Kursus di Aircraft Maintenance Eropa

Cari Studi Kursus di Aircraft Maintenance Eropa 2017

Perguruan tinggi menetapkan persyaratan pengakuan mereka sendiri untuk kursus pendidikan tinggi, sehingga mereka bervariasi luas. Tergantung di lapangan, mahasiswa pascasarjana mungkin bisa masuk ke pendidikan tinggi dengan berbagai kualifikasi. Jika Anda kembali 'yang berlaku untuk melakukan program Sarjana Foundation, Anda mungkin menemukan bahwa pengalaman kerja dipertimbangkan bersama setiap kualifikasi yang Anda miliki. Beberapa lembaga pendidikan tinggi dan perguruan tinggi menawarkan Yayasan Tahun sebagai persiapan untuk program gelar tertentu. Mereka biasanya don 't hasil dalam kriteria terpisah karena mereka hanya memenuhi syarat Anda untuk memasukkan program gelar itu sendiri. Yayasan Tahun aren 't dalam meraih semua program gelar, namun.

Mahasiswa yang terdaftar dalam program perawatan pesawat dapat mengambil berbagai kursus untuk membantu mereka menjadi akrab dengan sistem yang berbeda dan karakteristik pesawat, seperti sistem listrik, landing gear, berat dan struktur. program lain memberikan keterampilan perawatan khusus, seperti pengelasan pesawat.

 

Eropa, salah satu dunia 's tujuh benua, biasanya dikenal sebagai semenanjung barat Eurasia. Benua terkecil kedua, dengan 10.180.000 (km2), yang regroups wilayah 50 negara.

Lihat Studi Kursus di Aircraft Maintenance Eropa 2017

Baca terus

Mesin Pesawat

Keilir Academy in Iceland
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 5 semester August 2017 Islandia Reykjavik lebih dari + 1

Badan Keselamatan Penerbangan Eropa (EASA) mengatur semua aktivitas penerbangan di Eropa. Insinyur berlisensi dengan cara yang sama seperti pilot dan pengendali lalu lintas udara. [+]

Kursus di Aircraft Maintenance Eropa 2017. Mesin pesawat Badan Keselamatan Penerbangan Eropa (EASA) mengatur semua aktivitas penerbangan di Eropa. Insinyur berlisensi dengan cara yang sama seperti pilot dan pengendali lalu lintas udara. Insinyur yang sepenuhnya berlisensi dapat menyatakan pekerjaan, yang telah dilakukan pada pesawat terbang, dan kembali ke langit. Air Service Training Ltd di Perth Skotlandia bekerjasama dengan Keilir Aviation Academy telah mendirikan kantor lapangan lokal di lokasi Keilir di Ásbrú di Reykjanesbær mana kursus untuk Aircraft Engineering bersertifikat berlangsung. AST disetujui oleh UKCAA (United Kingdom Civil Aviation Authority). Ini adalah program 5 semester terakreditasi untuk Aircraft Engineering'Approved IR Bagian 66 Kategori B'yang baik teoritis dan praktis tentu saja termasuk magang untuk Pesawat Engineers. Tentu saja mengikuti kedua kurikulum diterbitkan oleh EASA sesuai dengan penerbitan Eropa sertifikat dan AST, yang profesional bertanggung jawab untuk implementasi dan kualitas dari setiap kursus. Mereka yang lulus dari AST mengakuisisi penuh bagian 66 lisensi. Tentang kursus Program semua diajarkan dalam bahasa Inggris, meskipun sebagian besar guru akan Islandia sedangkan Keilir telah mempekerjakan dan melatih guru yang sudah insinyur pesawat Islandia. Bagian pertama tentu saja dimulai dengan pendidikan Insinyur Pesawat umum yang mencakup akademik serta pelatihan praktis. Program ini diajarkan dalam modul menyelesaikan satu hal pada suatu waktu dan membutuhkan waktu 5 semester. Pada akhir kursus siswa pendidikan dasar memiliki pilihan untuk memilih mereka misalnya kepentingan individu menjadi B1.1 (General Insinyur Pesawat), B1.3 (Helicopter Engineer) atau B2 (Electrical Engineer Pesawat). Untuk mulai dengan Keilir akan menawarkan pendidikan bagi B1.1 tetapi siswa yang memilih B1.3 atau... [-]

Easa Part66 Saja Lisensi Dasar

Aviatec Training Center
Kampus Penuh waktu 2 tahun Pendaftaran Terbuka Yunani Athena

