Kursus di Administrasi

Bandingkan 28 Kursus di Administrasi

Administrasi

Kursus administrasi adalah cara terbaik untuk mendapatkan keterampilan dan pengetahuan baru untuk memajukan karir Anda. Ada berbagai program administrasi yang dapat memberikan sertifikat, diploma, atau derajat, juga dengan berbagai pilihan studi untuk memasukkan penuh waktu, paruh waktu, online, dan pembelajaran jarak jauh. Ada program administrasi kualitas tinggi di lembaga akademis di seluruh dunia, memberikan kesempatan unik untuk pengembangan profesional serta pengalaman internasional.

Kursus-kursus administrasi tersedia dapat mencakup topik pemeriksaan seperti akuntansi, keuangan, pemasaran, perilaku organisasi, dan ekonomi. Waktu frame, persyaratan, dan persyaratan dapat berkisar tergantung pada program tertentu dan institusi akademik.

Browse kursus administrasi bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang peluang Anda. Jika Anda menemukan beberapa program administrasi yang Anda minati, Anda dapat meminta informasi lebih lanjut langsung dari sekolah!

Baca terus

Tentu Saja - Bisnis Internasional & Kewirausahaan

Winterline Global Skills
Kampus Penuh waktu 12 minggu September 2017 Amerika Serikat Boston Austin India Mumbai Singapura Singapore lebih dari + 5

Apakah itu startup satu orang atau konglomerat multi-nasional, bisnis adalah bisnis. Cari tahu apakah itu untuk Anda, dan memperoleh keterampilan berharga yang akan membantu Anda sukses di perguruan tinggi dan dalam kehidupan. Anda akan mengunjungi empat hub inovasi terkemuka di dunia dan melakukan lebih dari amati. Anda akan merancang startup Anda sendiri, belajar untuk menjual, bernegosiasi, hadir, jaringan - dan akhirnya berpikir seperti orang bisnis. [+]

Kursus di Administrasi Terbaik. Bisnis & Kewirausahaan Internasional Apakah itu startup satu orang atau konglomerat multi-nasional, bisnis adalah bisnis. Cari tahu apakah itu untuk Anda, dan memperoleh keterampilan berharga yang akan membantu Anda sukses di perguruan tinggi dan dalam kehidupan. Anda akan mengunjungi empat hub inovasi terkemuka di dunia dan melakukan lebih dari amati. Anda akan merancang startup Anda sendiri, belajar untuk menjual, bernegosiasi, hadir, jaringan - dan akhirnya berpikir seperti orang bisnis. Kemudian kami akan membawa Anda ke SXSW, konferensi inovasi terkemuka. Dari membangun sebuah situs web untuk mengelola keuangan Anda, Anda akan belajar keterampilan yang akan membantu Anda sukses di perguruan tinggi dan dalam hidup, dan mendapatkan wawasan bisnis sebagai pilihan perguruan tinggi besar atau karir. 15 Januari - 5 April, 2017 | AS, ASIA 15 Januari - 5 April, 2018 | AS, ASIA Boston, Silicon Valley, Singapura, Mumbai TANGGAL Semi 2017: 15 Januari - 5 April atau Semi 2018: 15 Januari - 5 April LAMANYA 12 minggu LOKASI Boston, MA, Singapura, Mumbai India, Austin, TX AKOMODASI hostel KOTA KEBERANGKATAN Boston, MA RETURN CITY Boston, MA USIA 18-22 PROGRAM BIAYA $ 32.000 [-]

Manajemen Proyek

Fanshawe College
Kampus atau Online Penuh waktu 1 tahun September 2017 Kanada London

Manajemen Proyek adalah program Ontario Graduate College Certificate satu tahun, selesai dalam dua semester empat bulan. Siswa dapat memilih untuk belajar di Kampus London atau dalam format sepenuhnya online. [+]

