ACADEMICCOURSES.CO.ID

Studi Kursus Unggulan di Amerika Stellenbosch Afrika Selatan 2019

Anda biasanya dapat mengambil kursus pendidikan tinggi jika Anda 18 atau lebih tua. Mereka secara rutin diajarkan di universitas, perguruan tinggi dan lembaga profesional seperti sekolah seni atau sekolah pertanian - hampir semua yang memiliki website sendiri. Anda bisa mendapatkan berbagai keterampilan, misalnya, diploma, gelar sarjana, derajat yayasan dan gelar pasca-sarjana.

Afrika Selatan, secara resmi Republik Afrika Selatan, adalah sebuah negara yang terletak di ujung selatan Afrika. Hal ini dibagi menjadi sembilan provinsi. Afrika Selatan tidak hanya titik melompat, itu sendiri merupakan tujuan yang fantastis kaya akan budaya, fauna & flora dan sejarah.

Stellenbosch kota didirikan oleh Simon Van der Stel yang menanam banyak pohon Oak, oleh karena itu juga disebut Kota Oaks. Hal ini terletak di provinsi Western Cape Afrika Selatan. Ini memiliki lebih dari 50.000 penduduk.

Temukan Studi Kursus di Amerika Stellenbosch di Afrika Selatan 2019

hasil pencarian Filter

Kursus Singkat: Desain Transdisipliner untuk Transformasi

Sustainability Institute
Kampus Penuh waktu 6 hari Mei 2019 Afrika Selatan Stellenbosch

Dunia yang lebih berkelanjutan berarti mengubah asumsi kita tentang desain, dan apa yang harus dirancang. Kursus ini akan fokus pada peran desain dalam semua manifestasi disiplinnya. Ketika menghadiri kursus singkat ini di Sustainability Institute , seluruh ruang adalah bagian dari pengalaman belajar. Datang dan belajar dalam lingkungan yang menarik dan penuh perhatian, di mana diskusi dapat dinikmati dengan keragaman orang, kreativitas diperbarui melalui perendaman, di mana kita belajar dengan alam dalam pikiran dan memastikan hanya masa depan yang berkelanjutan melalui pemikiran generatif.

Kursus Singkat: Kota Berkelanjutan

Sustainability Institute
Kampus Penuh waktu 6 hari Agustus 2019 Afrika Selatan Stellenbosch

Kursus ini memberikan gambaran yang komprehensif tentang transformasi dunia yang spektakuler ketika melintasi ambang menjadi mayoritas dunia urban untuk pertama kalinya dalam sejarah manusia. Modul ini menggali dinamika diferensial urbanisasi di seluruh dunia, dengan referensi khusus ke Selatan global. Ini menunjukkan bahwa pergeseran skala besar dalam gerakan manusia, pembangunan ekonomi, dan perluasan lingkungan binaan ini membawa implikasi yang sangat mengganggu bagi keberlanjutan.

Kursus Singkat: Pengantar Pembangunan Berkelanjutan

Sustainability Institute
Kampus Penuh waktu 6 hari Februari 2020 Afrika Selatan Stellenbosch

Menggali lebih dalam tantangan keberlanjutan dalam pembangunan umum dan berkelanjutan pada khususnya. Jelajahi tantangan yang ditimbulkan oleh batas sumber daya alam untuk cara produksi dan konsumsi saat ini terstruktur dan dikelola dalam dunia yang terpecah tajam antara orang kaya (terletak terutama di Utara global) dan miskin (terutama terletak di Selatan global). Kursus ini akan memberikan peserta kursus dengan ikhtisar tantangan lingkungan, sosial dan ekonomi global yang paling signifikan yang dihadapi umat manusia, dan wawasan tentang solusi yang disarankan oleh komitmen universal untuk pembangunan berkelanjutan.

Kursus Singkat: Globalisasi, Pemerintahan

Sustainability Institute
Kampus Penuh waktu 6 hari Juli 2019 Afrika Selatan Stellenbosch

Selama kursus, kita akan mengeksplorasi keragaman paradigma dalam ekonomi heterodoks, pemikiran yang muncul di World Academy of Art and Science, perdebatan pasca-PDB, berbagai mode pemikiran gelombang panjang, transformasi hijau global dan proposal untuk perubahan radikal. Kursus ini akan membantu peserta memahami perdebatan global tentang alternatif terhadap tatanan ekonomi global yang dilanda krisis saat ini.

