Kursus Musim Panas RobotCraft
Ingeniarius Education
Informasi kunci
Lokasi kampus
Alfena, Portugal
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
2 bulan
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 425 / per course *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* biaya early bird untuk mahasiswa pendidikan tinggi. 450€: biaya reguler untuk siswa pendidikan tinggi
pengantar
RobotCraft adalah program magang intensif dan kursus musim panas selama dua bulan. Setelah kesuksesan luar biasa dari edisi sebelumnya, edisi ke-7 RobotCraft akan datang pada musim panas 2022.
Dasar robotika seluler Memperoleh pemodelan 3D, pencetakan 3D, dan konsep elektromekanis, yang diterapkan pada desain robot seluler. | Pemrograman robotika Jelajahi platform Arduino dan kerangka kerja ROS untuk kontrol robot seluler tingkat rendah dan tinggi. | Bangun robot Anda sendiri Konsolidasikan semua konsep yang diajarkan menuju desain platform robot seluler dan bersaing dengan teman-teman Anda! |
Kehadiran
Kehadiran magang dinilai menggunakan kartu RFID unik yang digunakan sebagai identifikasi individu. Untuk mendapatkan sertifikat, magang harus memenuhi kehadiran berikut:
- Pelajaran (kelas teori, seminar, lokakarya, dll.): 60 dari 84 jam
- Laboratorium: 24 dari 36 jam (4 dari 6 minggu laboratorium)*
* Kehadiran di luar hari laboratorium yang telah ditentukan tidak menggantikan laboratorium yang hilang.
Program
Craft #1 (C1): Pengantar Robotika (4,5 jam T)
- Presentasi dosen, mentor, dan magang (T)
- Presentasi RobotCraft dan berbagai kerajinan yang ada di dalamnya (T)
- Pengantar robotika, menjelaskan sejarah robotika dan evolusinya (T)
- Menghadirkan morfologi mobile robot yaitu sensor dan actuator (T)
- Tinjauan pustaka singkat terkait robotika, menyajikan konsep dasar teori yang diperlukan (T)
Craft #2 (C2): Pengantar Pemrograman (16,5 jam T)
- Pengantar pemrograman C/C++ (T)
Kerajinan #3 (C3): Mekatronika (6 jam T | 6 jam L | 6 jam H)
- Pengantar elektromekanika dalam robotika seluler (T)
- Perakitan elektromekanis platform robot seluler (L)
Craft #4 (C4): Pemrograman Robotika Seluler (12 jam T | 12 jam L | 12 jam H)
- Pengenalan bahasa C yang diterapkan pada pemrograman Arduino (T)
- Jelaskan fitur solusi Arduino dan mikrokontroler ATMEL (misalnya, arsitektur perangkat keras, siklus, konfigurasi pin, komunikasi), menggunakan papan Arduino Mega (T)
- Identifikasi berbagai teknologi komunikasi nirkabel yang digunakan dalam robotika (misalnya, RF, Bluetooth, AdHoc, ZigBee) (T)
- Pengantar algoritma tingkat rendah, diagram alur, dan pseudocode (T)
- Memperoleh keterampilan dalam praktik sensor dan aktuator yang digunakan dalam robotika (T | L)
- Mengembangkan aplikasi kinematik diferensial khas menggunakan Arduino Mega (L | H)
Craft #5 (C5): Pengenalan Linux (12 jam T)
- Pengenalan OS Linux (T)
Craft #6 (C6): Sistem Operasi Robot (24 jam T | 12 jam L | 12 jam H)
- Pengantar ROS (T)
- Jelaskan fitur ROS (misalnya, tumpukan, publikasikan-langganan, topik, rosserial), dan berikan contoh spesifik dan studi kasus (T)
- Hadirkan simulator yang kompatibel dengan ROS, seperti Morse, Stage, dan Gazebo (T)
- Pengantar algoritma tingkat tinggi, diagram alur, dan pseudocode (T)
- Ikuti tutorial ROS di bawah lingkungan simulasi (T | L)
- Jelajahi rosserial untuk Arduino – komunikasi ROS (T | L)
- Kembangkan aplikasi penginderaan jauh menggunakan Arduino dan ROS (L | H)
Kerajinan #7 (C7): Kecerdasan Buatan (6 jam T | 6 jam L | 6 jam H)
- Pengantar Kecerdasan Buatan, menghadirkan paradigma yang berbeda dan beberapa aplikasi nyata (T)
- Pengantar dan pentingnya mengintegrasikan model yang diilhami secara biologis dalam robotika (T)
- Memformalkan pendekatan robot seluler, merancang algoritme yang diilhami secara biologis, dan mesin keadaan-terbatas (T | L)
- Kembangkan arsitektur streaming untuk bertukar semua data yang diperlukan antara Arduino Mega dan Raspberry Pi 3 (misalnya, pembacaan sensor, pembacaan encoder, kontrol aktuator, dll.) (L | H)
Craft #8 (C8): Kompetisi (6 jam T | 27 jam O)
- Diskusi acara kompetisi, aturan, dan hadiah (T)
- Konsolidasikan konsep yang dipelajari di semua kerajinan dan uji platform robot seluler di bawah skenario tertentu (O)
Aplikasi
Aplikasi program mencakup kit selamat datang dan akses ke semua kerajinan tangan dan acara lainnya, seperti perjalanan, yang direncanakan oleh organisasi.
Aplikasi "Awal" berakhir pada 30 April 2022 , dan tarif aplikasi "Biasa" berlaku dari 1 Mei hingga 31 Mei 2022 . Aplikasi tidak akan diterima setelah tanggal tersebut.