Menjadi Mechanic Izin adalah pekerjaan yang sangat terampil dan bertanggung jawab, dan itu memakan waktu dua tahun studi teoritis dan dua tahun pengalaman praktis dalam organisasi pemeliharaan, agar memenuhi syarat untuk memperoleh lisensi. Bahkan ini hanyalah awal untuk Mekanika paling Izin, yang melakukan studi lebih lanjut, keuntungan pengalaman lebih ke arah yang mengkhususkan diri dalam jenis pesawat dan karena itu paling mungkin untuk bekerja di posisi tersebut. [+]

Untuk seorang mekanik berlisensi sukses PART 66 PELATIHAN DASAR Menjadi Mechanic Izin adalah pekerjaan yang sangat terampil dan bertanggung jawab, dan itu memakan waktu dua tahun studi teoritis dan dua tahun pengalaman praktis dalam organisasi pemeliharaan, agar memenuhi syarat untuk memperoleh lisensi. Bahkan ini hanyalah awal untuk Mekanika paling Izin, yang melakukan studi lebih lanjut, keuntungan pengalaman lebih ke arah yang mengkhususkan diri dalam jenis pesawat dan karena itu paling mungkin untuk bekerja di posisi tersebut. kursus pelatihan dapat mulai setiap saat, tetapi calon tidak bisa mengajukan permohonan izin sampai usia 18. Pelatihan meliputi bagian teoritis dan praktis, diikuti oleh ujian dan penilaian praktis. Para calon harus mampu membaca, menulis dan berkomunikasi ke tingkat dimengerti dalam bahasa Inggris di mana hampir semua dokumentasi teknis dan prosedur yang diperlukan untuk mendukung isu sertifikat rilis layanan ditulis. Kategori Mekanika Pesawat Mekanika Pesawat berlisensi dibagi menjadi kategori utama berikut sesuai dengan Legislasi Aviation Eropa: Kategori A. Sebuah kategori Lisensi perawatan pesawat memungkinkan pemegang untuk mengeluarkan sertifikat pelepasan layanan berikut minor line maintenance terjadwal dan tugas cacat perbaikan sederhana. Kategori B1. Sebuah lisensi perawatan pesawat kategori B1 memungkinkan pemegang untuk mengeluarkan sertifikat pelepasan layanan berikut setiap pemeliharaan terjadwal dan tak terjadwal (line, dasar, modifikasi) dan tugas perbaikan cacat dilakukan pada struktur pesawat, pembangkit listrik, mekanik, listrik, terbatas pada sistem avionik. Lisensi ini berlaku untuk turbin pesawat, pesawat piston, turbin helikopter dan helikopter piston. Kategori B1 Lisensi mencakup sesuai kategori A. Kategori B2. Ini adalah ketika calon memutuskan untuk mengikuti dan menghadiri kursus yang akan... [-]

Kursus Orientasi Mcc & Jet

Stapleford Flight Centre
Kampus Penuh waktu 2 - 10 hari August 2017 Britania Raya Stapleford Tawney

Kursus MCC dan JOC Course mengenalkan pemegang fATPL ke lingkungan multi kru. Semua kursus disampaikan oleh Kapten Pesawat berpengalaman pada simulator FNPT2 generik ALX (A320 / B737) yang maju. Faktor Manusia dalam penerbangan dieksplorasi selama kursus ini, bersama dengan Crew Resource Management (CRM). [+]

Kursus di Aircraft Maintenance Eropa 2017. MCC & Orientasi Jet Course Informasi Kursus MCC / JOC Kursus MCC dan JOC Course mengenalkan pemegang fATPL ke lingkungan multi kru. Semua kursus disampaikan oleh Kapten Pesawat berpengalaman pada simulator FNPT2 generik ALX (A320 / B737) yang maju. Faktor Manusia dalam penerbangan dieksplorasi selama kursus ini, bersama dengan Crew Resource Management (CRM). Pengetahuan yang solid tentang subyek ini sangat penting bagi pelamar penerbangan. Harga (diskon!): Kursus PKS 8-Hari - £ 1,995 Kombinasi MCC / JOC 10 hari yang disesuaikan - £ 2,495 Kursus JOC 2 Hari - £ 995 Lihat Pricelist Commercial Course untuk semua biaya kursus terbaru. 'State-Of-The-Art' ALSIM ALX Flight Simulators Kami memiliki Gedung Simulator khusus dengan simulator Flight-Jet ALSIM ALX medium-of-the-art yang terbaru. Ini pertama di Inggris, dan satu dari lima di Eropa. Ini akan digunakan untuk kursus MCC dan JOC serta kursus gabungan untuk pilot penerbangan besok. Memperkenalkan simulator baru, Kepala Pelatihan, Colin Dobney, mengatakan: "Simulator baru ini memungkinkan Stapleford untuk menawarkan kursus MCC yang disempurnakan dalam model penerbangan yang, walaupun generik, memiliki banyak fitur dari Airbus A320. Kami juga akan meluncurkan kursus MCC dan JOC gabungan serta kursus JOC mandiri. Ini adalah investasi besar untuk Stapleford jadi kami ingin memanfaatkan ALX pada semua aspek pelatihan. Selain model jet ringan dan menengah dengan EFIS (Electronic Flight Instrument Systems), ia memiliki keunggulan mode instrumen konvensional untuk pelatihan SEP (single engine piston) dan MEP (multi engine piston), yang memungkinkan kita untuk meniru Warriors, Arrows dan Senecas di armada kami " MCC... [-]

