Manajemen kinerja
London Business Training & Consulting
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
1 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Ringkasan
Kemampuan untuk secara konsisten memahami dan menafsirkan metrik kinerja ke dalam wawasan sangat penting bagi bisnis modern yang bergerak cepat. Selain itu, mengelola diagnostik kinerja dengan melakukan berbagai intervensi yang tepat sangat penting. Dengan mengikuti kursus pelatihan Manajemen Kinerja ini, Anda akan mempelajari proses manajemen kinerja secara lengkap dan menyesuaikannya dengan kebutuhan organisasi Anda.
Kursus ini juga mencakup kunjungan lapangan ke organisasi yang relevan dengan kursus sehingga para delegasi dapat mengembangkan pemahaman tentang bagaimana orang-orang sezaman mereka berfungsi di dunia nyata.
Kursus ini akan ditutup dengan ringkasan poin-poin pembelajaran utama, diikuti dengan latihan perencanaan tindakan dengan tujuan untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh segera setelah Anda kembali bekerja. Dukungan pasca kursus juga tersedia terkait dengan implementasi rencana tindakan Anda, hingga enam (6) bulan setelah kursus selesai.
Jadwal acara
Penetapan Tujuan dan Efektivitas Pribadi
- Tujuan SMART dan Model SWOT Terapan
- Audit Penilaian Diri
- Menetapkan Tujuan yang Menyenangkan
- Mencapai Target yang Terukur
Melakukan Penilaian Kinerja
- Tujuan SMART dan Model SWOT Terapan
- Audit Penilaian Diri
- Menetapkan Tujuan yang Menyenangkan
- Mencapai Target yang Terukur
Pelatihan dan pengajaran
- Sejarah Mentoring
- Keterampilan Melatih
- Spektrum Pelatihan
- Memurnikan Bakat Dalam Organisasi
Kunjungan Situs
- Kunjungan industri ke organisasi terkait.
- Wawasan tentang kerja internal perusahaan.
- Kesempatan untuk belajar melalui interaksi dengan praktisi profesional.
Ulasan Kursus
- Ringkasan dan rekap tujuan pembelajaran utama
- Perencanaan Tindakan
Target Pemirsa
Kursus pelatihan Manajemen Kinerja ini cocok untuk:
- Manajer Senior dan Manajer Menengah.
- Manajer Lini
- Manajer Operasi
- Kepala Departemen
- Analis Bisnis
Hasil belajar
Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat:
- Memecahkan masalah yang berulang untuk mencapai potensi penuh departemen.
- Sejajarkan tim dengan perhatian yang proporsional pada pengembangan bakat dan keterampilan.
- Menyelesaikan konflik untuk meningkatkan hubungan kerja dan fokus pekerjaan.
- Menerapkan strategi motivasi untuk meningkatkan sikap terhadap pekerjaan dan kinerja.
- Menempatkan pentingnya aspek rasional dan emotif dalam kinerja dan tugas kerja.
- Menyempurnakan seni presentasi dan mengartikulasikan penanganan rapat.
- Kembangkan perspektif praktis tentang praktik kerja kontemporer di bidang Anda.
- Terapkan Rencana Tindakan di tempat kerja Anda menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui kursus.