Strategi Sektor Publik dan Keunggulan Kepemimpinan
London Business Training & Consulting
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
GBP 8.225
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Kursus ini memberikan wawasan mendalam tentang faktor-faktor yang kompleks dan saling terkait yang membantu atau menghambat keberhasilan implementasi kebijakan Sektor Publik. Sebagian besar kebijakan Sektor Publik tidak memberikan hasil yang diharapkan. Mereka sering melebihi anggaran; sangat terlambat; memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan; tidak mencapai tingkat layanan yang diinginkan; tidak relevan; tidak diinginkan atau hilang begitu saja. Kursus ini memberikan pemahaman tentang bagaimana dan mengapa strategi sektor publik dapat bekerja. Ini menyediakan alat, teknik dan template tentang bagaimana memahami kebutuhan dan persyaratan, dan kemudian mengelola pengaruh dan kepentingan, untuk memastikan hasil kebijakan yang berhasil. Ini berfokus pada bagaimana membuat, menerapkan, mengevaluasi, dan menyesuaikan kebijakan seiring perkembangannya. Kami menganalisis faktor kunci yang diperlukan untuk implementasi yang sukses di tingkat global, nasional dan lokal. Risiko dan krisis selalu hadir di arena politik dan kami membahas cara menganalisis, mengantisipasi, mengevaluasi, dan bereaksi terhadap hal ini dan krisis spesifik lainnya yang mungkin muncul kapan saja dan memastikannya tidak menyimpang dari penyediaan layanan berkualitas yang diharapkan dan dibutuhkan.
Kursus ini memulai aspek dasar kepemimpinan yang penting dalam karier Anda Pathway . Ditetapkan selama kursus menggunakan kombinasi debat diskusi, studi kasus, penelitian dan sesi pencelupan, Anda akan mengeksplorasi secara pengalaman bagaimana tampil lebih penuh sebagai pemimpin dan memanfaatkan tenaga kerja untuk berubah.
Selama kursus intensif ini, Anda akan menguasai kepemimpinan dengan berbagai keterampilan dan pengetahuan yang akan meningkatkan potensi Anda. Dengan mengontekstualisasikan keterampilan humanistik dengan keterampilan kepemimpinan Anda, Anda akan menemukan jalan yang paling tidak tahan untuk mencapai tujuan. Dengan melakukan itu, Anda akan memanfaatkan lebih banyak waktu untuk menumbuhkan organisasi karena keuntungan dalam efektivitas dan efisiensi yang diperoleh.
Kursus ini akan diakhiri dengan ringkasan poin pembelajaran utama, diikuti dengan latihan perencanaan tindakan dengan maksud untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh segera setelah Anda kembali bekerja. Dukungan pasca-kursus juga tersedia sehubungan dengan penerapan rencana aksi Anda, hingga enam (6) bulan setelah penyelesaian kursus.
Jadwal acara
Kebijakan Sektor Publik – Perencanaan dan Tinjauan Strategis
- Analisis komprehensif kegagalan kebijakan sektor publik
- Teknik untuk kesuksesan strategis
- Seberapa sukses kebijakan mencapai hasil yang diinginkan
- Pengaruh tingkat global, nasional dan lokal
Implementasi Strategi Sektor Publik
- Faktor kunci keberhasilan implementasi
- Menyesuaikan diri dengan pergantian kepemimpinan
- Manajemen proyek dan pengembangan kapasitas
- Memantau, mengukur, menguji, dan menyesuaikan kembali hasil terhadap target.
