
Kuliah in
NeuroMarketing dalam Kursus Spesialisasi Bisnis ISAG - European Business School

pengantar
KETERANGAN
Kursus ini menggabungkan kerangka teoretis dengan komponen praktis yang dominan untuk tema sentral Neuroscience Terapan untuk Konsumsi, sehingga memungkinkan setiap siswa untuk mengidentifikasi potensi analisis perilaku, data psikofisiologis dan elektrofisiologis, diterapkan pada konteks konsumsi atau interaksi dengan individu konsumsi .
Kursus ini dilengkapi dengan mesin yang dinamis dan inovatif untuk diintegrasikan ke dalam praktik yang ada di perusahaan, dan dikombinasikan dengan studi pasar yang lebih tradisional, konten kursus akan saling melengkapi dan akan memotivasi perubahan struktural di perusahaan dan mitra.
Ini bertujuan untuk menunjukkan kepada peserta pentingnya menerapkan ilmu saraf dalam konteks strategi bisnis, penciptaan produk, strategi penetapan harga, distribusi dan komunikasi.
Dengan kursus ini, peserta pelatihan akan mengubah pola pikir mereka mengenai intervensi strategis yang akan diterapkan di perusahaan, mereka akan memahami pentingnya mengidentifikasi dan bereaksi terhadap rangsangan, lalu beradaptasi dan menciptakan produk, kampanye, harga, situs web, atau kemasan yang mampu melibatkan pelanggan Anda.
TUJUAN
- Mengidentifikasi pengertian dasar neuroanatomi dan neurofisiologi otak manusia, untuk mencapai tingkat dasar/menengah;
- Memahami respons fisiologis dan saraf melalui penelitian yang diterapkan pada ilmu saraf konsumen dengan sarana teknologi (Eyetracking, EEG, respons kulit galvanik, antara lain);
- Membantu untuk memahami perilaku pembelian konsumen dan proses pengambilan keputusan mereka dalam terang ilmu saraf terapan;
- Memahami prinsip-prinsip ilmiah terkait penerapan ilmu saraf yang diterapkan pada pasar dan konsumsi dalam dimensi berikut: produk, desain, komunikasi, kemasan, dan web.
BAHASA MENGAJAR: Portugis
Kurikulum
ISI KURSUS
TAHUN 1
- Neuro Manusia
- Ilmu saraf diterapkan pada konsumsi
- Studi, Alat, dan Metrik yang tersedia untuk Strategi Bisnis
- Strategi Neuro
- Desain Neuro
- Arsitektur Neuro Area Konsumen
- Ilmu saraf diterapkan pada Komunikasi
- Ilmu saraf diterapkan pada Iklan
- Ilmu saraf diterapkan pada Kemasan
- Pemasaran Web Neuro
- Kecerdasan Emosional dalam Bisnis
- Otak Pitch Deck