Strategi SDM Lanjutan dan Keunggulan Manajemen Strategis
London Business Training & Consulting
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
GBP 8.225
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Kursus ini sangat ideal untuk ahli strategi berpengalaman yang ingin diperbarui tentang pendekatan paling modern untuk menerapkan strategi yang sukses dalam jangka pendek, menengah dan panjang. Ini dirancang bagi mereka yang berpengalaman untuk memiliki kesempatan untuk merevisi, menyegarkan, dan memastikan apa yang mereka lakukan adalah yang terbaik untuk organisasi mereka. Kursus ini menyoroti dan memberikan tip praktis tentang kualitas dan keterampilan penting yang diperlukan untuk memimpin, mengelola, dan menerapkan strategi yang sukses. Sebagian besar strategi gagal, seringkali selama implementasi. Kami membahas pentingnya kepemimpinan yang berkomitmen, didukung oleh dan mendukung manajemen yang kuat. Kemampuan organisasi dan individu untuk beradaptasi dan berubah kini menjadi norma – bukan pengecualian. Jadi, kami akan menganalisis perubahan yang sedang berlangsung dari tiga perspektif: pertama, memperkenalkan strategi baru; kedua, mengadaptasi strategi untuk mengubah keadaan dan ketiga, bereaksi terhadap keadaan yang tiba-tiba dan tidak terduga. Kami akan menganalisis bagaimana "memikirkan yang tidak terpikirkan" dan mengantisipasi risiko dan krisis, sehingga dapat dikelola secara profesional, kapan dan jika muncul.
Sifat dasar organisasi tidak berubah, laju perubahan bergerak semakin cepat. Dalam SDM, seperti di banyak bagian organisasi, kita diminta untuk mencapai lebih banyak dengan sumber daya yang sama atau lebih sedikit. Inilah saatnya bagi Anda untuk menjadi lebih strategis dalam pandangan dan tindakan Anda. Menyelesaikan tugas sehari-hari tidak lagi menjamin pekerjaan bagi kita semua. Kita harus berpikir dan bertindak dengan cara yang lebih bijaksana dan strategis untuk menambah nilai bagi organisasi dan pekerjaan kita. Kursus ini akan membawa Anda melalui langkah-langkah yang diperlukan untuk mencapai hal ini.
Kursus ini juga mengeksplorasi kinerja organisasi dari banyak sisi organisasi. Kami akan membawa Anda dalam perjalanan dari pandangan strategis hingga ke individu, menjelajahi kinerja dari berbagai sudut untuk mendapatkan wawasan tentang apa yang benar-benar berfungsi dalam organisasi saat ini.
Kursus ini akan diakhiri dengan ringkasan poin pembelajaran utama, diikuti dengan latihan perencanaan tindakan dengan maksud untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh segera setelah Anda kembali bekerja. Dukungan pasca-kursus juga tersedia sehubungan dengan penerapan rencana aksi Anda, hingga enam (6) bulan setelah penyelesaian kursus.
Jadwal acara
Kepemimpinan dan Manajemen Strategis
- Siklus perencanaan strategis
- Mengapa begitu banyak strategi gagal dan bagaimana menghindari jebakan.
- Menyesuaikan gaya kepemimpinan dengan berbagai situasi.
- Membangun kepercayaan dan kredibilitas sebagai jalan menuju kesuksesan.
Manajemen Perubahan Strategis
- Perubahan adalah norma bukan pengecualian
- Ciptakan budaya organisasi untuk menerima perubahan secara positif.
- Kerangka kerja untuk memimpin dan mengelola perubahan yang positif dan kreatif.
Tinjauan Strategis dan Rekalibrasi
- Pantau dan ukur hasil jangka pendek, menengah dan panjang terhadap target objektif.
- Menganalisis dampak dari setiap perubahan pada asumsi perencanaan internal dan eksternal serta perubahan keadaan.
- Bereaksi terhadap pengganggu pasar
- Merevisi, merespon dan menyesuaikan kembali strategi dan implementasinya.
Pengendalian Risiko Strategis dan Manajemen Krisis
- Siklus manajemen risiko
- Mengidentifikasi sumber risiko dan memutuskan tindakan mana yang harus diambil.
- Reaksi krisis, kontrol dan respon.
