Esensi Manajemen Tingkat Lanjut untuk Asisten Pribadi Eksekutif
London Business Training & Consulting
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
2 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Ringkasan
Sekretaris Eksekutif atau PA yang efektif akan memiliki seperangkat alat yang mereka miliki untuk menjalankan peran ini secara efisien. Kursus ini dirancang untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan manajemen Anda untuk meningkatkan kinerja Anda dalam pekerjaan Anda.
Nilai seorang Sekretaris Eksekutif atau PA yang baik sulit diukur, banyak eksekutif melihat orang ini sebagai tangan kanan mereka. Kursus ini dirancang untuk memberikan PA modern alat yang dibutuhkan untuk unggul saat bekerja dengan eksekutif.
Kursus ini juga akan mencakup kunjungan lapangan ke organisasi yang relevan dengan kursus sehingga para delegasi dapat mengembangkan pemahaman tentang bagaimana orang-orang sezaman mereka berfungsi di dunia nyata.
Kursus ini akan ditutup dengan ringkasan poin-poin pembelajaran utama, diikuti dengan latihan perencanaan tindakan dengan tujuan untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh segera setelah Anda kembali bekerja. Dukungan pasca kursus juga tersedia terkait dengan implementasi rencana tindakan Anda, hingga enam (6) bulan setelah kursus selesai.
Jadwal acara
Teknik Manajemen Waktu dan Produktivitas
- Pentingnya manajemen waktu
- Matriks prioritas
- Manajemen waktu – pribadi vs. profesional
- Perangkat manajemen waktu
Menyelenggarakan Rapat dan Acara
- Merencanakan, melaksanakan, dan memantau acara
- Mengelola anggaran acara
- Keterampilan manajemen pemasok
- Perencanaan dan penyampaian rapat yang efektif
Manajemen TI dan Catatan Kantor
- Apa itu Manajemen Arsip?
- Siklus hidup rekaman
- Sistem manajemen catatan elektronik vs kertas
- Sistem produktivitas kantor TI
Kunjungan situs
- Kunjungan industri ke organisasi terkait.
- Wawasan tentang kerja internal perusahaan.
- Kesempatan untuk belajar melalui interaksi dengan praktisi profesional.
Keunggulan Keterampilan Presentasi
- Komunikasi verbal
- Mempersiapkan presentasi
- Gunakan alat bantu visual
- Terhubung dengan audiens
- Berurusan dengan rasa takut
Komunikasi tertulis
- Penulisan laporan
- Surat bisnis, email, dan memo
- Alat bantu menulis dan template
- Menulis konten online termasuk media sosial
Memberi dan Menerima Umpan Balik yang Konstruktif
- Apa itu umpan balik dan bukan?
- Hasil dari umpan balik yang efektif
- Bahasa untuk umpan balik yang baik
- Pedoman umpan balik
Kunjungan situs
- Kunjungan industri ke organisasi terkait.
- Wawasan tentang kerja internal perusahaan.
- Kesempatan untuk belajar melalui interaksi dengan praktisi profesional.
Ulasan Kursus
- Ringkasan dan rekap tujuan pembelajaran utama
- Perencanaan Tindakan
Target Pemirsa
Kursus ini cocok untuk:
- Sekretaris eksekutif
- Sekretaris Senior
- Asisten Eksekutif
- Asisten Pribadi
- Administrator Senior
- Administrator, Sekretaris dan Asisten ingin membawa karir mereka ke tingkat berikutnya.
Hasil belajar
Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat:
- Kembangkan keterampilan dan teknik yang paling efisien dalam manajemen waktu.
- Menghargai elemen kunci untuk mengatur pertemuan dan acara.
- Memahami peran manajemen arsip yang baik dalam organisasi.
- Kembangkan keterampilan presentasi Anda untuk meningkatkan kinerja Anda.
- Memahami elemen kunci untuk menghasilkan komunikasi tertulis yang sangat baik.
- Menghargai pentingnya mampu memberikan umpan balik yang menginspirasi.
- Kembangkan perspektif praktis tentang praktik kerja kontemporer di bidang Anda.
- Terapkan Rencana Tindakan di tempat kerja Anda menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui kursus.