Praktek SDM dan Keunggulan Keterampilan Manajemen
London Business Training & Consulting
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
GBP 8.225
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
HR Practice Excellence adalah perjalanan imersif yang menjelajahi pengembangan karyawan dan pengalaman belajar. Sebagai manajer profesional, pemimpin tim, atau SDM, Anda akan mengungkap kebutuhan pembelajaran nyata tim Anda dan dampak dari cara kami dapat mendekati pembelajaran secara organisasi serta tim. Anda akan mengambil rencana tindakan komprehensif yang dapat Anda gunakan keesokan harinya di tempat kerja.
Kursus esensial manajemen ini akan membantu mengembangkan bakat dan keterampilan manajerial Anda melalui pendekatan interaktif. Dengan mengikuti kursus ini, Anda akan belajar mengidentifikasi masalah dan mengklasifikasikannya ke dalam area prioritas dengan menciptakan solusi. Kemudian melalui analisis komparatif Anda akan mendukung dan membangun proses manajemen yang akan mendorong produktivitas dan memberikan hasil.
Unggulkan keterampilan manajemen Anda dengan meningkatkan kompetensi dan efektivitas Anda serta memotivasi tim Anda untuk berhasil dan berhasil. Kembangkan keterampilan komunikasi interpersonal Anda dan dorong kesadaran diri intra-pribadi dalam diri Anda dan orang lain. Belajarlah untuk memberi pengaruh yang mendukung sambil mengelola tugas dan masalah. Bangun dan perkuat tim yang berkinerja baik dan berkomitmen.
Kursus ini akan diakhiri dengan ringkasan poin pembelajaran utama, diikuti dengan latihan perencanaan tindakan dengan maksud untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh segera setelah Anda kembali bekerja. Dukungan pasca-kursus juga tersedia sehubungan dengan penerapan rencana aksi Anda, hingga enam (6) bulan setelah penyelesaian kursus.
Jadwal acara
Hubungan Karyawan
- Kontrak Kerja Psikologis
- Suara dan Keterlibatan Karyawan
- Motivasi
Pembelajaran & Pengembangan
- Siklus Pembelajaran
- Analisis Tingkat Pembelajaran dan Kebutuhan
- Melaksanakan Kegiatan Pembelajaran & Pengembangan
Sistem Informasi SDM
- Kisaran pilihan teknologi
- Kepemimpinan Digital
- Transformasi Digital
Motivasi dan Dampaknya pada Tim
- Kepemimpinan dan Motivasi
- Peran Tim
- Alat dan teknik membangun tim
Mendefinisikan Manajer Modern
- Siapa Manajer Modern
- Kode Profesionalisme
- Teori Manajemen Terapan
- Memperjuangkan Kebijakan dan Prosedur
Delegasi yang Efektif
- Menetapkan Tugas Presisi
- Indikator Kinerja Utama dan SLA
- Menyampaikan Bimbingan dan Instruksi yang Jelas
Kelas Master Keterampilan Komunikasi dan Interpersonal
- Menguasai Bahasa Tubuh
- Tonalitas dan Konten Komunikasi
- Semiotika dan Semantik
Menyampaikan Umpan Balik yang Memberdayakan
- Bagaimana Memberi Umpan Balik
- Memetakan Umpan Balik ke Jalur Karir
- Penanganan Perlawanan Selama Umpan Balik
Keterampilan Pemecahan Masalah Kreatif
- Kreativitas vs Inovasi
- Masalah untuk Solusi
- Mitos Kreativitas
- Keterampilan Berpikir Lateral
Mengkoordinasikan Tim yang Efektif
- Keterampilan Perencanaan Sumber Daya
- Model Formasi Tim
- Pecahkan Masalah Tim
- Membangun Tim dan Menciptakan Kepercayaan
Manajemen konflik
- Menangani Konflik Internal/Eksternal
- Kemarahan, Perlawanan dan Alasan
- Keterampilan Arbitrase dan Mediasi
- 5 tahap Konflik
Mengelola Tim Jarak Jauh
- Tips dalam Mengelola Tim Jarak Jauh
- Praktik Terbaik dalam Teknologi Rapat Konferensi
- Visibilitas dan Kepercayaan Tim Jarak Jauh
Tinjauan Kursus
- Rangkuman dan rekap tujuan pembelajaran utama
- Perencanaan Aksi
Hasil pembelajaran
Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat memahami:
- Kontrak Kerja Psikologis.
- Bagaimana orang belajar dan apa artinya ini bagi kita sebagai pemimpin.
- Bagaimana menerapkan kegiatan Pembelajaran & Pengembangan dengan cara yang memotivasi.
- Dampak teknologi digital turun ke jalur.
- Memecahkan masalah berulang untuk mencapai potensi penuh departemen.
- Bagaimana menyelaraskan tim dengan perhatian yang proporsional pada pengembangan bakat dan keterampilan.
- Bagaimana menyelesaikan konflik dalam rangka meningkatkan hubungan kerja dan fokus kerja.
- Bagaimana menerapkan strategi motivasi untuk meningkatkan sikap terhadap pekerjaan dan kinerja.
- Pentingnya aspek rasional dan emosional dalam pelaksanaan pekerjaan dan tugas.
- Seni presentasi dan mengartikulasikan penanganan rapat.
- Bagaimana menerapkan Rencana Aksi di tempat kerja Anda dengan menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui kursus.
Target Audiens
Kursus ini cocok untuk:
- Petugas dan manajer SDM yang baru ditunjuk untuk peran tersebut dan yang tidak memiliki pengalaman generalis sebelumnya.
- Asisten SDM, administrator, dan PA yang mendukung lebih banyak staf SDM senior.
- Karyawan yang bekerja untuk organisasi baru namun berkembang pesat yang memperoleh tanggung jawab untuk menetapkan dan memformalkan kebijakan, prosedur, dan praktik SDM.
- Staf yang bekerja di bidang yang berhubungan dengan SDM.
- Staf yang bekerja di bidang spesialis praktik SDM, seperti pelatihan, hubungan karyawan atau evaluasi pekerjaan, yang ingin maju atau memiliki lebih banyak pengetahuan tentang peran generalis.
- Manajer lini atau supervisor yang memiliki tanggung jawab atas aktivitas SDM.
- Pemilik atau manajer bisnis kecil yang memiliki tanggung jawab keseluruhan atas 'elemen manusia' di dalamnya.
- Karyawan Berkinerja Tinggi pindah ke Manajemen.
- Manajer Senior dan Menengah.
- Manajer Operasi
- Kepala Departemen