Kursus Singkat: Ketahanan Pangan dan Pertanian Global

Sustainability Institute
Kampus Penuh waktu 6 hari April 2020 Afrika Selatan Stellenbosch

Untuk menghadapi masalah keamanan pangan, penting untuk memahami sifat sistem pangan global dan bagaimana tantangan konteks ini berupaya mengatasi kelaparan dan keamanan pangan. Kursus ini sangat relevan dalam hal inisiatif internasional baru-baru ini dan terutama Afrika Selatan di sekitar ketahanan pangan, yang telah melihat pertemuan tingkat tinggi dari departemen pemerintah, pengolah makanan, pengecer, kelompok konsumen, LSM dan petani yang terlibat di sekitar cara mencapai ketahanan pangan. di Afrika Selatan. Para peserta akan diperkenalkan ke berbagai pengertian ketahanan pangan dan diskusi mendalam tentang sistem pangan global adalah fokus utama: bagaimana perdagangan makanan internasional bekerja; tantangan sistem pangan global; isu seputar perubahan iklim, makanan mil, minyak puncak, lahan untuk biofuel vs lahan untuk makanan dan kelestarian lingkungan dari sistem pangan ini.

Kursus Singkat: Tata Kelola Perusahaan dan Perusahaan Berkelanjutan

Sustainability Institute
Kampus Penuh waktu 6 hari Agustus 2019 Afrika Selatan Stellenbosch

Kursus ini menyelidiki tanggapan bisnis terhadap tantangan dan peluang yang disajikan oleh keberlanjutan dan manifestasi perusahaan sosial (berkelanjutan), dengan penekanan khusus pada konteks negara berkembang, khususnya Afrika Selatan.

Kursus Singkat: Carbon Footprinting

Sustainability Institute
Kampus Penuh waktu 4 hari Maret 2020 Afrika Selatan Stellenbosch

Sementara banyak dari 100 perusahaan teratas yang terdaftar di JSE Limited sudah menghitung jejak karbon mereka, ini hanyalah puncak gunung es. Tak lama, setiap perusahaan perlu menghitung jejak karbonnya dan juga berusaha untuk menguranginya. Segera jejak karbon (dan air) akan diimplementasikan dan ditindaklanjuti oleh semua perusahaan yang terdaftar. Area fokus utama akan mencakup: Bagaimana menghitung jejak karbon. Bagaimana menganalisa jejak karbon dan bertindak atasnya. Bagaimana menganalisis jejak lingkungan lainnya, seperti jejak air. Bagaimana cara siap untuk pengungkapan domestik yang diundangkan. Bagaimana mempersiapkan untuk pajak karbon domestik Gazette.

Kursus: Brasil - Perjalanan belajar yang mendalam menjelajahi air, makanan, dan alam

Sustainability Institute
Kampus Penuh waktu 11 hari Juni 2019 Afrika Selatan Stellenbosch

Bergabunglah bersama kami selama 11 hari belajar transformatif yang berfokus pada sistem makanan, keanekaragaman hayati, dan air. Bergabunglah dengan selam pengalaman kami di Amazon Jungle untuk tinggal bersama, dan belajar dari, hutan hujan yang tidak dapat dijelaskan ini dan orang-orangnya. Pengalaman hidup seperti apa ketika semua sumber daya dan politik kota dilucuti untuk mengungkapkan hanya alam dalam kesederhanaan dan kelimpahannya. Lihat bagaimana sekelompok orang hidup berbeda dengan apa yang kita kenal. Di sini mereka tinggal dengan hutan bukan dari itu. Pertemuan ini, dalam kemitraan dengan Kolektif Selatan, akan mengguncang semua indera Anda dan menyajikan pencelupan seperti yang lain. Perjalanan ini membentang selama sembilan hari dan mencakup interaksi dan sesi belajar yang telah diatur sebelumnya di area tersebut. Anda akan tiba di Manaus, juga dikenal sebagai Kota Hutan, dan menemukan tempat di mana 2 juta orang tinggal di tengah-tengah Amazon. Lihat bagaimana kota tersebut berbeda dan mirip dengan kota yang kita kenal dan tinggali.

Kursus Singkat: Layanan Keanekaragaman Hayati dan Ekosistem

Sustainability Institute
Kampus Penuh waktu 6 hari Juni 2019 Afrika Selatan Stellenbosch

Dalam kursus ini, berbagai kerangka kerja layanan keanekaragaman hayati dan ekosistem akan diperkenalkan dan didiskusikan sehubungan dengan bagaimana mereka membantu kita memahami hubungan kita dengan dan ketergantungan pada alam.

Kursus Singkat: Ekonomi Terapan

Sustainability Institute
Kampus Penuh waktu 6 hari Juli 2019 Afrika Selatan Stellenbosch

Selama kursus ini para peserta akan diberikan pemahaman tentang ekonomi politik Afrika Selatan, melihat empat dimensi yang mempengaruhi bagaimana bentuknya. Pada akhir kursus, para peserta akan dapat memahami cara paradigma ekonomi yang berbeda telah membentuk cara ekonomi Afrika Selatan dipahami, termasuk pembuatan kebijakan ekonomi; menerapkan konsep yang telah mereka pelajari untuk menganalisis tantangan ekonomi yang dihadapi Afrika Selatan, khususnya, perlunya transformasi struktural yang inklusif; terlibat dalam perdebatan tentang alternatif kebijakan ekonomi untuk fokus saat ini pada investasi infrastruktur padat modal melalui Badan Usaha Milik Negara.