Dasar-dasar Akuntansi Keuangan
London Business Training & Consulting
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
1 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Ringkasan
Kursus ini menjelaskan dasar-dasar akuntansi dan bagaimana mereka digunakan untuk menghasilkan laporan keuangan.
Kursus ini juga akan mencakup kunjungan lapangan ke organisasi yang relevan dengan kursus sehingga para delegasi dapat mengembangkan pemahaman tentang bagaimana orang-orang sezaman mereka berfungsi di dunia nyata.
Kursus ini akan ditutup dengan ringkasan poin-poin pembelajaran utama, diikuti dengan latihan perencanaan tindakan dengan tujuan untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh segera setelah Anda kembali bekerja. Dukungan pasca kursus juga tersedia terkait dengan implementasi rencana tindakan Anda, hingga enam (6) bulan setelah kursus selesai.
Jadwal acara
Dasar-dasar Akuntansi
- konsep akuntansi
- Langkah-langkah dalam siklus akuntansi
- Tujuan pelaporan keuangan
- Standar pelaporan keuangan
Laporan Laba Rugi
- Pengukuran pendapatan
- Jenis biaya dan pengeluaran
- Banyaknya tingkat keuntungan
- Opex dan Capex
Lembaran saldo
- Konstituen neraca
- Persamaan dasar akuntansi
- Pentingnya modal kerja
- Latihan – siapkan satu set akun
Kunjungan Situs
- Kunjungan industri ke organisasi terkait.
- Wawasan tentang kerja internal perusahaan.
- Kesempatan untuk belajar melalui interaksi dengan praktisi profesional.
Ulasan Kursus
- Ringkasan dan rekap tujuan pembelajaran utama
- Perencanaan Tindakan
Target Pemirsa
Kursus ini cocok untuk:
- Staf akuntansi baru yang perlu memahami fungsi akuntansi keuangan secara holistik.
- Staf akuntansi tanpa kualifikasi formal.
Hasil belajar
Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan memahami:
- Hubungan antara prinsip akuntansi dan penyusunan laporan keuangan.
- Definisi isi dan fungsi dari dua laporan keuangan utama.
- Bagaimana menyiapkan satu set laporan keuangan dari awal.
- Perspektif praktis tentang praktik kerja kontemporer di bidang Anda.
- Bagaimana menerapkan Rencana Tindakan di tempat kerja Anda menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui kursus.