Kursus: Manajemen Cerdas
Lithuania Business College
Informasi kunci
Lokasi kampus
Klaipėda County, Lituania
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 3.000 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* biaya pendaftaran: 100 €
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Kemungkinan spesialisasi:
Pemasaran Digital | Manajemen Proyek Berkelanjutan
Tujuan program studi Manajemen Cerdas – program studi yang dirancang untuk mempersiapkan sarjana profesional yang berkualitas dari profesional manajemen bisnis yang mampu beradaptasi dengan lingkungan bisnis yang berubah, persyaratan pasar tenaga kerja saat ini, memahami tantangan Internet dan perkembangan komunikasi global di masyarakat saat ini , dampaknya terhadap lingkungan manajemen dan proses manajemen, mampu menerapkan pemikiran profesional dan pengetahuan ilmiah terintegrasi yang mengubah manajemen bisnis, merespons tantangan ini secara memadai, mengadopsi solusi inovatif yang meningkatkan keunggulan kompetitif dan nilai perusahaan, mengelola proses bisnis secara efektif dengan model manajemen kinerja cerdas yang optimal , teknologi Internet cerdas dan kemampuan komunikasi global baru, serta mengembangkan dan berhasil mengembangkan organisasi cerdas baru.
Hasil Program
Setelah lulus dari studi, seseorang:
- Mengetahui dan memahami konsep-konsep esensial studi manajemen, memahami perkembangan administrasi bisnis, teori dan praktik ilmu manajemen, berinteraksi dengan ilmu lain, menerapkan teknologi pintar.
- Mengetahui konsep manajemen dan mampu menerapkan pengetahuan yang diperoleh untuk keputusan bisnis taktis dan strategis, mengintegrasikan data bisnis secara efektif, dan memanfaatkan teknologi informasi yang cerdas.
- Mengetahui undang-undang, arahan, dan peraturan UE serta tindakan hukum yang mengatur aktivitas bisnis yang diadopsi oleh institusi Lituania.
- Tahu tentang penggunaan sistem informasi, manajemen array data, praktis menggunakan teknologi pintar, perangkat lunak, dan perangkat lunak komputer.
- Kemampuan untuk mengidentifikasi masalah, mengevaluasinya secara kritis, menganalisis informasi, menggunakan sistem informasi bisnis, memberikan solusi.
- Kemampuan untuk menganalisis sumber daya bisnis dan elemen lingkungan kompetitif eksternal dan menafsirkannya untuk proyeksi masa depan, menggunakan teknologi cerdas dan visual dan teknologi interaktif untuk mengekspresikan hasil yang diperoleh dan dicapai.
- Kemampuan untuk melakukan pekerjaan analitis menggunakan teknologi pintar, menerapkan metodologi penelitian dan melakukan penelitian tentang pemasaran, kelemahan, dan kekuatan organisasi, merefleksikan pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh, mengantisipasi arah perbaikan, menyiapkan dan menyajikan laporan penelitian.
- Mampu menggunakan dan mengelola informasi dengan sengaja dalam merencanakan, mengatur, mengarahkan, mengendalikan proses bisnis, melaksanakan proyek individu dan kelompok.
- Kemampuan untuk secara mandiri mengidentifikasi manfaat inovasi, memulai perubahan positif dalam organisasi, menerapkan komunikasi.
- Mampu merencanakan dan menerapkan prinsip-prinsip manajemen sumber daya manusia dalam suatu organisasi dengan menginstal (menggunakan) perangkat lunak intranet.
- Kemampuan untuk memahami proses pemasaran digital, mengelola pengoptimalan mesin pencari, jejaring sosial, media seluler, dan membuat serta menerapkan konten elektronik berdasarkan strategi pemasaran.
- Mampu mengatur proses kreatif dan menerapkannya baik dalam mengelola maupun berpartisipasi dalam mengelola proyek berkelanjutan.
- Kemampuan untuk mengidentifikasi dilema etis dan multikultural, menerapkan pengetahuan teknologi internet yang bertanggung jawab secara sosial, menggunakan jejaring sosial untuk mengelola organisasi, mengembangkan bentuk partisipasi elektronik, mengurangi pengucilan sosial.
