Pemasaran & komunikasi untuk mewah
Haute Future Fashion Academy
Informasi kunci
Lokasi kampus
Milano, Italia
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
Minta info
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Mengembangkan strategi pemasaran dan komunikasi dari merek mewah signi ca veicolarne ef ectively nilai dan identitas, mempertahankan posisi yang konsisten di pasar dengan janji keunikan dan eksklusivitas, barang mewahnya.
Itu Musim panas Kampus Pemasaran & Komunikasi Untuk Mewah Hal ini dirancang untuk memberikan gambaran mendalam tentang pasar mewah dan memperkenalkan unsur-unsur utama dari pemasaran dan komunikasi.
Selama kursus itu akan menjelajahi teori positioning dan penargetan dan, melalui analisis c "studi kasus" tertentu, akan menganalisis strategi pemasaran dan komunikasi diadopsi oleh merek mewah paling terkenal.
PROGRAM
minggu 1
- Pengenalan dan analisis "konsep mewah"
- Konsepsi yang berbeda dari de mewah didefinisikan melalui variabel "waktu dan tempat"
- Kemewahan sebagai alat komunikasi
- Studi kasus: kampanye iklan besar, dukungan selebriti dan gosip selebriti
- Sistem fashion mewah: analisis umum, kekuatan dan kelemahan
- segmentasi merek: skenario internasional dan kunci faktor kompetitif
minggu 2
- analisis positioning di pasar referensi
- strategi positioning atas dasar target referensi
- Analisis distribusi produk mewah: format baru dan potensi pasar untuk lima saluran utama (ritel, grosir, wisata retail, perusahaan dan outlet penjualan online)
- manajemen komunikasi: komunikasi dalam hal perubahan sosial, evolusi iklan dan distribusi media digital
- Situasi skenario masa depan pasar saat ini dan perkiraan
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Kursus: Sesi Musim Panas 2024
- Paris, Perancis
Kursus Pra-universitas EHL
- Lausanne, Swiss
- Passugg, Swiss
Manajemen Merek Mewah Perhotelan
- Lausanne, Swiss