(A) Lisensi Pilot Swasta Ppl

Ventum Air Flight Academy
Kombinasi online & kampus Penuh waktu 3 minggu October 2017 Polandia Warsaw

Sesuai dengan FCL, PPL (A) Private Pilot Licence dapat diperoleh melalui pelatihan yang dimulai dengan kursus teoritis. Kursus teoritis akan menyediakan Anda dengan semua pengetahuan penerbangan yang diperlukan. Penyelesaian dari program ini adalah wajib sebelum melanjutkan ke pelatihan praktis. Itu juga merupakan langkah pertama dalam membuat impian Anda terbang menjadi kenyataan. [+]

Sesuai dengan FCL, yang PPL (A) Private Pilot Licence dapat diperoleh melalui pelatihan yang dimulai dengan kursus teoritis. Kursus teoritis akan menyediakan Anda dengan semua pengetahuan penerbangan yang diperlukan. Penyelesaian dari program ini adalah wajib sebelum melanjutkan ke pelatihan praktis. Itu juga merupakan langkah pertama dalam membuat impian Anda terbang menjadi kenyataan. Sesuai dengan standar dan peraturan Eropa, seperti yang diungkapkan dalam FCL, pelatihan teori mencakup informasi mengenai hukum penerbangan, peraturan penerbangan, navigasi dan radio navigasi, meteorologi, struktur badan pesawat, kinerja dan pemeliharaan, perencanaan penerbangan dan keselamatan eksekusi penerbangan, pemanduan aturan, komunikasi penerbangan, kemampuan dan keterbatasan tubuh manusia, serta isu-isu lain yang akan memungkinkan siswa untuk membiasakan diri dengan aturan dasar mengeksekusi penerbangan. Sekolah kami menawarkan pelatihan PPL (A) yang teoritis di Polandia dan Inggris, berdasarkan program yang telah disetujui oleh Presiden Kantor Penerbangan Sipil (CAO), sesuai dengan sertifikat ATO yang Ventum Air. Program ini mencakup 79 jam belajar-sendiri, dikoordinasikan melalui e-learning platform dan 21 jam kuliah, dilakukan selama satu sesi tiga hari di tempat sekolah kami. Pelatihan ini berlangsung selama 3 minggu dan itu mencakup sepuluh mata pelajaran, sesuai dengan FCL. Pelamar harus berusia minimal enam belas tahun dan memiliki pendidikan menengah lengkap lebih rendah. E-learning platform telah terintegrasi ke dalam program pelatihan di ATO Ventum Air. Ini mencakup lebih dari 900 halaman materi pembelajaran dan alat bantu dalam bentuk presentasi PDF dan lebih dari 400 halaman bahan tambahan, serta bank 2200 soal ujian, bersama-sama dengan jawaban yang benar. Pada akhir pelatihan, siswa duduk ujian internal. Mereka yang lulus... [-]

Instruktur Penerbangan Fi (a)

Ventum Air Flight Academy
Kampus Penuh waktu October 2017 Polandia Warsaw

Kursus ini terutama akan fokus pada prinsip-prinsip pengajaran dan penilaian siswa belajar dan menciptakan di dalamnya kebiasaan yang benar untuk melatih siswa baru di masa depan. Pada ATO Ventum Air Anda akan bertemu instruktur terbaik, yang akan berbagi pengetahuan jangka panjang mereka dan pengalaman dengan Anda selama kursus. Kursus teoritis Seluruh diadakan di Polandia atau bahasa Inggris. [+]

