Associate of Science dalam Manajemen Seni Kuliner
Mt. San Antonio College
Informasi kunci
Lokasi kampus
Los Angeles, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
2 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
USD 362 / per credit
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Program ini mempersiapkan siswa untuk peluang karir di restoran, katering, hotel, taman hiburan, dan bisnis jasa makanan lainnya. Siswa mendapatkan pelatihan praktis dalam penggunaan peralatan komersial dan memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk menjadi sukses di bidang seni kuliner, seperti: keterampilan pisau, produksi makanan, presentasi, pengembangan menu, pengendalian porsi, pengendalian biaya, perencanaan menu, dan nutrisi . Siswa yang berhasil menyelesaikan persyaratan untuk gelar ini juga akan mendapatkan Sertifikasi Manajer Perlindungan Makanan.
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Kursus yang Diperlukan
- Yayasan Memasak Profesional CUL 101, 3 Unit
- CUL 102 Masakan Profesional I, 3 Unit
- CUL 103 Memasak Profesional II, 3 Unit
- CUL 104 Garde Manger, 3 Unit
- CUL 105 Baking dan Pastry I, 3 Unit
- CUL 111 Eksplorasi Minuman 3 Unit
- HRM 52 Keamanan Pangan dan Sanitasi, 2 Unit
- HRM 56 Pengawasan Perhotelan, 3 Unit
- HRM 57 Pengendalian Biaya Perhotelan, 3 Unit
- Perencanaan Menu HRM 61, 3 Unit
Operasional Restoran (Harus dilakukan bersama-sama)
- Pengalaman Kerja Kuliner CUL 91, 5 Unit
- CUL 114 Manajemen Pelayanan Ruang Makan, 3 Unit
- Operasional Restoran CUL 115, 3 Unit
Pilihan yang Diperlukan: 3 Unit
Pilih satu dari yang berikut ini:
- CUL 106 Memanggang dan Membuat Kue II
- CUL 107 Masakan Dunia
- CUL 108 Memasak untuk Diet Khusus
- CUL 109 Toko Daging & Charcuterie
- CUL 110 Makanan Jalanan
- CUL 112 Keberlanjutan dalam Seni Kuliner
- HRM 62 Perencanaan Acara dan Katering
- HRM 72 Pembelian dan Pengadaan Perhotelan
Jumlah Unit: 43
Hasil Program
Hasil Belajar Siswa
* Hasil Belajar Siswa mencakup keterampilan umum, pengetahuan, atau aplikasi yang diharapkan dapat ditunjukkan oleh siswa setelah menyelesaikan kursus atau program studi. Fakultas disiplin yang bertanggung jawab untuk kursus atau program mengembangkan hasil ini, serta mengukur atau menilai siswa untuk menentukan apakah hasil terpenuhi. Tujuan menilai Hasil Belajar Siswa adalah untuk membantu meningkatkan kursus, kurikulum, keberhasilan siswa, dan/atau pengajaran kami. Hasil Belajar Siswa di Tingkat Kursus tidak perlu komprehensif, mereka dapat berfokus pada aspek tertentu dari suatu kursus, dan pengukuran penilaian ini tidak harus menjadi bagian dari nilai siswa dalam kursus tersebut. Ingat, Hasil Belajar Siswa belum tentu mewakili semua materi dan tujuan yang akan dipelajari dalam suatu mata kuliah.