Manajemen proyek Manajemen Proyek adalah program Ontario Graduate College Certificate satu tahun, selesai dalam dua semester empat bulan (laptop diperlukan). Siswa dapat memilih untuk belajar di Kampus London atau dalam format sepenuhnya online. Siswa akan mendapatkan pengetahuan yang mendalam, kompetensi, keterampilan, peralatan, dan teknik yang dibutuhkan untuk merencanakan dan melaksanakan proyek-proyek besar yang mencapai tujuan organisasi tepat waktu dan sesuai anggaran. The Project Management Institute Badan Pengelola (PMI) Proyek Pengetahuan merupakan bagian integral dari program kurikulum. Kurikulum juga membahas kecenderungan yang muncul dalam manajemen proyek melalui kursus dalam manajemen proyek tangkas, pemulihan proyek dan kepemimpinan proyek. Sekolah Akademik: Lawrence Kinlin School of Business Kampus: Kampus London (LC) Program Pengiriman: Hari Waktu, Pekerja tetap, online Program Type: Sertifikat, Graduate Tersedia untuk Siswa Internasional ?: Ya Persyaratan Pendaftaran A Dua-atau Tiga Tahun Universitas Diploma, atau gelar (Catatan: minimum 'C +' rata-rata atau kumulatif 2,5 IPK) OR Kombinasi yang dapat diterima dari pengalaman kerja terkait dan pendidikan pasca-sekolah menengah sebagaimana dinilai oleh College * OR Lima tahun pengalaman kerja di bidang manajemen proyek sebagaimana dinilai oleh College untuk menjadi setara * Catatan: * Pelamar mungkin diperlukan untuk mengirimkan resume dan surat lamaran yang mencakup rincian pengalaman kerja. Persyaratan Bahasa Inggris Pelamar yang bahasa pertamanya bukan bahasa Inggris akan diminta untuk menunjukkan kemahiran dalam bahasa Inggris oleh salah satu metode berikut: A Grade 12 Universitas Streaming atau Universitas Streaming English kredit dari sebuah Sekolah Menengah Ontario, atau setara, tergantung pada program Persyaratan Pendaftaran Test Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing (TOEFL) test dengan skor minimal 570 untuk tes berbasis kertas (PBT), atau 88 untuk ujian berbasis internet (iBT), dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir Internasional English Language Testing System (IELTS) tes dengan skor keseluruhan 6,5 dengan tidak ada nilai kurang dari 6,0 di salah satu dari empat band, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir Kanada Akademik Bahasa Inggris (CAEL) tes dengan skor keseluruhan 70 dengan tidak ada nilai kurang dari 60 di salah satu dari empat band, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir Sebuah Bahasa Inggris Evaluasi (ELE) di Fanshawe College dengan skor minimal 75% di semua bagian dari tes, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir Rekomendasi Persiapan Akademik Hal ini sangat dianjurkan bahwa siswa menjadi mahir dalam bidang berikut sebelum masuk ke dalam program: - Matematika - Komunikasi Bisnis - aplikasi komputer, khususnya Microsoft Word, Excel dan PowerPoint Kriteria Seleksi Pemohon Dimana jumlah pelamar yang memenuhi syarat melebihi ruang yang tersedia dalam program ini, Kriteria Pemohon Seleksi akan: Preferensi untuk Warga Tetap Ontario Penerimaan Aplikasi oleh 1 Februari (Setelah tanggal ini, Fanshawe College akan mempertimbangkan pelamar pada pertama-datang, pertama-dilayani sampai program penuh) Prestasi di Persyaratan Pendaftaran Informasi Lainnya Pelamar yang berlaku untuk versi online dari program harus memilih Kampus Kode LCL (London - Online). Pelamar yang berlaku untuk versi online dari program harus memastikan bahwa mereka memiliki kapasitas teknologi yang tepat untuk menyelesaikan program, termasuk akses ke komputer, perangkat lunak yang diperlukan dan akses internet untuk setiap kursus dalam program ini. Setelah menyelesaikan semester pertama dari program ini, siswa akan memenuhi syarat untuk Certified Associate di Manajemen Proyek (CAPM) sertifikasi, sebutan entry-level yang ditawarkan oleh Project Management Institute (PMI). Lulusan akan disiapkan untuk mengejar Manajemen Proyek Professional (PMP) penunjukan PMI setelah menyelesaikan periode yang ditentukan pengalaman manajemen proyek profesional. Siswa memasuki Level 1 program pada bulan Januari akan melanjutkan ke Level 2 dari program Mei. Biaya perkiraan Siswa menghadiri versi online dari program ini tidak akan diminta untuk membayar biaya laboratorium CONNECT. Untuk semua siswa lain: Sebuah komputer laptop yang akan dibeli oleh siswa, sekitar $ 1.000,00. Biaya laptop termasuk dalam Beban Umum tercantum dalam Rincian Biaya. Biaya laboratorium CONNECT dari $ 75,00 per istilah akademis termasuk dalam Biaya Pendidikan Tambahan tercantum dalam Rincian Biaya. Biaya ini membantu menutup biaya yang terkait dengan pelaksanaan program komputasi mobile CONNECT. Biaya laboratorium CONNECT adalah OSAP memenuhi syarat. Siswa tidak harus membeli komputer laptop atau perangkat lunak sampai College menerbitkan konfigurasi, model, software yang direkomendasikan dan versi untuk tahun akademik. Peluang Karir Lulusan dapat mengharapkan untuk menemukan pekerjaan di organisasi besar dan kecil, di sektor publik dan swasta, dan dalam berbagai bidang (misalnya, teknologi informasi, konstruksi, transportasi, pendidikan, manufaktur, kesehatan). Mereka akan dipersiapkan untuk berbagai peran manajemen proyek, dari entry-level untuk manajemen senior, tergantung pada pendidikan mereka sebelumnya dan pengalaman kerja: asisten proyek, asisten manajemen proyek, koordinator proyek, manajer proyek, spesialis manajemen proyek, proyek scheduler, akuntan proyek, administrator proyek, pengawas proyek, konsultan manajemen proyek, analis proyek, dan insinyur proyek. [-]

CIPD Canggih Level 7 Penghargaan Dalam Manajemen Reward

Chartered Institute Of Personnel and Development (CIPD)
Kampus Penuh waktu 18 bulan March 2017 Britania Raya London

Program unik ini membawa CIPD riset, pengetahuan dan keahlian pelatihan bersama dengan praktisi terkemuka dan konsultan di lapangan, untuk menyediakan Anda dengan kualifikasi yang diakui berdasarkan terdepan pemikiran dan pendekatan yang sangat praktis. [+]