Kursus di Aircraft Maintenance Eropa 2017. Kursus ini terutama akan fokus pada prinsip-prinsip pengajaran dan penilaian siswa belajar dan menciptakan di dalamnya kebiasaan yang benar untuk melatih siswa baru di masa depan. Pada ATO Ventum Air Anda akan bertemu instruktur terbaik, yang akan berbagi pengetahuan jangka panjang mereka dan pengalaman dengan Anda selama kursus. Kursus teoritis Seluruh diadakan di Polandia atau bahasa Inggris. Untuk menawarkan kualitas tertinggi pelatihan kami siap untuk latihan Anda, yang pasti akan membantu Anda dengan pekerjaan masa depan Anda sebagai instruktur. pelatihan teori terdiri dari 125 kelas jam dan mencakup mata pelajaran seperti: metode pengajaran yang sesuai, proses pelatihan, penilaian dan pemeriksaan siswa, kemungkinan ancaman selama malfungsi dalam penerbangan, dll Kursus ini akan diselenggarakan dalam kelompok maksimal 12 peserta dan akan berakhir dengan ujian internal dan masalah sertifikat setelah ujian berlalu. Berikut persyaratan minimum harus dipenuhi untuk bergabung FI (A) saja: setidaknya 200 jam total waktu penerbangan termasuk minimal 100 jam PIC sebagai ATPL (A) atau CPL (A) pemegang izin atau setidaknya 150 jam PIC sebagai PPL (A) pemegang izin; pengetahuan teoritis dari pemegang izin CPL (A); setidaknya 30 jam waktu penerbangan pada single-mesin pesawat piston, yang setidaknya 5 jam harus diterbangkan selama enam bulan terakhir sebelum penerbangan cek awal dari FI (A) saja (lihat menyala f bawah); setidaknya 10 jam waktu penerbangan di pelatihan penerbangan berperan praktis, yang tidak lebih dari 5 jam dapat dilakukan pada FNTP atau simulator penerbangan; setidaknya 20 jam PIC waktu penerbangan di penerbangan navigasi, termasuk penerbangan tidak kurang dari 540... [-]

ATPL (a) Lisensi Transportasi Pilot Maskapai (pesawat)

Ventum Air Flight Academy
Kombinasi online & kampus Penuh waktu 15 minggu October 2017 Polandia Warsaw

ATPL (A) pelatihan teori untuk ATPL (A) Lisensi Airline Transport Percontohan (Aeroplane) ini dimaksudkan untuk mereka yang ingin mengejar karir seorang pilot maskapai penerbangan. [+]

ATPL (A) pelatihan teori untuk ATPL (A) Lisensi Airline Transport Percontohan (Aeroplane) dimaksudkan bagi mereka yang ingin mengejar karir seorang pilot maskapai penerbangan. Pelatihan ini juga dapat berfungsi sebagai alternatif pilihan untuk pilot yang ingin memperpanjang lisensi mereka saat ini dengan mendapatkan IR (A). pelatihan teori ATPL (A) pada ATO Ventum Air dilakukan secara eksklusif dalam bahasa Inggris, berdasarkan program yang telah disetujui oleh Presiden Kantor Penerbangan Sipil (CAO), sesuai dengan ATO yang Ventum Air (Disetujui Organisasi Pelatihan) sertifikat . Sertifikat ini diakui oleh semua anggota JAA. Sesuai dengan standar dan peraturan Eropa, seperti yang diungkapkan dalam aturan FCL, (A) pelatihan teori ATPL terdiri dari 585 jam belajar-sendiri, dikoordinasikan melalui e-learning platform, yang memenuhi persyaratan yang ditentukan dalam aturan FCL, dan 70 jam kuliah, dilakukan selama satu sesi sepuluh hari di tempat sekolah kami. Pelatihan ini berlangsung 15 minggu dan meliputi berikut 14 mata pelajaran: prosedur pengendalian hukum penerbangan dan lalu lintas udara, prinsip-prinsip penerbangan, meteorologi, perencanaan penerbangan, kinerja, kemampuan dan keterbatasan tubuh manusia, komunikasi VFR, komunikasi IFR, navigasi, radio navigasi , pengetahuan umum pesawat, massa pesawat dan keseimbangan, prosedur operasional. Pelamar harus memegang PPL valid (A), yang dikeluarkan oleh negara anggota Organisasi Penerbangan Sipil ICAO Internasional dan harus dididik untuk tingkat sekolah menengah, yaitu A-Level, International Baccalaureate, Abitur, atau setara standar. Kelas dilakukan oleh pilot berpengalaman maskapai, dokter, pengacara, pengendali lalu lintas udara dan orang-orang dari dunia penerbangan. E-learning platform telah terintegrasi ke dalam program pelatihan di ATO Ventum Air dan menawarkan lebih dari 1400 halaman presentasi, 700 halaman... [-]