Diploma pascasarjana dalam manajemen pemasaran
IMM Graduate School of Marketing
Informasi kunci
Lokasi kampus
Johannesburg, Afrika Selatan
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
1 - 3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Diploma Pascasarjana Manajemen Pemasaran ditawarkan pada tingkat 8 dari NQF (HEQF selaras) dan akan terdiri dari 120 kredit. Diploma ini ditujukan untuk orang-orang, atau bergerak ke arah posisi marketing senior, yang sudah memegang kualifikasi sarjana yang diakui dan ingin meningkatkan keterampilan pemasaran dan pengetahuan.
Kriteria penerimaan
- Yang sesuai dan diakui tiga tahun kualifikasi pada NQF Tingkat 7.
- Minimal tiga tahun pemasaran yang tepat atau pengalaman yang terkait dengan pemasaran.
- Sebuah CV dan surat motivasi yang diperlukan.
Pelamar diminta untuk melengkapi Aplikasi Pascasarjana untuk formulir Pendaftaran untuk Postgraduate Diploma Manajemen Pemasaran, yang bersama-sama dengan salinan resmi dari sertifikat pendidikan, identitas / dokumen paspor, surat motivasi dan CV, harus dikembalikan melalui pos tercatat ke: Dekan: Pasca Pascasarjana IMM GSM PO Box 91820 Auckland Park 2006 dikembalikan deposit (lihat struktur biaya) harus menemani formulir aplikasi. Pemohon mungkin diperlukan untuk menghadiri wawancara seleksi pada kebijaksanaan dari IMM GSM. Program ini dibagi sebagai berikut:
- Penyampaian tugas di setiap modul kecuali Lanjutan Pemasaran Praktikum 4. Silakan lihat Kalender Acara.
- Pemeriksaan buku yang terbuka dalam setiap modul, kecuali dalam Advanced Pemasaran Praktikum 4. Silakan lihat Kalender Acara.
- Penyelesaian praktikum pemasaran. Tidak ada tugas atau pemeriksaan diperlukan. Akan ada penilaian praktis.
Semua modul pada program wajib. Diploma Pascasarjana Manajemen Pemasaran terdiri dari lima modul wajib dan disusun sebagai berikut:
- ABM401 - Advanced Manajemen Merek 4 (20 sks)
- ADM401 - Advanced Digital Pemasaran 4 (20 sks)
- AGM401 - Advanced Global Marketing 4 (20 sks)
- AMP401 - Advanced Pemasaran Praktikum 4 (40 sks) - penilaian praktis. Tidak ada tugas atau ujian tertulis yang diperlukan.
- ASM401 - Advanced Pemasaran Strategis: Teori dan Praktek 4 (20 sks)
Diploma Pascasarjana Manajemen Pemasaran dapat diselesaikan dalam waktu minimal satu tahun studi. Diploma Pascasarjana Manajemen Pemasaran harus diselesaikan dalam waktu tiga tahun.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Pasca Kelulusan dalam Bisnis dan Pemasaran Mewah Kontemporer
- São Paulo, Brasil
Diploma Pascasarjana dalam Manajemen Pemasaran
- Zürich, Swiss
Sertifikat Lulusan dalam Manajemen Pemasaran
- Online Canada
- Toronto, Kanada