Diploma Seni Game
LaSalle College Vancouver
Informasi kunci
Lokasi kampus
Vancouver, Kanada
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
Minta info
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Theory Behind Gaming
Siswa dalam program Game Art and Design Diploma membangun keterampilan yang kuat dalam desain, desain level, skrip game, komunikasi tertulis, serta seni 2D dan 3D. Siswa belajar menulis dokumentasi desain profesional, game desain, sistem game, mekanik game, dan lingkungan level, serta menerapkan pengetahuan untuk menciptakan pengalaman interaktif mereka sendiri. Siswa juga memiliki kesempatan untuk mengembangkan karya produksi berkualitas profesional untuk dipamerkan dalam proyek portofolio.
Tujuan Kursus
Lulusan akan menunjukkan:
- penerapan konsep yang dipelajari dari kursus desain tingkat dasar: Prinsip-prinsip dan terminologi desain game, penelitian, analisis kritis, prototyping, desain sistem game, desain level, desain antarmuka pengguna, desain untuk kebutuhan bisnis, serta skrip dan seni.
- Pengetahuan teknis terapan tentang skrip, alat desain, dan perangkat lunak sesuai dengan standar industri saat ini.
- pemahaman praktis dan penerapan prinsip-prinsip desain game, desain sistem, desain level, desain antarmuka pengguna, desain pengalaman pengguna, desain platform-spesifik, dan desain game gratis untuk bermain.
- profesionalisme melalui proses konseptualisasi, perencanaan, pelaksanaan, dan memberikan proyek desain game berkualitas yang akan mengarah pada proyek batu penjuru dan paket promosi diri sesuai dengan standar industri saat ini.
- pengetahuan tentang aspek-aspek manajerial dan pengembangan dari pipa produksi game dan menunjukkan pengetahuan tentang perencanaan, penganggaran, spesifikasi, kendala, ruang lingkup, kerja tim, pemecahan masalah, dan tenggat waktu yang masuk ke dalam membuat game yang siap pasar.
- kemampuan untuk bekerja pada proyek pengembangan game berbasis tim.
Ikhtisar
Program ini terdiri dari 105 kredit selama 7 periode, 1540 jam.
Daftar Kursus
Istilah 1
- Gambar Digital
- Sejarah Game
- Pengantar Desain Game
- Pengantar Scripting
- Mini Games dan Prototyping
Term 2
- Gratis untuk Bermain Desain Game
- Desain permainan
- Pengantar Desain Tingkat
- Scripting
- UI | Desain UX
Term 3
- Konsep Dasar 3D
- Portofolio I
- Skrip Lanjutan
- Tingkat Desain
- Desain Game untuk Bisnis
Term 4
- Pra-Produksi dan Manajemen Proyek
- Desain Game untuk Platform
- Penelitian Game dan Analisis Kritis
- Desain Game Lanjutan
- Pilihan
Term 5
- Tim Produksi I
- Proyek senior
- Desain Game Kritis
- Pilihan
Term 6
- Tim Produksi II
- Proyek Capstone
- Pilihan x 2
Term 7
- Pasca produksi
- Proyek Batu Cap Final
- Portofolio II
- Pilihan
Pekerjaan
Lulusan memiliki pelatihan dan keterampilan yang diperlukan untuk mencari posisi desain di industri video game seperti perancang permainan, perancang permainan, perancang sistem, perancang level, penulis skrip misi, perancang prototipe permainan gratis, perancang produksi permainan gratis, perancang -untuk memainkan desainer op-live, asisten produser, dan tester.
Kesempatan berkarir
Lulusan mendapatkan pelatihan yang diperlukan untuk mencari posisi desain di industri permainan video dalam posisi permintaan seperti desainer game, perancang permainan, perancang sistem, perancang level, penulis misi, perancang prototipe permainan gratis, permainan gratis perancang produksi, perancang op-live live-to-play, asisten produser dan penguji.
Kredensial
Diploma
Program ini telah disetujui oleh pendaftar dari Lembaga Pelatihan Swasta Cabang (PTIB) dari Departemen Pendidikan Lanjutan, Keterampilan
Rinciannya
- Mempersiapkan siswa untuk bekerja dalam permainan, film, TV dan seterusnya
- Program terdiri dari 105 kredit selama tujuh periode
- Pelatihan langsung dari pakar industri
- Bangun portofolio untuk memamerkan karya
- Instruksi inovatif dalam lingkungan tercanggih
- Siswa yang lulus menerima Diploma
Lulusan Belajar
- Untuk menerapkan konsep-konsep dari kursus desain tingkat dasar: prinsip-prinsip dan terminologi desain game, penelitian, analisis kritis, prototipe dan semua aspek desain game.
- Pengetahuan teknis tentang scripting, alat desain, dan perangkat lunak sesuai dengan standar industri saat ini.
- Profesionalisme melalui konseptualisasi, perencanaan, pelaksanaan, dan memberikan proyek desain game berkualitas yang mengarah pada proyek batu penjuru dan paket promosi diri.
- Kemampuan untuk bekerja pada proyek pengembangan game berbasis tim dan tenggat waktu untuk membuat game yang siap dipasarkan.
Dalam program Diploma ini, siswa memperoleh pengetahuan dalam aspek manajerial dan perkembangan produksi game dan menunjukkan pengetahuan tentang perencanaan, penganggaran, spesifikasi, kendala, ruang lingkup, kerja tim, dan pemecahan masalah.
Siapa yang Harus Terapkan?
Siswa langsung keluar dari sekolah menengah, atau siswa dewasa yang siap untuk perubahan karier atau untuk membangun keterampilan yang mereka miliki.