Strategi SDM
- Sifat strategis SDM
- Model SDM – Kekuatan dan Kelemahan
- Model mitra bisnis strategis
Strategi Pengembangan Organisasi
- Kegiatan Pengembangan Organisasi
- Merumuskan dan menerapkan strategi OD
- Perubahan Budaya
Strategi Manajemen Pengetahuan
- Dua Jenis Pengetahuan
- Perangkat Manajemen Pengetahuan
- Manajemen Pengetahuan sebagai bagian dari Budaya Organisasi
Pengembangan Diri Profesional
- Pemimpin Dalam
- Pelatihan Mandiri
- Motivasi Pribadi untuk Berubah
Strategi Manajemen Kinerja
- Tantangan Umum dengan Manajemen Kinerja
- Siklus Kinerja
- Cara Efektif untuk meningkatkan Kinerja
Siklus Keterlibatan Karyawan
- Rekrutmen dan Seleksi
- Induksi
- Disiplin dan Pengaduan
Budaya Organisasi dan Perubahan
- Konsep Kompetensi
- Mengembangkan Budaya Coaching
- Kecerdasan emosional
Penghargaan dan Dampaknya terhadap Kinerja
- Apa kinerja yang dapat diterima?
- Peran organisasi yang berkembang dari budaya kerja
- Uang dan Pengaruhnya terhadap Motivasi
- 3 Pendorong Kinerja
Tinjauan Kursus
- Rangkuman dan rekap tujuan pembelajaran utama
- Perencanaan Aksi
Target Audiens
Kursus ini cocok untuk berbagai pemimpin dan manajer tetapi akan sangat bermanfaat bagi:
- Pejabat dan Ketua C-Suite.
- Anggota Dewan dan Sekretaris Perusahaan.
- Direktur non eksekutif
- Direktur, Wakil Direktur dan Manajer Senior.
- Kepala Departemen
- Kepala Departemen
- Manajer Risiko dan Profesional.
- Manajer dan Profesional Hukum dan Kepatuhan.
- Pemimpin Transformasi
- Ganti Manajer
- Manajer CSR dan Keberlanjutan dan staf.
- Manajer dan Eksekutif Hubungan Masyarakat.
- Manajer dan Petugas Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan.
- Manajer dan staf yang ingin mengembangkan Praktek Bisnis yang bertanggung jawab.
- Manajer dan staf yang berkepentingan untuk mempengaruhi atau menerapkan Strategi Perusahaan.
- Mereka yang ingin memanfaatkan dan menangkap semua Peluang Strategis untuk organisasi mereka
- Mereka yang ingin mempromosikan Kesuksesan Strategis organisasi mereka.
- Semua yang terlibat dalam Penciptaan Strategi, Kepemimpinan dan Manajemen.
- direktur SDM
- Kepala fungsi SDM
- Mitra bisnis SDM
- Eksekutif SDM senior, manajer, penasihat, dan pejabat yang ingin berkontribusi dalam pengembangan dan penerapan strategi SDM.
- Chief officer, Ketua, anggota Dewan, Kepala Departemen, dan semua orang di tingkat tertinggi organisasi yang tertarik untuk mengembangkan pengetahuan mendalam tentang HRM strategis.
Hasil pembelajaran
Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan memiliki pemahaman yang sangat baik tentang bagaimana menerapkan strategi yang sukses termasuk:
- Kepemimpinan yang berkomitmen, konsisten dan menginspirasi yang sangat penting untuk Keunggulan Manajemen Strategis.
- Pengakuan bahwa "perubahan" sekarang adalah normal baru dan perlu dimasukkan ke dalam semua pemikiran strategis sebagai bagian terintegrasi dari proses pada tiga tahap: membuat dan menerapkan strategi; mengadaptasinya seiring perkembangannya; bereaksi terhadap krisis.
- Mengukur dan memantau kemajuan dan hasil sangat penting untuk kesuksesan, dikombinasikan dengan fleksibilitas dan kemauan untuk menanggapi hal ini secara konstruktif.
- Risiko dan krisis perlu direncanakan – “berpikir yang tidak terpikirkan” berarti Anda tidak akan terkejut dan dapat segera mengambil kendali.
- Sifat strategis SDM.
- Proses merumuskan dan menerapkan strategi pengembangan organisasi.
- Arti dan pentingnya manajemen modal manusia (HCM).
- Pendekatan untuk pengembangan strategi manajemen pengetahuan.
- Cara untuk meningkatkan kinerja tim dan individu.
- Kesulitan induksi dan manfaat melakukannya dengan benar.
- Mengapa kompetensi harus menjadi inti dari pemikiran strategis Anda.
- Kompetensi dengan Kecerdasan Emosional yang meningkat sebagai pusat budaya organisasi Anda.
- Bagaimana uang benar-benar memengaruhi kinerja.
- Rencana Tindakan untuk diterapkan di tempat kerja Anda dengan menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui kursus.