Kursus di Administrasi Terbaik. Mendapatkan pengetahuan yang mendalam teknis dan keterampilan untuk mengembangkan strategi reward disesuaikan dan solusi yang mendukung kebutuhan organisasi dan bisnis yang nyata. Program unik ini membawa CIPD riset, pengetahuan dan keahlian pelatihan bersama dengan praktisi terkemuka dan konsultan di lapangan, untuk menyediakan Anda dengan kualifikasi yang diakui berdasarkan terdepan pemikiran dan pendekatan yang sangat praktis. Untuk siapa ini spesialis gaji dan reward dan generalis SDM yang ingin baik terus dalam peran generalis atau spesialis dalam reward. Manfaat Setelah berhasil menyelesaikan program ini, Anda akan dapat: menilai dan memanfaatkan semua komponen kunci dari manajemen reward, termasuk pendekatan kontemporer dan perkembangan mendiagnosis masalah reward dan menentukan fit tepat antara skema reward dan bisnis dan konteks eksternal yang lebih luas menerapkan pengetahuan reward dan keterampilan dengan percaya diri dalam pengaturan sektor publik, swasta atau sukarela mengoptimalkan efektivitas pengeluaran anggaran reward memastikan bahwa sistem upah tidak diskriminatif mengembangkan program reward sehingga mudah beradaptasi dan tidak menjadi sumber kerugian kompetitif menganalisis hubungan antara lingkungan, strategi dan sistem manajemen reward menjelajahi peralatan konseptual dan perdebatan teoritis menginformasikan manajemen reward kritis membahas basis tradisional, kontingen dan pengetahuan untuk hadiah transaksional dan relasional merancang struktur penghargaan konsisten internal yang mengakui pasar tenaga kerja dan ekuitas kendala menganalisis imbalan eksekutif dan ekspatriat dalam konteks internasional Kadar Modul Kursus 1: Workshop Pendahuluan (1 hari) Workshop pengantar ini membantu Anda untuk memahami struktur dan persyaratan dari CIPD Lanjutan Tingkat Award pada program Manajemen Reward. Ini mengidentifikasi peluang, tantangan dan sumber bantuan dan dukungan yang tersedia. Hal ini juga mencakup beberapa aspek umum manajemen reward. Pada akhir lokakarya, Anda akan dapat: mengidentifikasi persyaratan utama dari program ini menentukan komponen reward menganalisis hubungan antara reward, organisasi dan lingkungan eksternal menjelaskan faktor-faktor yang mempengaruhi orang untuk bergabung atau meninggalkan sebuah organisasi mengidentifikasi faktor-faktor yang membuat keterlibatan dan memotivasi karyawan untuk memberikan kinerja tinggi mengevaluasi keterampilan yang dibutuhkan spesialis reward. Kursus Modul 2: Base dan Pay Variable (2 hari) Modul kursus ini berfokus pada penataan dan pengelolaan gaji pokok; merancang program gaji variabel, dan memberikan dukungan terus-menerus keuangan untuk organisasi bisnis Anda. Kursus Modul 3: Manfaat, Wisma and Share Skema (2 hari) Modul ini akan memberi Anda kepercayaan diri, pengetahuan dan keterampilan untuk membuat kontribusi berpengaruh terhadap pengelolaan rencana organisasi Anda manfaat, pensiun, dan skema saham. Tentu saja Modul 4: Reward dalam Konteks (2 hari) modul kursus dua hari ini praktis dan interaktif menggunakan studi kasus untuk memberikan pengetahuan spesialis yang diperlukan untuk menyelaraskan strategi reward dengan bisnis, HR dan strategi organisasi. Ini alamat lingkungan reward di mana organisasi beroperasi dan terlihat pada sumber daya yang dibutuhkan untuk mengelola skema reward. Modul kursus 5: Mobilitas global (1 hari) Modul Kursus ini akan membantu Anda mengembangkan pengetahuan khusus dalam mobilitas global dan lebih siap untuk mengelola program tugas perusahaan Anda, mengembangkan dan bernegosiasi paket ekspatriat dan mengelola antarmuka dengan penyedia pihak ketiga. Akreditasi Setelah berhasil menyelesaikan program ini, Anda akan diberikan CIPD Lanjutan Tingkat 7 Award Manajemen Reward. Bagaimana Keuntungan Akan diberikan kualifikasi, Anda harus: menghadiri lokakarya pengantar dan empat modul kursus menyelesaikan kuis online tugas berhasil menyelesaikan satu ditulis belajar mandiri lengkap Tentang CIPD Kami CIPD - badan profesional untuk SDM dan orang pembangunan. Kami adalah suara dari komunitas di seluruh dunia lebih dari 140.000 anggota berkomitmen untuk memperjuangkan pekerjaan yang lebih baik dan masa kerja. Kami telah menetapkan patokan untuk keunggulan pada orang dan pengembangan organisasi selama lebih dari 100 tahun. Melalui keahlian dan penelitian kami memberikan titik berharga pandang di dunia yang cepat berubah kerja. Dan untuk anggota kami kami mitra karir pilihan, menetapkan standar profesional dan memberikan pengetahuan untuk mendorong HR dan L & D profesi ke depan. Kami independen dan tidak-untuk-profit dan mengadakan Royal Charter sangat dihormati. Kami hadir untuk membuat pekerjaan dan bekerja kehidupan yang lebih baik. Dan pada masa perubahan belum pernah terjadi sebelumnya kita memiliki visi, kelincahan dan kekuatan untuk membuat perbedaan nyata untuk anggota kami, untuk bisnis, ekonomi dan untuk semua orang yang bekerja. Mengapa belajar dengan CIPD Training? CIPD Training adalah salah satu penyedia terbesar di Inggris SDM dan L & D pelatihan untuk bisnis dan profesional, dan program-program kami dikembangkan dan dijalankan oleh beberapa ahli terkemuka di Inggris. Kami menawarkan solusi yang memungkinkan HR dan praktisi L & D, HR dan L & D departemen, dan manajer lini di seluruh organisasi, untuk membangun kemampuan mereka, dan dengan demikian mendorong kinerja organisasi mereka melalui praktek manajemen orang dan pengembangan senang belajar. Biaya Penuh Up-front Biaya Kualifikasi £ 4.399 + Biaya PPN mencakup semua biaya kuliah, dukungan guru pribadi dan pembinaan telepon, penilaian, materi kursus dan akses ke dedicated Virtual Learning Environment. Mereka tidak termasuk perjalanan, akomodasi atau Biaya Pendaftaran Award, wajib bagi semua kandidat yang belum menjadi anggota CIPD. Keanggotaan tidak wajib untuk menyelesaikan program ini; Namun kami sangat menyarankan datang ke Affiliate Keanggotaan dalam rangka untuk mendapatkan keuntungan dari berbagai sumber daya CIPD tersedia untuk anggota. [-]

Pascasarjana Sertifikat Dalam Administrasi Bisnis

The University of Newcastle, GradSchool (Online)
Kampus atau Online Penuh waktu Paruh waktu May 2017 Australia Newcastle Sydney Singapura Singapore lebih dari + 3

The University of Newcastle Graduate Certificate di bidang Administrasi Bisnis akan mempersiapkan Anda untuk karir maju dalam manajemen di berbagai bidang bisnis. Selama program ini, Anda akan meningkatkan keterampilan dasar Anda dalam pengambilan keputusan manajerial, memahami struktur organisasi yang efektif, mempelajari perilaku manusia dan belajar untuk ahli mengelola orang. [+]