Krisis Sektor Publik dan Manajemen Risiko Strategis
- Siklus Manajemen Risiko
- Mengidentifikasi dan mengevaluasi sumber risiko
- Kemungkinan keputusan yang dapat diambil untuk mengatasi risiko
- Reaksi krisis, kontrol dan respon
Mengatasi Tantangan Strategis di Sektor Publik
- Tantangan eksternal
- Tantangan batin
- Restrukturisasi besar-besaran vs. Penyesuaian tambahan
- Perubahan adalah norma, bukan pengecualian
Kepemimpinan – Mengejar Keunggulan
- Unggul dalam Kepemimpinan
- Misi Menjadi yang Terbaik
- Mengelola Perubahan dengan Meningkatkan Standar
- Analisis Komparatif Papan Pemimpin
Kualitas Kepemimpinan Utama
- Karakteristik dan Sifat Kepemimpinan
- Apa yang Membuat Pemimpin Hebat
- Pola Pikir Psikologis Pemimpin
- Memimpin dengan Ransum, Logika dan Emosi
Keterampilan Membuat Keputusan
- Proses Pengambilan Keputusan
- Cara Membujuk dengan Terampil
- Pendekatan yang Dipimpin Tim untuk Pengambilan Keputusan
- Pemikiran Kritis Terstruktur
Mengelola Harapan Pemangku Kepentingan
- Prinsip dalam Melibatkan Pemangku Kepentingan
- Menyelaraskan dari Akar Rumput ke Ruang Rapat
- Memobilisasi Dukungan Stakeholder
- Mengelola Harapan
Memberdayakan Tenaga Kerja
- Analisis Situasi dan Relatabilitas Kepemimpinan Blanchard
- Kepemimpinan Berpusat pada Orang dan Perencanaan Suksesi
- Teori Kontingensi Fielder
- Mengembangkan Tenaga Kerja yang Dipimpin Kinerja
Mempengaruhi dengan Integritas
- Menguasai Keterampilan Komunikasi Humanistik
- Akuntabilitas Pimpinan
- Pendekatan Kepemimpinan Transparan
- NLP Seni Mempengaruhi Model PACE + LEAD
Keterampilan Negosiasi untuk Pemimpin
- Menciptakan Hasil Menang-Menang
- Mengembangkan Bakat untuk Negosiasi
- Metodologi dan Teknik Negosiasi Terbukti
- Memahami Minat, Jabatan dan Manfaat
Politik Kepemimpinan
- Memahami Kerangka Etis
- Keterampilan Diplomasi
- Menangani Skenario Sulit
Tinjauan Kursus
- Rangkuman dan rekap tujuan pembelajaran utama
- Perencanaan Aksi
Target Audiens
Kursus ini cocok untuk berbagai profesional tetapi akan sangat berharga bagi yang berpengalaman atau baru atau bercita-cita tinggi:
- Sekretaris Tetap, Sekretaris Kabinet dan semua PNS.
- Pejabat C-Suite dan Ketua organisasi Nirlaba dan Badan Amal.
- Pejabat Senior Sektor Publik yang bekerja langsung untuk memimpin Politisi.
- Pembuat Kebijakan, Manajer, dan Perencana yang dipilih dan ditunjuk di Pemerintah, Badan Publik, dan organisasi Nirlaba.
- Anggota Dewan Kota, Walikota, Manajer Kota, Administrator, dan Perencana.
- Petugas senior yang bekerja dengan Layanan Publik untuk mencapai hasil masyarakat yang lebih luas, misalnya, Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat, Pembangunan Ekonomi, dan Hubungan Masyarakat.
- Kapolres, Kapolsek, dan jajarannya.
- Anggota Dewan Sekolah, Administrator, dan staf.
- Anggota Dewan dan Sekretaris Perusahaan.
- Direktur non eksekutif
- Direktur, Wakil Direktur, dan Manajer Senior.
- Kepala Departemen
- Pemimpin Transformasi
- Ganti Manajer
- Manajer CSR dan Keberlanjutan dan staf.
- Manajer Risiko dan profesional.
- Manajer dan Eksekutif Hubungan Masyarakat.
- Manajer dan petugas Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan.
- Manajer Hukum dan Kepatuhan dan profesional.
- Manajer dan staf yang ingin mengembangkan praktik strategis yang bertanggung jawab.
- Manajer dan staf yang berkepentingan untuk mempengaruhi atau menerapkan strategi organisasi.
- Mereka yang ingin memanfaatkan dan menangkap semua peluang strategis untuk organisasi mereka.
- Mereka yang ingin mempromosikan keberhasilan strategis organisasi mereka.
Hasil pembelajaran
Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan memiliki:
- Mengembangkan proses untuk menciptakan dan mengembangkan rencana kebijakan Sektor Publik atau nirlaba yang sukses dalam konteks global yang semakin berpengaruh.
- Pemahaman yang komprehensif tentang persyaratan utama untuk mengimplementasikan kebijakan sektor publik secara efektif, efisien yang mengarah ke tingkat hasil dan tingkat layanan yang diinginkan, beradaptasi seiring kemajuan jika diperlukan.
- Mengidentifikasi semua sumber risiko dan mengevaluasinya untuk memutuskan bagaimana mengelolanya. Anda akan tahu bagaimana bereaksi ketika risiko berubah menjadi krisis.
- Alat, teknik, dan kepercayaan diri untuk mengatasi berbagai macam dan kedalaman tantangan yang dihadapi sektor publik dan bukan organisasi nirlaba.
- Memahami prinsip-prinsip kepemimpinan secara komprehensif dan menerapkannya.
- Menjelajahi gaya kepemimpinan dan dasar psikologis yang mendasari kepemimpinan yang hebat.
- Menerapkan pendekatan pengambilan keputusan tingkat tinggi untuk memberikan strategi kepemimpinan yang kuat.
- Menguasai aspek-aspek kunci kepemimpinan dengan menggunakan campuran pertimbangan pragmatis dan logis.
- Asah keterampilan interpersonal dan intrapersonal Anda untuk meningkatkan pengaruh dan persuasi.
- Belajar bagaimana berdebat dan bernegosiasi dengan cara untuk mendapatkan penerimaan dari pemangku kepentingan untuk melanjutkan misi organisasi.
- Mengembangkan Rencana Aksi untuk diterapkan di tempat kerja Anda dengan menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui kursus.