Diploma IED dalam Bisnis Mode
IED – Istituto Europeo di Design Madrid
Informasi kunci
Lokasi kampus
Madrid, Spanyol
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 15.100 *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
01 Oct 2024
* biaya pendaftaran €2.500 + biaya kursus €12.100
pengantar
Kursus ini diadakan dalam Bahasa Inggris
Diploma IED dalam Bisnis Mode bertujuan untuk membekali para siswa dengan alat yang diperlukan untuk mengelola perusahaan secara efektif di sektor tekstil dan mode.
Mahasiswa akan menyelesaikan studinya dengan dual profile dimana di satu sisi mereka akan memiliki pengetahuan mendalam tentang desain dan proses produksi industri fashion dan di sisi lain mereka akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan untuk mengelola. dan mengelola perusahaan mode.
Dengan format campurannya, gelar ini akan memungkinkan semua siswa untuk belajar, berpartisipasi, dan menjadi bagian dari komunitas IED secara langsung, di ruang kelas fisik dan virtual, dan dari jarak jauh.
Galeri
Siswa Ideal
Kursus ini dirancang untuk orang-orang yang tertarik dengan dunia fashion yang ingin memfokuskan karirnya di sisi manajemen bisnis fashion.
Jika Anda ingin menggunakan bakat kreatif Anda di berbagai bidang seperti citra perusahaan, pemasaran mode, atau untuk proyek Anda sendiri, kursus ini cocok untuk Anda.
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
IED Network menawarkan beasiswa 182 untuk program Sarjana yang diadakan di Italia dan Spanyol.
IED Italia dan Accademia di Belle Arti Aldo Galli menawarkan beasiswa 152 untuk kursus yang diadakan di Milan, Cagliari, Florence, Roma, Turin dan di Accademia di Belle Arti Aldo Galli di Como. Batas waktu untuk mendaftar 5 Mei 2022.
IED Spanyol menawarkan beasiswa 30 untuk kursus yang diadakan di Madrid, Barcelona dan Bilbao.
Batas waktu untuk mendaftar 5 April 2022
Semoga beruntung.
Hasil Program
Area pelatihan
- Memperoleh pengetahuan mendalam tentang struktur perusahaan mode dan mengetahui bagaimana tujuannya ditetapkan dan bagaimana keputusan strategis dari masing-masing bidang yang berbeda diterapkan.
- Menyediakan alat yang diperlukan bagi siswa untuk dapat membuat desain mereka sendiri, beradaptasi dengan perubahan yang diangkat oleh sistem mode saat ini.
- Memahami bagaimana pengendalian perusahaan dikelola dan bagaimana semua operasi hukum, administrasi, dan keuangan dilakukan.
- Memperoleh pengetahuan mendalam tentang strategi pemasaran dan strategi komunikasi mode dan memahami bagaimana strategi untuk menggabungkan berbagai sektor, saluran, dan konsumen dibuat.