The University of Newcastle Graduate Certificate di bidang Administrasi Bisnis akan mempersiapkan Anda untuk karir maju dalam manajemen di berbagai bidang bisnis. Selama program ini, Anda akan meningkatkan keterampilan dasar Anda dalam pengambilan keputusan manajerial, memahami struktur organisasi yang efektif, mempelajari perilaku manusia dan belajar untuk ahli mengelola orang. The Graduate Certificate dalam Administrasi Bisnis adalah langkah pertama bagi para profesional bertujuan untuk memperluas peluang karir mereka. Isi program berfokus pada tingkat kemampuan manajemen tinggi yang ditransfer ke organisasi dari semua ukuran di publik, swasta atau tidak-untuk-keuntungan sektor, mempersenjatai Anda dengan keterampilan tingkat tinggi dan "tahu-bagaimana" untuk berhasil dalam peran manajemen. Memilih untuk belajar penuh waktu atau paruh waktu sesuai dengan kebutuhan Anda serta di salah satu dari banyak lokasi kami termasuk Newcastle Kota Precinct, Uon Sydney, Uon Singapura atau belajar 100% online. Secara khusus, individu yang membutuhkan fleksibilitas dan mendukung untuk belajar kapan saja, di mana saja - dengan maju sistem pembelajaran online Universitas Anda akan memiliki fleksibilitas untuk menyeimbangkan pekerjaan Anda, kehidupan dan belajar. Neville Sawyer Beasiswa di Businesss dan Hukum Beasiswa ini didirikan oleh Mr Neville Sawyer untuk mendorong lulusan Teknik, Ilmu, dan bidang Teknologi Informasi untuk melakukan studi pascasarjana formal dalam Fakultas Bisnis dan Hukum, memperkuat keterampilan bisnis dan pengalaman yang dibutuhkan untuk Industri pemimpin masa depan. Pemohon yang berhasil akan menerima pembebasan biaya kuliah untuk kuliah inti 4 (40 unit) bersama dengan Graduate Certificate dalam Administrasi Bisnis dan Master program Business Administration. Apakah untuk Anda? Apakah Anda mencari tantangan untuk mencapai titik perbedaan dan memberikan karir Anda tepi? Bisnis profesional yang menemukan itu semakin kompetitif untuk meningkatkan karir mereka ke tingkat berikutnya. Mencapai Graduate Certificate dalam Administrasi Bisnis akan menunjukkan kemampuan dan dedikasi, dan meningkatkan kerja Anda di posisi manajemen profesional. Program ini memiliki fokus yang berasal strategis pada kemampuan manajemen bisnis melalui platform pembelajaran online terpadu. Ini akan meningkatkan potensi karir Anda pada waktu dan tempat yang sesuai dengan tuntutan kehidupan Anda. Ini berfokus pada pengembangan pemahaman yang lebih tinggi dan keterampilan yang berlaku dalam pengambilan keputusan manajerial, perilaku organisasi, keuangan, analisis bisnis dan manajemen strategis dan internasional. Kualifikasi pascasarjana ini dapat menjadi kunci sukses karir masa depan Anda atau dapat menyediakan Anda dengan pengetahuan bagaimana untuk mendapatkan bisnis Anda dari tanah. Setelah lulus Anda akan memiliki pemahaman yang komprehensif dan kemampuan untuk menerapkan bidang mendasar dari bisnis. Ini adalah kunci untuk kesuksesan bisnis baik di sektor publik dan swasta. Persiapan Karir The Graduate Certificate dalam Administrasi Bisnis adalah kualifikasi yang diakui secara internasional dikenal karena kemampuannya untuk meningkatkan kapasitas profesional Anda membuat Anda sangat dipekerjakan. Dengan kemampuan kepemimpinan ditingkatkan Anda, manajemen bisnis fokus dan spesialisasi yang dipilih Anda akan memiliki kesadaran yang ditemukan baru dari budaya perusahaan, orang, manajemen dan kepemimpinan, memimpin Anda untuk meningkatkan peluang. Teori dan bisnis dan manajemen prinsip-prinsip yang berlaku Anda telah diperoleh melalui program ini akan membekali Anda untuk situasi bisnis dunia nyata beragam. Pengetahuan ini akan meningkatkan nilai bisnis Anda dan memberikan Anda dengan keterampilan untuk jalur cepat Anda untuk kepemimpinan, meningkatkan potensi gaji Anda dan memajukan karir Anda. Isi program berfokus pada tingkat kemampuan manajemen tinggi yang ditransfer ke organisasi dari semua ukuran di publik, swasta atau tidak-untuk-keuntungan sektor, mempersenjatai Anda dengan keterampilan tingkat tinggi dan "tahu-bagaimana" untuk berhasil dalam peran manajemen. Dengan Graduate Certificate dalam Administrasi Bisnis Anda dapat memanfaatkan pengalaman yang ada dengan keterampilan ditingkatkan untuk mendapatkan kontrol dari masa depan Anda. Apakah tujuan Anda adalah untuk meningkatkan karir Anda saat ini, mengubah jalur karir atau memulai bisnis Anda sendiri, Anda akan memiliki keterampilan maju dan pengetahuan untuk mencapai dengan Graduate Certificate dalam Administrasi Bisnis. Persyaratan Pendaftaran Masuk ke Graduate Certificate dalam Administrasi Bisnis (40 unit) akan tersedia untuk pelamar yang memiliki: 3 tahun Sarjana Gelar tidak disiplin; atau 3 tahun Diploma dalam disiplin; atau 3 tahun Diploma tidak disiplin + 1 tahun pengalaman bisnis yang relevan; atau 2 tahun Diploma dalam disiplin + 2 tahun pengalaman bisnis yang relevan; atau 2 tahun Diploma tidak disiplin + 3 tahun pengalaman bisnis yang relevan; atau Setidaknya 5 tahun pengalaman bisnis. Siswa akan diminta untuk berhasil menyelesaikan Bisnis Program Keterampilan Akademik (BASP) yang akan berdurasi 6 minggu. The BASP akan non-fee based dan dapat diselesaikan bersamaan dengan kursus di Graduate Certificate. Hanya setelah berhasil menyelesaikan Graduate Certificate dan program keterampilan akademik bisnis akan siswa memenuhi syarat untuk secara resmi mendaftar di Program Magister. Mereka akan, bagaimanapun, menerima 40 unit kredit berdasarkan studi mereka akan sudah selesai. Oleh karena itu mereka akan diminta untuk melakukan tambahan 80 unit untuk menyelesaikan mereka gelar Master. Persyaratan Bahasa Inggris Kemahiran Minimum Pelamar yang tidak berbahasa Inggris sebagai bahasa pertama harus menunjukkan bahwa mereka memenuhi persyaratan kemampuan berbahasa Inggris Universitas. Informasi lebih lanjut mengenai persyaratan kemampuan berbahasa Inggris dapat ditemukan di Kemahiran Bahasa Inggris untuk Kebijakan Penerimaan di http://www.newcastle.edu.au/about-uon/governance-and-leadership/policy-library/document?RecordNumber=D15/15438 [-]

Asisten Administrasi

IBT College
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 21 minggu September 2017 Kanada Toronto lebih dari + 1

Kursus Asisten Administrasi cocok untuk mereka yang mencari untuk memasuki dunia menguntungkan karir kantor. Asisten Administrasi memberikan tingkat tinggi dukungan administratif dengan pembuatan laporan, penanganan permintaan informasi, dan melakukan fungsi-fungsi administrasi seperti mempersiapkan surat menyurat, mengatur pertemuan dan menerima pengunjung. Asisten Administrasi berpengalaman juga dapat melatih dan mengawasi tingkat yang lebih rendah staf administrasi atau memberikan dukungan akuntansi. [+]

