Keystone logo
Hawaii Tokai International College

Hawaii Tokai International College

Hawaii Tokai International College

pengantar

Didirikan pada tahun 1992 sebagai perguruan tinggi seni liberal Amerika selama dua tahun, Hawaii Tokai International College (HTIC) terletak di kota Kapolei. HTIC, yang diakreditasi oleh Komisi Akreditasi untuk Komunitas dan Sekolah Menengah Pertama dari Asosiasi Sekolah dan Kolese Barat (WASC), adalah satu-satunya kampus Amerika dari Sistem Pendidikan Universitas Tokai di Jepang. HTIC mencerminkan filosofi pendidikan gabungan pendiri TES, Dr. Shigeyoshi Matsumae, dan Dr. Richard Kosaki, Universitas Hawaii Kanselir Emeritus, mantan profesor dan pendiri UH Community College System. Keduanya berbagi keyakinan kuat dalam pendidikan aktif melalui mana siswa tidak hanya memperoleh pengetahuan, tetapi juga mengembangkan pemikiran kritis, keterampilan komunikasi, dan keingintahuan intelektual untuk menjadi pembelajar seumur hidup.

Sebagai seorang ilmuwan, Dr. Matsumae percaya bahwa pendidikan seni liberal yang kuat akan berkontribusi pada kesadaran moral dan sosial yang diperlukan untuk dunia yang semakin berteknologi maju. Pengalamannya dalam Perang Dunia II membuatnya juga percaya bahwa pendidikan yang berorientasi internasional adalah rute terbaik menuju perdamaian dunia yang abadi. Dengan demikian, Tokai University Educational System (TES) adalah jaringan lembaga pendidikan dan riset yang luas di seluruh Jepang, dengan fasilitas yang juga berlokasi di Denmark dan Austria. Lokasi geografis Hawaii yang unik dan lingkungan multikultural yang kaya telah menjadikannya tempat yang sempurna untuk kampus Amerika TES.

Jadi itu adalah bahwa HTIC mencontohkan dan mencerminkan keyakinan Dr. Matsumae. Meskipun dimiliki Jepang, HTIC adalah perguruan tinggi seni liberal Amerika yang terakreditasi. Dalam mendirikan HTIC, Dr. Kosaki memanfaatkan misi Tokai perdamaian dunia dan menetapkan tujuan College sebagai badan mahasiswa internasional yang akan belajar dan hidup bersama dalam komunitas belajar.


Partisipasi komunitas

Semua siswa di HTIC didorong untuk berpartisipasi dalam komunitas lokal dan selama bertahun-tahun telah menjadi sukarelawan di pusat-pusat komunitas, sekolah, fasilitas penitipan anak, pasar petani, pembersihan pantai dan di acara-acara seperti Festival Film Internasional Hawaii, Aloha Run Besar dan Honolulu Maraton. Peluang untuk observasi dan partisipasi langsung dalam komunitas bisnis dan pemerintah lokal juga ada.

Selain program pendidikan HTIC, perguruan tinggi berpartisipasi dalam kehidupan komunitas dengan berbagi fasilitas dengan kelompok-kelompok yang ingin mengadakan lokakarya, seminar, konferensi, dan pelatihan.

Ketika Hawaii bergerak lebih dalam ke abad ke-21, lembaga seperti HTIC akan memainkan peran penting menciptakan jembatan internasional yang diperlukan bagi semua yang berusaha untuk menjadi pandai dan sadar budaya dari "desa global." Sama seperti HTIC muda, energik dan berkomitmen untuk memberikan siswa dengan jembatan ini untuk meningkatkan kehidupan mereka, HTIC didedikasikan untuk mempromosikan pertukaran ide di antara para sarjana, peneliti, pemerintah, dan pemimpin bisnis pada berbagai topik dan masalah. Dengan demikian, HTIC berharap untuk terus menjadi bagian aktif dari komunitas Oahu Barat, berkontribusi dalam banyak hal positif terhadap dinamisme dan pertumbuhannya - sama seperti Hawaii multikultural telah memberi siswa dan pengunjung internasional HTIC tempat untuk merasakan semangat hangat dari Aloha.


Hasil Pembelajaran Institusional

Hasil Pembelajaran Kelembagaan HTIC berakar pada misinya untuk membimbing siswa untuk menjadi warga global yang produktif. Hasil pembelajaran ini merupakan bagian integral dari program, program, layanan, dan kegiatan College. Semua program yang ditawarkan di HTIC menggabungkan, sebagaimana mestinya, hasil pembelajaran ini.

(Selain itu, kelas-kelas yang dipilih ditetapkan setiap istilah sebagai kelas “intensif” dan menekankan ketiga hasil spesifik ini: menulis, komunikasi lisan, dan / atau pembelajaran kooperatif.)


Kemampuan komunikasi efektif

Siswa membaca secara analitis, mendengarkan dengan jelas, dan berkomunikasi dengan jelas, efektif, dan kreatif baik dalam bentuk tertulis dan lisan dengan cara yang sesuai untuk audiens, situasi, dan konteks.

Bidang keterampilan, pengetahuan, dan nilai-nilai yang terdiri dari Hasil Pembelajaran Kelembagaan ini di mana siswa harus mencapai adalah:

  • Lisan
  • Tertulis
  • Pemahaman membaca
  • Keterampilan Intelektual dan Praktis


Keterampilan Intelektual dan Praktis

Siswa menunjukkan keterampilan intelektual dan praktis dalam berbagai konteks dan bidang, menafsirkan dan menawarkan solusi beralasan untuk masalah yang dihadapi baik di kelas maupun di luar.

Siswa melakukan analisis kuantitatif dan ilmiah dan mengevaluasi penalaran, klaim, atau informasi. Siswa juga menunjukkan kreativitas dan apresiasi seni.

Bidang keterampilan, pengetahuan, dan nilai-nilai yang terdiri dari Hasil Pembelajaran Kelembagaan ini di mana siswa harus mencapai adalah:

  • Berpikir kritis
  • Penalaran Kuantitatif
  • Kreativitas
  • Literasi Teknologi dan Informasi
  • Penghargaan Aesthetic
  • Kewarganegaraan global


Kewarganegaraan global

Siswa menunjukkan kesadaran di luar diri yang mencakup apresiasi terhadap keberagaman dan multilingualisme. Siswa juga berlatih kerja sama, perilaku etis, dan perilaku lain yang berkontribusi terhadap pemahaman global dan perdamaian dunia.

Bidang keterampilan, pengetahuan, dan nilai-nilai yang terdiri dari Hasil Pembelajaran Kelembagaan ini di mana siswa harus mencapai adalah:

  • Pemahaman Lintas Budaya
  • Penalaran Etis
  • Kemahiran Bahasa Kedua
  • Pembelajaran kooperatif
  • Memahami Masalah Perdamaian Dunia


Susunan acara

HTIC menawarkan empat istilah akademik setiap tahun. