Cari Studi Kursus di Astronomi di Amerika Selatan 2020/2021

Anda biasanya dapat mengambil kursus pendidikan tinggi jika Anda 18 atau lebih tua. Mereka secara rutin diajarkan di universitas, perguruan tinggi dan lembaga profesional seperti sekolah seni atau sekolah pertanian - hampir semua yang memiliki website sendiri. Anda bisa mendapatkan berbagai keterampilan, misalnya, diploma, gelar sarjana, derajat yayasan dan gelar pasca-sarjana. Astronomi adalah bi… Baca selengkapnya

Astronomi adalah bidang studi menarik yang berfokus pada misteri alam semesta. Beberapa kelas dapat memfokuskan penelitian dan studi pada satu objek, seperti komet, planet gas, atau asteroid. Belajar menentukan jarak astronomi adalah bagian vital dari karir ini.

Amerika Selatan Hal ini berbatasan di sebelah barat dengan Samudera Pasifik dan di sebelah utara dan timur dengan Samudra Atlantik; Amerika Utara dan Karibia Laut kebohongan di barat laut. Ini mencakup dua belas negara berdaulat Argentina, Bolivia, Brazil, Chili, Kolombia, Ekuador, Guyana, Paraguay, Peru, Suriname, Uruguay, dan Venezuela - dan dua daerah non-sovereign - Guyana Prancis, sebuah wilayah luar negeri Perancis, dan Kepulauan Falkland , sebuah Overseas Territory Inggris. Selain ini, Trinidad dan Tobago dan theABC kepulauan Belanda juga dianggap sebagai bagian dari Amerika Selatan.

Lihat Studi Kursus di Astronomi di Amerika Selatan 2020/2021