Kursus di Administrasi Terbaik. Itu Administrative Assistant Course cocok untuk mereka yang mencari untuk memasuki dunia menguntungkan karir kantor. Asisten Administrasi memberikan tingkat tinggi dukungan administratif dengan pembuatan laporan, penanganan permintaan informasi, dan melakukan fungsi-fungsi administrasi seperti mempersiapkan surat menyurat, mengatur pertemuan dan menerima pengunjung. Asisten Administrasi berpengalaman juga dapat melatih dan mengawasi tingkat yang lebih rendah staf administrasi atau memberikan dukungan akuntansi. Kursus Asisten Administrasi adalah pelayanan disetujui dan program diploma yang diakui. Kursus ini membutuhkan waktu 21 minggu untuk menyelesaikan full-time. Pilihan paruh waktu juga tersedia. Program ini diajarkan tangan dengan tugas praktis, proyek dan presentasi. Kami bangga unik, pelatihan pribadi asisten administrasi yang didukung oleh instruktur yang berkualitas dan berpengalaman di bidang administrasi kantor. Highlights saja MS Office (MS Word, MS Excel, MS PowerPoint, MS Access, MS Outlook) Prosedur kantor Komunikasi Bisnis Hukum Bisnis Pembukuan dan Akuntansi Tingkat 1 & 2. Lulusan kami Cari Kerja Sebagai Kantor Administrator Asisten Administrasi Asisten Eksekutif Resepsionis Clerical Pengawas Dukungan Office Manajer kantor dan lainnya. Persyaratan Pendaftaran Pelamar harus memiliki ijazah sekolah tinggi Kanada kelas 12 atau yang setara, atau menerapkan mahasiswa dewasa (18 tahun atau lebih tua) dan lulus Ujian Masuk Gramedia dikelola oleh IBT College. Wawancara penilaian juga diperlukan untuk beberapa kursus sebelum diterima ke dalam kursus yang dipilih. Bantuan keuangan IBT Kolese rencana pembayaran bulanan yang fleksibel tanpa bunga. Siswa mungkin berlaku untuk jalur mahasiswa kredit melalui lembaga keuangan besar atau melalui menghubungi perwakilan IBT College di lembaga keuangan yang dipilih. IBT Perguruan Tinggi juga menerima HRSDC (EI) dan penerima Bantuan Sosial. [-]

Kantor Administrasi Program

Vancouver Career College
Kampus Penuh waktu 30 minggu Kanada

Program Administrasi Kantor mempersiapkan siswa untuk karir menantang dan dinamis dalam berbagai pengaturan kantor dan ulama. Fokus dari program ini adalah pada penyediaan siswa dengan komputer, organisasi, dan keterampilan administrasi yang diperlukan untuk berhasil di lingkungan kantor. [+]

Program Administrasi Kantor mempersiapkan siswa untuk karir menantang dan dinamis dalam berbagai pengaturan kantor dan ulama. Fokus dari program ini adalah pada penyediaan siswa dengan komputer, organisasi, dan keterampilan administrasi yang diperlukan untuk berhasil di lingkungan kantor.

Tujuan Program

Tujuan dari Kantor Administrasi Program Diploma adalah untuk menyediakan anda dengan kombinasi kantor administrasi keterampilan dan teknologi. Kombinasi ini termasuk kantor administrasi umum, manajemen dan keterampilan operasional yang dibutuhkan untuk mengambil alih sebagai Kantor Administrator.

Peluang Karir ... [-]


Manajemen Mutu - - Kursus Lean Six Sigma

Zeus Consulting
Kampus Penuh waktu 2 - 8 hari September 2017 Uni Emirat Arab Dubai

Program sertifikasi telah dilakukan untuk menyediakan status 'Black Belt' untuk individu yang mengembangkan keahlian strategis [+]

Kursus di Administrasi Terbaik. Lean Six Sigma adalah metodologi mengandalkan upaya tim kolaboratif untuk meningkatkan kinerja dengan sistematis proses yang tertinggal dan memperlambat keberhasilan Anda menghilangkan. Dengan keterampilan set yang tersedia untuk sabuk multi-level (Yellow Belt, Green Belt, Black Belt, Master Black Belt) Lean Six Sigma menyediakan alat yang diharapkan untuk setiap tingkat. Lean Six Sigma - Black Belt Sertifikasi Kursus Ikhtisar Program sertifikasi telah dilakukan untuk menyediakan status 'Black Belt' untuk individu yang mengembangkan keahlian strategis antara / nya ketaatan ilmiah dan alat Six Sigma. Keterampilan Black Belt diperlukan terutama untuk Departemen Kualitas, tetapi di semua bagian fungsional lainnya dari perusahaan, individu Black Belt membantu untuk meningkatkan produktivitas. Kursus ini menyediakan penutup komprehensif teknik lean dan Six Sigma yang memungkinkan peserta untuk memahami keterampilan penting untuk memimpin Bersandar proyek Six Sigma di organisasi mereka. Sasaran Kualitas, R & D, insinyur Proses atau supervisor Lean Six Sigma - Green Belt Sertifikasi Sekilas saja Kursus ini delapan hari interaktif ini dirancang untuk memberikan pelajar alat dan pengetahuan aplikasi yang diperlukan untuk berhasil menyelesaikan sebuah proyek Six Sigma Green Belt Ramping. Kursus ini memperkenalkan pelajar untuk alat proses DMAIC, teknik lean yang tepat digunakan dalam setiap langkah proses, penerapan alat-alat dan metode untuk mengevaluasi hasil. Banyak "dunia nyata" contoh yang digunakan di seluruh kursus untuk menggambarkan bagaimana Lean Six Sigma Green metodologi belt dapat diterapkan secara efektif di kedua manufaktur dan lingkungan transaksional. Sasaran Pemimpin tim senior dan manajer atau kualitas dan proses perbaikan profesional Lean Six Sigma - Sabuk Kuning Sertifikasi Kursus Ikhtisar Pelatihan khusus ini menyediakan Anda dengan pemahaman metodologi dasar digunakan untuk Six Sigma. Kursus pelatihan Six Sigma Belt Yellow meliputi beberapa prosedur perbaikan dasar dan metrik yang diperlukan mereka. Dalam kasus banyak organisasi, orang yang memiliki sertifikasi Sabuk Kuning juga merupakan UKM atau "ahli subjek". Ia dapat menjadi anggota tim pusat pada proyek individu atau beberapa proyek. Sasaran Program ini ditargetkan pada khalayak luas dari anggota tim Six Sigma yang membutuhkan keakraban dengan proses secara keseluruhan dan alat perbaikan proses dasar. Metode Pengiriman Instruktur yang dipimpin, kelompok-tanggung, model pembelajaran kelas-delivery dengan tangan-kegiatan terstruktur. Bahasa Inggris [-]