- Kemampuan untuk menilai indikator dan perubahan sosial, budaya, ekonomi, dan politik dalam kehidupan publik secara bertanggung jawab, dan mengambil keputusan berdasarkan pertimbangan etika, hukum, sosial, ekonomi, dan keamanan.
- Kemampuan untuk mengungkapkan kata-kata yang masuk akal dan lancar dalam bahasa Lituania yang benar tertulis dan lisan dan setidaknya satu bahasa asing, untuk mempresentasikan ide-ide mereka di depan umum, untuk berpartisipasi dalam debat, untuk mengevaluasi secara kritis keputusan mereka dalam konteks kehidupan sosial organisasi.
- Mampu mempromosikan kepemimpinan dan kerja sama tim baik secara langsung maupun melalui kelompok kerja virtual dari jarak jauh, membagikan hasil menggunakan teknologi pintar dan visual interaktif berdasarkan prinsip tanggung jawab sosial dan kewarganegaraan.
- Mampu berpikir kritis dan mengevaluasi argumen yang berbeda, menerapkan prinsip logika cerdas dan deduktif, mengembangkan kompetensi pribadi.
- Kemampuan untuk belajar mandiri dalam bidang profesional seseorang, untuk terus meningkatkan keterampilan profesional, untuk memahami pentingnya pembelajaran seumur hidup, tanggung jawab moral atas dampak aktivitas seseorang dan hasilnya pada masyarakat.
Kurikulum
Spesialisasi
- Pemasaran Digital - Alat Pemasaran Digital, Jaringan Sosial & Proses Pemasaran Media, Digitalisasi Pemasaran, Pemasaran Neuro Cerdas.
- Manajemen Proyek Berkelanjutan - Proses Kreatif dalam Manajemen Proyek, Keuangan Proyek & Manajemen Kualitas, Manajemen Proyek Internasional, Manajemen Proyek Hijau & Biru.
Bidang mata pelajaran utama - 148 sks (termasuk praktikum)
Mata pelajaran umum:
- Bahasa Asing I, Bahasa Asing II
- Psikologi Komunikasi
- Solusi matematika cerdas
- Filosofi Manajemen Terapan (Sosiologi)
Mata kuliah bidang studi:
|
|
Mata kuliah peminatan Digital Marketing:
- Alat pemasaran digital
- Jaringan sosial dan proses pemasaran media
- Digitalisasi pemasaran
- Pemasaran saraf yang cerdas
Mata kuliah spesialisasi Manajemen Proyek Berkelanjutan:
- Proses kreatif dalam manajemen proyek
- Manajemen keuangan dan kualitas proyek
- manajemen proyek internasional
- Manajemen proyek hijau dan biru
Praktek:
- Praktek Pengantar (6 sks) - dilakukan di Perguruan Tinggi
- Praktek Pelatihan (9 sks) - dilakukan di sebuah perusahaan
- Praktek Profesional (15 sks) - dilakukan di sebuah perusahaan
Penerimaan
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Setelah studi lulusan akan dapat:
- Buat bisnis
- Mengatur dan menganalisis kegiatan bisnis
- Jaga perkembangan bisnis
- Pimpin staf
- Mengembangkan proyek dan kontrak investasi
- Kelola dokumentasi bisnis
Lulusan berguna untuk unit bisnis Lituania dan asing untuk berbagai tingkat manajemen yang mendirikan dan/atau mengelola bisnis mereka. Berbagai sertifikat organisasi bisnis Lithuania, representasi perusahaan asing dan lembaga negara, pengetahuan yang diperoleh selama program studi tentang universitas, dan pengetahuan khusus, digunakan untuk hutang dalam dunia bisnis yang kompetitif.
Peluang studi lebih lanjut
Lulusan bisa mendapatkan kredit untuk hasil studi jika mereka ingin belajar di program sarjana universitas. Setelah menyelesaikan studi tambahan atau memenuhi persyaratan lembaga pendidikan tinggi lainnya, mereka berhak untuk mendaftar studi master pasca sarjana.
Testimoni Siswa
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Penghargaan Kompetensi Keahlian Administrasi Bisnis: Tingkat II
- Santa Barbara, Amerika Serikat
Kursus Ekstensi Universitas dalam Manajemen Bisnis dan Pemasaran
- Madrid, Spanyol
- Alcorcón, Spanyol + 3 lagi
AI untuk Bisnis Kecil
- Milan, Italia