Associate of Science dalam Elektronika dan Teknologi Rekayasa Komputer
Mt. San Antonio College
Informasi kunci
Lokasi kampus
Los Angeles, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
2 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
USD 362 / per credit *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* Dalam Negara; Luar Negeri: $20,040.00
pengantar
Program sertifikat Elektronik dan Teknologi Rekayasa Komputer (ECET) mempersiapkan individu baik untuk pekerjaan awal atau untuk peningkatan keterampilan yang ada di bidang elektronik atau untuk transfer ke program BS dalam Teknologi Elektronik atau Teknologi Industri yang ditawarkan dalam sistem CSU. Kursus yang diperlukan untuk sertifikat — banyak yang mengartikulasikan langsung ke setara mereka di CSU adalah sama seperti untuk program gelar ECET AS kecuali untuk persyaratan Pendidikan Umum perguruan tinggi. Selain memaparkan siswa pada topik inti seperti komponen dan sirkuit, program ini mencakup kursus di bidang lanjutan, termasuk mikrokontroler dan antarmuka, komunikasi, dan kontrol elektronik industri. Hampir semua laboratorium memiliki peralatan mutakhir yang baru untuk memberikan pengalaman belajar langsung yang berkualitas kepada siswa.
Siswa yang menyelesaikan program sertifikat ECET memiliki keterampilan yang cukup untuk menjadikan mereka karyawan yang serbaguna. Klasifikasi pekerjaan tingkat teknisi yang umum termasuk teknisi servis lapangan, teknisi lapangan, teknisi servis komputer, teknisi layanan pelanggan, teknisi komunikasi, teknisi pemeliharaan, dan teknisi elektronik. Semua siswa yang menyelesaikan program sertifikat secara otomatis memenuhi syarat untuk menerima, tanpa pemeriksaan lebih lanjut, lisensi teknisi kelas 4 dari Asosiasi Insinyur Radio dan Telekomunikasi Nasional (NARTE).
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Gelar ini membutuhkan penyelesaian kursus Pendidikan Umum ditambah yang berikut:
Kursus yang dibutuhkan
- ELEC 11 Aplikasi Teknis pada Mikrokomputer, 3 Unit
- ELEC 12 Simulasi dan Pemecahan Masalah Komputer, 2 Unit
- Rangkaian Elektronik ELEC 50A - Arus Searah (DC), 4 Unit
- Rangkaian Elektronika (AC) ELEC 50B 4 Unit
- Perangkat dan Sirkuit Semikonduktor ELEC 51, 4 Unit
- ELEC 53 Sistem Komunikasi, 4 Unit
- Elektronik Industri ELEC 54A, 4 Unit
- Sistem Elektronik Industri ELEC 54B, 3 Unit
- ELEC 55 Komunikasi Gelombang Mikro, 4 Unit
- ELEC 56 Elektronik Digital, 4 Unit
- ELEC 61 Perakitan dan Fabrikasi Elektronik, 3 Unit
- Sistem Mikrokontroler ELEC 74, 4 Unit
- TECH 60 Hubungan Pelanggan untuk Teknisi, 2 Unit
- Jumlah Unit: 45
Fitur Pilihan
- Pemrograman CISP 11 dalam Visual Basic, 3 Unit
- ELEC 62 Perakitan dan Pengerjaan Ulang Pemasangan Permukaan Tingkat Lanjut, 2 Unit
- Persiapan Lisensi Operator Telepon Radio Umum ELEC 76 FCC, 2 Unit
- ELEC 10 Pengantar Mekatronik, 2 Unit
- Jaringan Komputer CNET 56, 4 Unit
Hasil Program
Hasil Pembelajaran Program
Setelah berhasil menyelesaikan program ini, seorang siswa akan dapat:
- Menerapkan pengetahuan prinsip-prinsip elektronik ke bidang komunikasi, elektronik industri, dan mikrokontroler.
- Mendemonstrasikan penggunaan yang tepat dari peralatan uji elektronik dan mengaitkan hasil pengukuran dengan perilaku sirkuit di laboratorium.
- Secara kuantitatif menentukan parameter listrik yang tidak diketahui dari nilai yang diberikan atau diukur dan menggunakan hasil ini untuk menilai atau memecahkan masalah kesalahan dalam rangkaian dan operasi sistem.
- Mengkomunikasikan, baik secara lisan maupun tertulis, pengetahuan tentang konsep kelistrikan dan penerapannya pada perilaku rangkaian dan sistem yang diamati.
- Dalam kursus lanjutan, hubungkan konsep yang dipelajari dalam kursus pengantar dengan prinsip yang lebih umum yang berlaku dalam konteks pekerjaan.
Hasil Belajar Siswa
* Hasil Belajar Siswa mencakup keterampilan umum, pengetahuan, atau aplikasi yang diharapkan dapat ditunjukkan oleh siswa setelah menyelesaikan kursus atau program studi. Fakultas disiplin yang bertanggung jawab untuk kursus atau program mengembangkan hasil ini, serta mengukur atau menilai siswa untuk menentukan apakah hasil terpenuhi. Tujuan menilai Hasil Belajar Siswa adalah untuk membantu meningkatkan kursus, kurikulum, keberhasilan siswa, dan/atau pengajaran kami. Hasil Belajar Siswa di Tingkat Kursus tidak perlu komprehensif, mereka dapat berfokus pada aspek tertentu dari suatu kursus, dan pengukuran penilaian ini tidak harus menjadi bagian dari nilai siswa dalam kursus tersebut. Ingat, Hasil Belajar Siswa belum tentu mewakili semua materi dan tujuan yang akan dipelajari dalam suatu mata kuliah.