- Materi iklan berorientasi detail, dengan keinginan untuk membawa imajinasi mereka ke layar lebar
- Tertarik pada desain, gambar, teknologi
- Ingin belajar keterampilan baru yang berkaitan dengan pemrograman dan desain
- Komputer cerdas dan terbiasa dengan berbagai program
- Mereka yang menghargai penggabungan upaya kreatif dengan aplikasi praktis untuk karier yang menyenangkan
Siswa Ideal
Siapa yang Harus Terapkan?
Siswa langsung keluar dari sekolah menengah, atau siswa dewasa yang siap untuk perubahan karier atau untuk membangun keterampilan yang mereka miliki.
- Materi iklan berorientasi detail, dengan keinginan untuk membawa imajinasi mereka ke layar lebar
- Tertarik pada desain, gambar, teknologi
- Ingin belajar keterampilan baru yang berkaitan dengan pemrograman dan desain
- Komputer cerdas dan terbiasa dengan berbagai program
- Mereka yang menghargai penggabungan usaha kreatif dengan aplikasi praktis untuk karir yang menarik
Kurikulum
Ikhtisar
Program ini terdiri dari 105 kredit selama 7 periode, 1540 jam.
Daftar Kursus
Istilah 1
- Gambar Digital
- Sejarah Game
- Pengantar Desain Game
- Pengantar Scripting
- Mini-Game dan Prototyping
Term 2
- Gratis untuk Bermain Desain Game
- Desain permainan
- Pengantar Desain Tingkat
- Scripting
- UI | Desain UX
Term 3
- Konsep Dasar 3D
- Portofolio I
- Skrip Lanjutan
- Tingkat Desain
- Desain Game untuk Bisnis
Term 4
- Pra-Produksi dan Manajemen Proyek
- Desain Game untuk Platform
- Penelitian Game dan Analisis Kritis
- Desain Game Lanjutan
- Pilihan
Term 5
- Tim Produksi I
- Proyek senior
- Desain Game Kritis
- Pilihan
Term 6
- Tim Produksi II
- Proyek Capstone
- Pilihan x 2
Term 7
- Pasca produksi
- Proyek Batu Cap Final
- Portofolio II
- Pilihan
Kredensial
Diploma
Program ini telah disetujui oleh pendaftar Cabang Lembaga Pelatihan Swasta (PTIB) Kementerian Pendidikan, Keterampilan & Pelatihan Lanjutan.
Rinciannya
- Mempersiapkan siswa untuk bekerja dalam game, film, TV, dan lainnya
- Program ini terdiri dari 105 kredit selama tujuh istilah
- Pelatihan langsung dari pakar industri
- Bangun portofolio untuk memamerkan karya
- Instruksi inovatif dalam lingkungan tercanggih
- Siswa yang lulus menerima Diploma
Lulusan Belajar
- Untuk menerapkan konsep dari kursus desain tingkat dasar: prinsip dan terminologi desain game, penelitian, analisis kritis, pembuatan prototipe, dan semua aspek desain game.
- Pengetahuan teknis tentang scripting, alat desain, dan perangkat lunak sesuai dengan standar industri saat ini.
- Profesionalisme melalui konseptualisasi, perencanaan, pelaksanaan, dan memberikan proyek desain game berkualitas yang mengarah pada proyek batu penjuru dan paket promosi diri.
- Kemampuan untuk bekerja pada proyek pengembangan game berbasis tim dan tenggat waktu untuk membuat game yang siap dipasarkan.
Dalam program Diploma ini, siswa memperoleh pengetahuan dalam aspek manajerial dan perkembangan produksi game dan menunjukkan pengetahuan tentang perencanaan, penganggaran, spesifikasi, kendala, ruang lingkup, kerja tim, dan pemecahan masalah.
Hasil Program
Tujuan Kursus
Lulusan akan menunjukkan:
- penerapan konsep yang dipelajari dari kursus desain tingkat dasar: Prinsip dan terminologi desain game, penelitian, analisis kritis, pembuatan prototipe, desain sistem game, desain level, desain antarmuka pengguna, desain untuk kebutuhan bisnis, serta skrip, dan seni.
- Pengetahuan teknis terapan tentang skrip, alat desain, dan perangkat lunak sesuai dengan standar industri saat ini.
- pemahaman praktis dan penerapan prinsip-prinsip desain game, desain sistem, desain level, desain antarmuka pengguna, desain pengalaman pengguna, desain platform-spesifik, dan desain game gratis untuk bermain.
- profesionalisme melalui proses konseptualisasi, perencanaan, pelaksanaan dan pelaksanaan proyek desain game berkualitas yang akan mengarah pada proyek batu penjuru dan paket promosi diri sesuai dengan standar industri saat ini.
- pengetahuan tentang aspek manajerial dan pengembangan dari jalur produksi game dan menunjukkan pengetahuan tentang perencanaan, penganggaran, spesifikasi, kendala, ruang lingkup, kerja tim, pemecahan masalah, dan tenggat waktu yang digunakan untuk membuat game yang siap pasar.
- kemampuan untuk bekerja pada proyek pengembangan game berbasis tim.
Kesempatan berkarir
Pekerjaan
Lulusan memiliki pelatihan dan keterampilan yang diperlukan untuk mencari posisi desain di industri video game seperti perancang permainan, perancang permainan, perancang sistem, perancang level, penulis skrip misi, perancang prototipe permainan gratis, perancang produksi permainan gratis, perancang -untuk memainkan desainer op-live, asisten produser, dan tester.
Kesempatan berkarir
Lulusan mendapatkan pelatihan yang diperlukan untuk mencari posisi desain di industri video game dalam posisi yang diminati seperti desainer game, desainer gameplay, desainer sistem, desainer level, skrip misi, desainer prototipe gratis untuk bermain, gratis untuk bermain desainer produksi, desainer live-ops free-to-play, asisten produser, dan penguji.