SMA Dengan Administrasi Teknis

Escola de Formação Gerencial Sebrae - EFG
Kampus Penuh waktu 3 tahun March 2017 Brasil Belo Horizonte

Ini adalah sekolah pendidikan teknis dalam manajemen media +, dengan fokus pada kewirausahaan dan manajemen, yang mempersiapkan siswa untuk melakukan masa depan mereka. [+]

Ini adalah sekolah pendidikan teknis dalam manajemen media +, dengan fokus pada kewirausahaan dan manajemen, yang mempersiapkan siswa untuk melakukan masa depan mereka. Proses seleksi tahunan dengan masuk bagi siswa memasuki tahun 1 sekolah tinggi. PROYEK STRUKTURAL Proyek Mentoring (1 TAHUN): Ini memberikan kontak pertama dengan dunia bisnis, memungkinkan siswa untuk mengasimilasi konsep dasar manajemen dan kewirausahaan. Pengalaman ini dimungkinkan melalui pertemuan dengan pengusaha, kunjungan teknis dan kegiatan interdisipliner. Perusahaan simulasi (TAHUN 2): Alat teknologi pendidikan, internasional dikenal sebagai Praktek Perusahaan atau Virtual Enterprise, yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan teori manajemen untuk praktek kegiatan usaha di pasar virtual simulasi, terkait dengan jaringan 7.500 Simulasi Usaha hadir di lima benua. Showcase Proyek (TAHUN 3): Metodologi yang memperluas visi pembangunan dan sikap kewirausahaan, dari persiapan rencana bisnis. Sifat interdisipliner melibatkan disiplin ilmu seperti Pemasaran, Ekonomi, Keuangan dan Akuntansi, antara lain, dan memungkinkan siswa untuk mengubah peluang bisnis menjadi perusahaan yang layak di bawah ekonomi, perspektif keuangan dan pasar. Magang (TAHUN 3): Karakter wajib, memungkinkan konsolidasi visi dan alat manajemen kewirausahaan, untuk menciptakan peluang bagi siswa untuk mengembangkan rencana aksi dalam pandangan kebutuhan sektor bisnis tertentu di mana ia beroperasi. Diagnosis Bisnis: dicapai melalui kunjungan teknis, ditandai dengan identifikasi masalah, penyebab dan gejala organisasi. Pengalaman juga memungkinkan untuk pengalaman analisis, visi strategis dan mengusulkan solusi di berbagai segmen usaha. MISI INTERNASIONAL: Misi adalah kegiatan ekstra kurikuler untuk aksesi, tidak wajib, yang berlangsung setiap tahun dan memiliki siswa proses seleksi. Adalah kegiatan yang menghasilkan biaya tambahan untuk keluarga yang memilih untuk berpartisipasi dan memberikan pengalaman internasional yang tak terlupakan siswa. The EFG SEBRAE dan SEBRAE Minas memberikan mereka yang memilih untuk berpartisipasi lingkungan acara, kunjungan teknis dan tindak lanjut selama misi. Perjalanan yang kekuatan kaum muda sebagai kontak dengan orang-orang, budaya dan lingkungan bisnis yang tinggi-mengubah mendorong pengembangan keterampilan dan perilaku kewirausahaan. MISI NEW YORK Siswa yang memilih untuk berpartisipasi dalam New York Misi tahu salah satu ibu kota paling menarik di dunia. New York adalah adegan dari tren terbaru dalam pemasaran, iklan dan ritel. Ditambahkan ke ini adalah di mana ada juga salah satu peristiwa bisnis yang paling penting dan permainan yang adil perusahaan disimulasikan di dunia untuk remaja SMA. Global Business Tantangan: NYC Misi acara adalah permainan bisnis internasional untuk 3 tahun muda sekolah tinggi, di mana EFG SEBRAE merupakan acuan dalam penyusunan siswa. Perdagangan Internasional Tampilkan: NYC Misi acara untuk tahun ke-2 sekolah tinggi adalah salah satu pameran terbesar perusahaan simulasi di dunia di mana perusahaan simulasi kami GAERC telah memenangkan perusahaan sebagai referensi dunia dan salah satu tribun terbaik dari lebih dari 120 negara hadir. Kunjungan Teknis: Sebuah tur kunjungan ke besar pusat perbelanjaan, bisnis dan outlet dengan tujuan pembandingan untuk proyek-proyek Badan Praktek (2 tahun) dan Showcase (3 tahun), tetapi referensi yang luar biasa untuk proyek-proyek kewirausahaan untuk hidup. [-]

Pendidikan Eksekutif - Hong Kong

Ivey Business School
Kampus Penuh waktu September 2017 Hong Kong

Pemimpin yang berpikir secara strategis, tidak operasional. Pemimpin yang melihat bisnis dari perspektif lintas-perusahaan, dan bukan dari silo fungsional. Pemimpin yang berpikir secara global, menjalankan cemerlang, dan dapat mendorong perubahan. Mengembangkan pemimpin yang beredar adalah penting untuk mempertahankan keunggulan kompetitif dalam cepat berubah, ekonomi global saat ini. [+]

Pendidikan Eksekutif - Hong Kong

organisasi Anda berubah

Anda memasuki pasar baru, menghadapi pesaing baru, berurusan dengan aturan baru.

Anda membutuhkan pemimpin yang luar biasa

Pemimpin yang berpikir secara strategis, tidak operasional. Pemimpin yang melihat bisnis dari perspektif lintas-perusahaan, dan bukan dari silo fungsional. Pemimpin yang berpikir secara global, menjalankan cemerlang, dan dapat mendorong perubahan. Mengembangkan pemimpin yang beredar adalah penting untuk mempertahankan keunggulan kompetitif dalam cepat berubah, ekonomi global saat ini.