Biaya
Kategori | Awal (Hingga 30 April 2022) | Reguler (Hingga 30 Mei 2022) |
Mahasiswa Pendidikan Tinggi | 425,00 € | 500,00 € |
Mahasiswa Universitas Coimbra* | 375,00 € | 450,00 € |
Anggota ESN* | 375,00 € | 450,00 € |
* Memerlukan penyerahan bukti selama proses aplikasi.
Biaya hidup
Akan ada biaya hidup yang khas, seperti kamar, makanan, dll., Secara alami. Saya akan mengatakan bahwa, untuk seluruh program 2 bulan, sudah termasuk biaya pendaftaran di RobotCraft, setiap siswa harus bersedia menghabiskan sekitar 1370€.
ECTS
Sebagai aturan praktis, RobotCraft tidak berkontribusi dengan ECTS (Sistem Transfer Kredit Eropa) untuk kursus akademis Anda yang sedang berlangsung, kecuali Universitas Anda menghubungi kami dalam hal ini. Dalam hal ini, kesepakatan dapat dicapai untuk menawarkan sejumlah ECTS sebagai bagian dari pelatihan akademis Anda.
Pembayaran
Biaya pembayaran hanya mencakup program pelatihan RobotCraft. Oleh karena itu, tidak mencakup pengeluaran, seperti akomodasi, makanan, dan aktivitas berbayar lainnya.
Semua materi yang diberikan dalam kursus ini dipegang oleh Ingeniarius, Ltd. dan merupakan milik perusahaan.
Kurikulum
Dasar robotika bergerak
Dapatkan pemodelan 3D, pencetakan 3D, dan konsep elektromekanis, yang diterapkan pada desain robot seluler.
Pemrograman robotika
Jelajahi platform Arduino dan kerangka kerja ROS untuk kontrol robot seluler tingkat rendah dan tingkat tinggi.
Bangun robot Anda sendiri
Gabungkan semua konsep yang diajarkan ke dalam desain platform robot seluler dan bersainglah dengan teman-teman Anda!
Program
Kerajinan #1 (C1): Pengantar Robotika (4,5j T)
- Presentasi dosen, pembimbing dan magang (T);
- Presentasi RobotCraft 2022 dan berbagai kerajinan yang ada di dalamnya (T);
- Pengantar robotika, menjelaskan sejarah robotika dan evolusinya (T);
- Menghadirkan morfologi mobile robot yaitu sensor dan aktuator (T);
- Tinjauan literatur singkat terkait robotika, menyajikan konsep teori dasar yang diperlukan (T);
Kerajinan #2 (C2): Pengantar Pemrograman (16,5j T)
- Pengantar pemrograman C/C++ (T);
Kerajinan #3 (C3): Mekatronika (6j T | 6j L | 6j H)
- Pengantar elektromekanik dalam robotika seluler (T);
- Rakitan elektromekanis dari platform robot bergerak (L).
Kerajinan #4 (C4): Pemrograman Robotika Seluler (12j T | 12j L | 12j H)
- Pengenalan bahasa C yang diterapkan pada pemrograman Arduino (T);
- Jelaskan fitur solusi Arduino dan mikrokontroler ATMEL (misalnya, arsitektur perangkat keras, siklus, konfigurasi pin, komunikasi), menggunakan papan Arduino Mega (T);
- Identifikasi berbagai teknologi komunikasi nirkabel yang digunakan dalam robotika (misalnya, RF, Bluetooth, AdHoc, ZigBee) (T);
- Pengantar algoritma tingkat rendah, diagram alur, dan kodesemu (T);
- Dapatkan keterampilan dalam praktik sensor dan aktuator yang digunakan dalam robotika (T | L);
- Kembangkan aplikasi kinematik diferensial tipikal menggunakan Arduino Mega (L|H).
Kerajinan #5 (C5): Pengantar Linux (12h T)
- Pengantar OS Linux (T);
Kerajinan #6 (C6): Sistem Operasi Robot (24j T | 12j L | 12j H)
- Pengantar ROS (T);
- Jelaskan fitur ROS (misalnya, stacks, terbitkan-langganan, topik, rosserial), dan berikan contoh spesifik dan studi kasus (T);
- Hadirkan simulator yang kompatibel dengan ROS, seperti Morse, Stage, dan Gazebo (T);
- Pengantar algoritma tingkat tinggi, diagram alur, dan kodesemu (T);
- Ikuti tutorial ROS di lingkungan simulasi (T | L);
- Jelajahi rosserial untuk komunikasi Arduino – ROS (T | L);
- Kembangkan aplikasi penginderaan jauh menggunakan Arduino dan ROS (L | H).
Kerajinan #7 (C7): Kecerdasan Buatan (6j T | 6j L | 6j H)
- Pengantar Kecerdasan Buatan, menyajikan paradigma yang berbeda dan beberapa aplikasi nyata (T);
- Pengenalan dan pentingnya mengintegrasikan model yang diilhami secara biologis dalam robotika (T);
- Memformalkan pendekatan robot bergerak, merancang algoritme yang diilhami secara biologis dan mesin keadaan terbatas (T | L);
- Kembangkan arsitektur streaming untuk bertukar semua data yang diperlukan antara Arduino Mega dan Raspberry Pi 3 (misalnya, pembacaan sensor, pembacaan enkoder, kontrol aktuator, dll.) (L | H);
Kerajinan #8 (C8): Kompetisi (6h T | 27h O)
- Pembahasan pertandingan, peraturan dan hadiah (T);
- Gabungkan konsep yang dipelajari dari semua kerajinan dan uji platform robot seluler dalam skenario tertentu (O).