Strategi Operasi dan Keunggulan Manajemen Mutu
London Business Training & Consulting
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
GBP 8.225
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Kursus ini memimpin delegasi melalui elemen kunci keunggulan dalam Strategi Operasi; memahami dan menyelaraskan Strategi Operasi dengan lingkungan operasi eksternal yang lebih luas, Komunikasi dan keterlibatan yang efektif dengan pemangku kepentingan dan manajemen cakrawala waktu yang efektif dalam pembuatan dan peluncuran strategi.
Anda juga akan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan inti Anda dalam manajemen mutu. Kursus ini akan membantu Anda memahami alat dan teknik untuk program manajemen mutu yang efektif. Ini akan memberi Anda pengetahuan dan keterampilan yang komprehensif untuk mengembangkan dan memberikan program Manajemen Mutu yang efektif di organisasi Anda.
Kursus ini akan diakhiri dengan ringkasan poin pembelajaran utama, diikuti dengan latihan perencanaan tindakan dengan maksud untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh segera setelah Anda kembali bekerja. Dukungan pasca-kursus juga tersedia sehubungan dengan penerapan rencana aksi Anda, hingga enam (6) bulan setelah penyelesaian kursus.
Jadwal acara
Mengelola Lingkungan Operasi
- Memahami Lingkungan Operasi organisasi
- Toolkit Pembuatan Strategi Operasi
- Menetapkan KPI Strategi Operasi yang efektif
Strategi Operasi – Mengelola Cakrawala Waktu
- Memahami Lingkungan Operasi organisasi
- Toolkit Pembuatan Strategi Operasi
- Menetapkan KPI Strategi Operasi yang efektif
Strategi Operasi – Komunikasi dan Penyerahan
- Membuat Kasus Bisnis untuk Eksekutif Senior
- Komunikasi yang efektif dan keterlibatan dengan pemangku kepentingan
- Serah terima yang efektif kepada tim Manajemen Operasi
Strategi Operasi – Penggunaan Teknologi Industri 4.0
- Sistem Siber Manusia
- Internet Industri hal (IIOT)
- Analisis Prediktif
Memahami Kualitas
- Manajemen dan kualitas
- Harga kualitas
- Orang, proses dan sistem
- Filosofi Total Quality Management
Kepemimpinan Manajemen Mutu
- Kepemimpinan Dasar dari TQM
- Peran dan tanggung jawab kepemimpinan yang berkualitas
- Manajemen kualitas vs Kepemimpinan kualitas
- Kepemimpinan Operasional vs Kepemimpinan strategis
Model Enam Tingkat Adopsi TQM
- Tingkat 1 – Tidak mengikat
- Level 2 – Drifter
- Level 3 – Alat-pendorong
- Tingkat 4 – Penyempurna
- Level 5 – Pemenang penghargaan
- Level 6 – Kelas dunia
Manajemen Kualitas Lingkungan Perusahaan
- Perlindungan lingkungan
- Sistem manajemen lingkungan
- Perbaikan kualitas lingkungan secara terus menerus
- Penilaian manajemen lingkungan
Desain untuk Kualitas
- Desain, inovasi dan perbaikan
- Kontrol desain dan manajemen
- Standar dan spesifikasi
- Desain kualitas sektor jasa
Manajemen Mutu – Faktor SDM
- Orang dan struktur organisasi
- Kerja tim untuk kualitas
- Komunikasi untuk kualitas
- Pelatihan untuk kualitas
Manajemen Mutu dalam Rantai Pasokan
- Praktik pembelian dalam manajemen mutu
- Hubungan pelanggan-pemasok
- Dari kontrak ke kemitraan
- Inovasi dalam rantai pasokan
- Rantai saling ketergantungan
Penerapan Fungsi Kualitas – Rumah Kualitas
- Memahami kebutuhan pelanggan
- QFD langkah-langkah utama
- Memasukkan kebutuhan pelanggan ke dalam definisi produk dan proses
- Implementasi QFD
Tinjauan Kursus
- Rangkuman dan rekap tujuan pembelajaran utama
- Perencanaan Aksi
Target Audiens
Kursus ini cocok untuk:
- Kepala Operasi
- Direktur Operasi dan Manajer
- Manajer Proyek
- Kepala Pemeliharaan
- Eksekutif senior, manajer, penasihat, dan pejabat yang ingin mengembangkan pengetahuan menyeluruh tentang manajemen mutu.
Hasil pembelajaran
Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan:
- Kembangkan pemahaman mendalam tentang dampak lingkungan operasi eksternal terhadap pembuatan dan implementasi strategi Operasi.
- Memastikan keterlibatan yang efektif dengan pemangku kepentingan internal.
- Menyerahkan strategi Operasi secara efektif kepada tim Manajemen Operasi.
- Mengembangkan apresiasi yang komprehensif terhadap peran kualitas dalam organisasi yang sukses.
- Memahami pentingnya kepemimpinan dalam mencapai standar kualitas kelas dunia.
- Evaluasi berbagai tingkat kualitas dalam organisasi Anda.
- Menghargai keterampilan yang dibutuhkan untuk mengelola lingkungan.
- Menghargai kebutuhan untuk menggabungkan kualitas dari tahap desain.
- Pahami bagaimana orang-orang di organisasi Anda dapat membuat atau menghancurkan sasaran kualitas Anda.
- Kembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk bermitra dengan rantai pasokan Anda dalam mencapai kualitas.
- Terapkan Rencana Tindakan di tempat kerja Anda dengan menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui kursus.