Ivey membantu Anda mengembangkan pemimpin sejati... [-]


Pengembangan Aplikasi Enterprise Dan Program Administrasi

Pacific Institute of Technology
Kampus Penuh waktu September 2017 Amerika Serikat Morrow

Pengembangan usaha adalah program pendidikan yang dirancang untuk calon bercita-cita untuk tumbuh menjadi pengembang perangkat lunak luar biasa atau hanya arsitek software di komersial off-rak (COTS) aplikasi. Karena berkonsentrasi pada peningkatan aplikasi perusahaan standar, program pengembangan aplikasi ini jauh berbeda dari pengembangan aplikasi biasa yang pada dasarnya menggunakan aplikasi ... [+]

Perusahaan Pengembangan Aplikasi dan Program Administrasi Pengembangan usaha adalah program pendidikan yang dirancang untuk calon bercita-cita untuk tumbuh menjadi pengembang perangkat lunak luar biasa atau hanya arsitek software di komersial off-rak (COTS) aplikasi. Karena berkonsentrasi pada peningkatan aplikasi perusahaan standar, program pengembangan aplikasi ini jauh berbeda dari pengembangan aplikasi biasa yang pada dasarnya menggunakan alat pengembangan aplikasi seperti Net atau J2EE untuk aplikasi bisnis pengembangan kustom. Program pengembangan aplikasi enterprise berkonsentrasi pada pelatihan calon untuk menjadi manajer atau anggota tim dalam proyek-proyek perusahaan berskala besar dalam pengembangan perangkat lunak. Siswa belajar bagaimana untuk memetakan fungsi aplikasi perusahaan untuk proses dan praktek bisnis klien, mengukur kesenjangan yang mungkin ada dan mencoba untuk menutup kesenjangan ini dengan menyesuaikan aplikasi COTS untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Tentu saja ini membawa siswa melalui proses menciptakan spesifikasi teknis dan fungsional, desain aplikasi, implementasi, pengujian dan peluncuran. Dalam program ini saat ini kami menawarkan alat produktivitas Microsoft seperti Microsoft Office. Kualifikasi dan Persyaratan Pendidikan Penerimaan ke Pacific Institute of Technology kompetitif dan semua siswa mencari masuk harus memenuhi semua persyaratan yang berlaku. Dalam rangka dipertimbangkan untuk masuk, semua pelamar harus: Lengkap dan mengajukan permohonan penerimaan bersama dengan diperlukan biaya yang tidak dapat dikembalikan; Memberikan bukti kewarganegaraan AS atau status tinggal permanen; atau untuk mahasiswa asing, Harus memiliki Formulir Mahasiswa Internasional disetujui (Formulir I-20) di bawah kategori M-1 Visa; Memberikan bukti dari US ijazah sekolah tinggi, GED, atau setara diakui. Wawancara dengan petugas penerimaan perguruan tinggi (dibebaskan untuk mahasiswa internasional); Memiliki keterampilan Keyboard dasar (Minimal 35 WPM diperlukan); Lulus Komputer Uji Literasi berbasis komputer PIT (CLT); dan, Lengkapi dan menandatangani Perjanjian Pendaftaran. Kriteria dan Persyaratan penerimaan Dalam rangka dipertimbangkan untuk masuk, semua pelamar harus: Lengkap dan mengajukan permohonan penerimaan (klik pada berlaku sekarang untuk mengajukan aplikasi online) bersama dengan diperlukan biaya yang tidak dapat dikembalikan Punya disetujui Formulir Mahasiswa Internasional (Formulir I-20) di bawah kategori M-1 Visa; Memberikan bukti ijazah sekolah tinggi, atau setara diakui. Memiliki keterampilan Keyboard dasar (Minimal 35 WPM diperlukan); Lengkapi dan menandatangani Perjanjian Pendaftaran. [-]

Pakar Arah Sekolah

La Salle Centro Universitario
Kampus Paruh waktu 9 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Kedua tuntutan sosial dan tenaga kerja sebagai proses konvergensi Eropa untuk penciptaan Pendidikan Tinggi Eropa untuk meningkatkan program-program ini memerlukan pelatihan [+]

Ahli dalam Education Centre

Kedua tuntutan sosial dan tenaga kerja sebagai proses konvergensi Eropa untuk penciptaan Pendidikan Tinggi Eropa memerlukan meningkatkan program-program pelatihan pascasarjana berdasarkan kompetensi. Program kursus ini memperhitungkan dua jenis keterampilan: kunci untuk mengatasi setiap organisasi tertentu dan sosio-pendidikan konteks, membentuk profil akademis yang luas untuk memenuhi kompleksitas perkembangan kinerja pendidikan pasca di masing-masing skenario.

Undang-undang saat ini dan konteks sosiokultural dalam budaya kualitas yang diminta dari manajer sebuah pusat peran mendasar pada sistem pendidikan saat ini dan otonomi sekolah.... [-]


Akuntansi, Pembukuan & Gaji Administrasi Ijazah

BizTech College
Kampus Paruh waktu 36 minggu September 2017 Kanada Mississauga

Jika Anda tertarik untuk memulai bisnis Anda sendiri atau Anda suka bekerja dengan angka, maka Akuntansi, Pembukuan & Program Administrasi Diploma Payroll Pada Biztech Tinggi di Mississauga adalah satu untuk Anda. Program kami memiliki fokus yang kuat pada prosedur praktis dan akan benar-benar melatih Anda dalam keterampilan yang diperlukan untuk memenuhi tuntutan pasar kerja saat ini. Ini akan memberikan Anda dengan ... [+]

