Kursus Musim Panas dalam Manajemen Produk Fashion
IED – Istituto Europeo di Design Barcelona
Informasi kunci
Lokasi kampus
Barcelona, Spanyol
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
2 minggu
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
EUR 1.900
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Jul 2024
pengantar
Summer Course ini ditujukan kepada lulusan desain dan pemasaran fashion yang ingin meningkatkan pengetahuannya tentang produk fashion untuk terjun ke industri profesional. Tenaga penjualan, dan manajer penjualan dan ritel, tertarik untuk masuk lebih dalam ke bidang produk fesyen untuk meningkatkan keterampilan mereka dan menonjol dari profesional lainnya.
Kreatif dari berbagai bidang (desain grafis, interior, atau produk) tertarik dengan sistem fashion dan fungsi koleksi dan tertarik untuk memperluas dan mengkhususkan proposal yang akan diberikan kepada klien mereka. Manajer produk, produksi, dan logistik, dan perencana penjualan, yang ingin mencapai visi mode yang lebih luas dan memahami pembuatan koleksi yang menyesuaikannya dengan tren dan pasar pada saat yang bersamaan. Manajer dan agensi visual mencari perluasan visual strategis produk mereka, pergerakannya di toko, dan adaptasinya terhadap kebutuhan yang dimiliki pengguna.
Siswa Ideal
Profil Siswa
Kursus ini ditujukan untuk lulusan desain dan pemasaran fashion yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka tentang produk fashion untuk masuk ke industri profesional. Tenaga penjualan, dan manajer penjualan dan ritel, tertarik untuk mendalami bidang produk fesyen untuk meningkatkan keterampilan mereka dan menonjol dari profesional lainnya.
Materi iklan dari berbagai bidang (grafis, interior, atau desain produk) tertarik dengan sistem mode dan fungsi koleksi dan tertarik untuk memperluas dan mengkhususkan proposal yang akan diberikan kepada klien mereka. Manajer produk, produksi, dan logistik, serta perencana penjualan, yang ingin mencapai visi fesyen yang lebih luas dan memahami pembuatan koleksi yang menyesuaikannya dengan tren dan pasar pada saat yang bersamaan. Manajer dan agensi visual mencari perluasan visual strategis produk mereka, pergerakannya di toko, dan adaptasinya terhadap kebutuhan yang dimiliki pengguna.
Penerimaan
Galeri
Kurikulum
Metodologi
Pengembangan sesi didaktik, modul, dan latihan dari kursus intensif ini berarti meniru proses dan manajemen profesional dari sebuah proyek fashion. Dengan cara ini, kursus dibagi menjadi berbagai jenis sesi pendidikan:
Kuliah teoretis: memberikan informasi profesional terbaru serta basis pengetahuan untuk memenuhi proyek yang diusulkan selama kursus. Selain itu, tentu saja menawarkan bibliografi dan lampiran dengan bacaan tambahan.
Kelas eksperimen: studi kasus. Untuk menganalisis dan memperdalam pengalaman yang dibuat oleh perusahaan di sektor ini merupakan pembelajaran mendasar. Ini bukan tentang meniru strategi perusahaan lain, tetapi menganalisis fundamental, aplikasi, dampak, pasar, dll., Untuk mengekstraksi informasi dan analisis yang memadai untuk memungkinkan kita menghadapi tantangan kita dengan percaya diri dan pengetahuan.
Proyek: Tujuan dari setiap kursus profesional sekolah adalah pengembangan akhir dari proyek profesional, oleh karena itu, selama kinerja kursus, berbagai latihan disertakan, yang menunjukkan bahwa jalur kursus dikembangkan dengan mempertahankan dinamika "pekerjaan yang sedang berjalan". Latihan-latihan ini merupakan kontak pertama yang penting dengan kasus nyata yang dapat ditemukan di dunia profesional.
Lokakarya: beberapa mata pelajaran yang sangat praktis dikembangkan dengan meniru sesi lokakarya, jadi dasar-dasarnya dipraktikkan, seperti kerja tim yang terencana dengan baik mengamati pengarahan khusus untuk setiap sesi.
Pembicaraan profesional: kurikulum pendidikan kursus dilengkapi dengan kehadiran pembicaraan profesional, yang menghubungkan siswa dengan para profesional dari perusahaan di sektor terkait. Ini tentunya merupakan kesempatan unik untuk belajar dan berjejaring dengan para profesional dari berbagai bidang mode.
Hasil Program
Tujuan
Belajar mengembangkan strategi pengumpulan, menunjuk ke pasar sambil menjadi kreatif. Ketahui dan gunakan alat yang diperlukan untuk menerapkan strategi produk yang selaras dengan target dan posisi merek; proyek integral untuk produk fesyen di mana prioritasnya adalah menentukan gaya merek untuk menetapkan posisi menonjol di pasar.
Bangun koleksi, struktur, jangkauan, dan kedalamannya, melalui analisis penjualan, kompetensi, dan tren untuk mengembangkan koleksi yang optimal dengan mempertimbangkan nilai akhir, waktu, dan biaya.
Kembangkan proses pengumpulan, pembelian, manajemen penyedia, dan logistik produk. Pahami tingkat intervensi masing-masing aktor (desain, produk, komersialisasi, dan komunikasi) untuk mendapatkan koleksi yang sukses. Membekali mahasiswa untuk menghadapi situasi nyata di bidang fashion secara runtut dan dengan sikap profesional.