Manajemen Pemasaran Strategis Tingkat Lanjut
London Business Training & Consulting
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
2 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Ringkasan
Organisasi terkemuka di dunia mengakui dan mengakui bahwa strategi pemasaran dapat memberikan keunggulan kompetitif. Ketika ada pendekatan pemasaran-sentris untuk perencanaan pemasaran, kita dapat mendefinisikan kembali nilai-nilai yang mengarah pada rencana pemasaran strategis yang sukses. Kursus ini berfokus pada membawa wawasan untuk inovasi sambil memberikan laba atas investasi untuk semua aktivitas pemasaran Anda.
Kursus ini juga akan membawa pemahaman yang luas tentang isu-isu teoritis dan praktis dengan manajemen pemasaran. Fokus modul mencerminkan lanskap pemasaran yang berubah dan alat yang dibutuhkan untuk unggul di lapangan. Ketika keberhasilan organisasi ditopang oleh perolehan dan mempertahankan pelanggan, pemasaran mungkin merupakan disiplin komersial yang paling penting. Manajemen pemasaran akan memupuk Anda dengan konsep inti kontemporer yang dapat diterapkan ke pasar.
Kursus ini mencakup kunjungan lapangan ke organisasi yang relevan dengan kursus sehingga para delegasi dapat mengembangkan pemahaman tentang bagaimana orang-orang sezaman mereka berfungsi di dunia nyata.
Kursus ini akan ditutup dengan ringkasan poin-poin pembelajaran utama, diikuti dengan latihan perencanaan tindakan dengan tujuan untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh segera setelah Anda kembali bekerja. Dukungan pasca kursus juga tersedia terkait dengan implementasi rencana tindakan Anda, hingga enam (6) bulan setelah kursus selesai.
Jadwal acara
Strategi pemasaran
- Mendefinisikan Tujuan Pemasaran
- Membuat Strategi Pemasaran
- Elemen Rencana Pemasaran
- Model Pemasaran Dan Studi Kasus
Riset Pasar, Analisis, dan Wawasan
- Pengertian Riset Primer dan Sekunder
- Pertimbangan Teknologi dalam Penelitian
- Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif
- Analisis Tren dan Tinjauan Pasar
Demografi, Psikologi Konsumen dan Psikografis
- Ekonomi Perilaku dan Pemasaran
- Sikap, Nilai, dan Gaya Hidup
- Psikologi Pemasaran
- Wawasan Demografi dan Data
Kunjungan situs
- Kunjungan industri ke organisasi terkait.
- Wawasan tentang kerja internal perusahaan.
- Kesempatan untuk belajar melalui interaksi dengan praktisi profesional.
Perencanaan Pasar – Segmentasi, Penargetan, Positioning
- Analisis Segmentasi
- Menargetkan Konsumen
- Strategi Pemosisian Pasar dan Pemosisian Ulang
- Membangun Profil Pelanggan
Memahami Siklus Hidup Produk
- Perencanaan Siklus Hidup Produk
- Pertumbuhan Skala
- Mengelola Transisi dan Penurunan
- Strategi Layanan Lintas Produk
Komunikasi Pemasaran, Branding dan Desain
- Buat Kampanye Pemasaran yang Menang
- Prinsip Merek
- Manajemen Desain
- Solusi Pemasaran Terintegrasi
Kunjungan situs
- Kunjungan industri ke organisasi terkait.
- Wawasan tentang kerja internal perusahaan.
- Kesempatan untuk belajar melalui interaksi dengan praktisi profesional.
Ulasan Kursus
- Ringkasan dan rekap tujuan pembelajaran utama
- Perencanaan Tindakan
Target Pemirsa
Kursus ini cocok untuk:
- Perencana Media dan Eksekutif Pemasaran
- Manajer Akun dan Manajer Merek
- Manajer Pemasaran
- Eksekutif Pengembangan Bisnis
- Manajer senior
- Direktur Akun, Tim Komunikasi Perusahaan, Ilmuwan Data
- Direktur Pemasaran, Direktur Desain
- Direktur, Pemimpin dan Pengusaha
Hasil belajar
Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat:
- Memanfaatkan alat analisis untuk menyempurnakan strategi dan efektivitas pemasaran organisasi.
- Memandu strategi pemasaran organisasi yang berfokus pada laba atas investasi.
- Tentukan saluran dan metodologi pemasaran terbaik untuk memberikan kampanye pemasaran strategis yang sempurna.
- Memanfaatkan prinsip-prinsip manajemen pemasaran tingkat lanjut dan menerapkannya pada rencana pemasaran.
- Menyelaraskan strategi pemasaran dan branding untuk Strategic Business Unit (SBU).
- Memecahkan masalah kinerja yang buruk dan merevolusi manajemen pemasaran dalam organisasi.
- Kembangkan perspektif praktis tentang praktik kerja kontemporer di bidang Anda.
- Terapkan Rencana Tindakan di tempat kerja Anda menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui kursus.