Jika Anda tertarik untuk memulai bisnis Anda sendiri atau Anda suka bekerja dengan angka, maka Akuntansi, Pembukuan & Program Administrasi Diploma Payroll Pada Biztech Tinggi di Mississauga adalah satu untuk Anda. Program kami memiliki fokus yang kuat pada prosedur praktis dan akan benar-benar melatih Anda dalam keterampilan yang diperlukan untuk memenuhi tuntutan pasar kerja saat ini. Ini akan memberi Anda kesempatan karir yang stabil di bidang akuntansi atau keuangan di perusahaan swasta kecil untuk lingkungan bisnis menengah atau besar dan di kantor-kantor pemerintah. TUJUAN PROGRAM Tujuan program kami termasuk, namun tidak terbatas pada, sebagai berikut: Industri Diperlukan Software Aplikasi & Pelatihan 'Hands-On' Microsoft Word Microsoft Excel QuickBooks Sage 50 (Cukup Akuntansi) Sage 300 (ACCPAC) Praktisi Kepatuhan Payroll Sertifikasi (PCP) Payroll Kepatuhan Payroll Fundamental Manajemen Payroll Kemahiran Berikut ini Akun hutang Piutang Jurnal umum Entri jurnal perpajakan Layanan Karir & Soft Skills Menulis Lanjutkan Keterampilan Wawancara Biztech College menyediakan jaminan 100% dukungan pencarian kerja untuk semua siswa. KESEMPATAN BERKARIR Setelah berhasil menyelesaikan lulusan Course memenuhi syarat untuk mengejar karir bermanfaat dalam berbagai bidang profesional termasuk: Pembukuan Umum Akuntansi Asisten Payroll Administrator Inventory Control Akuntan Junior Akuntan Instruktur Asisten Account Payable Administrator Piutang Administrator PROGRAM DURASI 36 Weeks / 900 Jam KITA BEKERJA UNTUK MENDAPATKAN ANDA BEKERJA Jaminan 100%: bahkan sebelum Anda lulus, bekerja satu-satu untuk membantu dan siap masuk kerja Anda! Dengan persiapan melanjutkan, skenario wawancara, strategi pencarian disesuaikan dan jaringan; membuka pintu dan membuat koneksi karir Anda. FLEKSIBEL KELAS JADWAL Keuntungan terbesar dari mengejar kursus di Biztech adalah bahwa siswa dapat menikmati manfaat dari jadwal kelas yang fleksibel yang sesuai dengan mereka: Pagi Hari Sore Malam Akhir pekan [-]

Administrasi Kantor Saja

Keyin College
Kampus Penuh waktu September 2017 Kanada Carbonear Gander Grand Falls Marystown Saint John's lebih dari + 3

Program ini akan memberikan siswa dengan pelatihan multidisiplin untuk bekerja di berbagai lingkungan profesional. Lulusan akan mengembangkan kompetensi dan keterampilan pribadi dan profesional dalam prosedur administrasi, akuntansi, penelitian bisnis, program komunikasi, bahasa Inggris, ekonomi, mesin transkripsi, psikologi bisnis, manajemen catatan, dan perangkat lunak komputer. Siswa juga akan memperoleh keterampilan dalam bidang spesialisasi medis dan hukum. [+]

Kursus di Administrasi Terbaik. Program ini akan memberikan siswa dengan pelatihan multidisiplin untuk bekerja di berbagai lingkungan profesional. Lulusan akan mengembangkan kompetensi dan keterampilan pribadi dan profesional dalam prosedur administrasi, akuntansi, penelitian bisnis, program komunikasi, bahasa Inggris, ekonomi, mesin transkripsi, psikologi bisnis, manajemen catatan, dan perangkat lunak komputer. Siswa juga akan memperoleh keterampilan dalam bidang spesialisasi medis dan hukum. Lulusan program ini akan memenuhi syarat untuk berbagai kesempatan kerja. Karir di bidang hukum dan medis, catatan manajemen, dan posisi administrasi eksekutif hanyalah beberapa dari kemungkinan kerja tersedia untuk lulusan program Administrasi Perkantoran. Akademik Persyaratan Pendaftaran: ijazah sekolah tinggi atau kesetaraan SMA (Transkrip dan / atau diploma untuk diteruskan ke College); atau siswa dewasa yang tidak memenuhi prasyarat pendidikan dapat dipertimbangkan untuk masuk secara individual asalkan kondisi berikut terpenuhi: Pelamar setidaknya 19 tahun pada saat aplikasi; Pelamar telah keluar dari sekolah untuk setidaknya satu tahun; Pelamar melengkapi instrumen penilaian standar dan memperoleh hasil kesetaraan sekolah tinggi pada semua subyek; Pelamar hadir salinan resmi dari nilai untuk tingkat pendidikan tertinggi yang dicapai. [-]

Lulusan Program Start-up

Mente Argentina
Kampus Penuh waktu 6 - 12 bulan Argentina

Dalam beberapa tahun terakhir, terutama sejak devaluasi mata uang Argentina, siswa lebih asing telah terdaftar pada universitas Argentina untuk melakukan Masters dan Graduate / Pascasarjana program [+]

Graduate Program Start-Up

• Konseling pada seleksi Program Gelar Sarjana

• Bimbingan seluruh proses aplikasi Universitas

• Dijamin masuk ke program pilihan Anda dengan aplikasi awal disetujui

• sedang berlangsung mediasi antara Anda dan universitas tuan rumah Argentina

• Mahasiswa Proses Visa dibuat mudah oleh staf berpengetahuan kami

• Akademik bimbingan dan dukungan pribadi untuk menjamin kesuksesan Anda Dalam beberapa tahun terakhir, terutama sejak devaluasi mata uang Argentina, siswa lebih asing telah terdaftar pada universitas Argentina untuk melakukan Masters dan Graduate / Pascasarjana kursus di Buenos Aires, Argentina.Oleh karena itu, mereka mengambil keuntungan dari nilai tukar yang menguntungkan sementara mereka mendapatkan keuntungan dari tingkat pendidikan tinggi. ... [-]


Tentu Saja Dalam Administrasi Kantor - Pengantar Bisnis Inggris (IBS)

Damelin Part Time
Kampus Paruh waktu 65 jam February 2017 Afrika Selatan Durban

Setelah berhasil menyelesaikan setiap program keterampilan, IBS akan mengeluarkan peserta didik dengan Surat Hasil menguraikan modul dan kredit tercapai.Hanya pada saat penyelesaian 3 modul terhadap kualifikasi penuh akan pelajar akan diberikan Certificate dengan [+]

Kursus Administrasi Kantor - Keterampilan Program Pengantar Bisnis Inggris (IBS) Sertifikasi Setelah berhasil menyelesaikan setiap program keterampilan, IBS akan mengeluarkan peserta didik dengan Surat Hasil menguraikan modul dan kredit tercapai. Hanya pada saat penyelesaian 3 modul terhadap kualifikasi penuh akan pelajar akan diberikan Certificate dengan dukungan FASSET. Hasil Learner akan disimpan pada IBS Nasional Learner Rekor database dalam waktu 6 bulan penyelesaian. Persyaratan

Pengetahuan, pemahaman dan penerapan bahasa Inggris di NQF 2/Grade 10 atau setara Pengetahuan, pemahaman dan penerapan Literasi Matematika di NQF 2/Grade 10 atau setara Pendaftaran dapat dikenakan wawancara dengan anggota staf akademik ... [-]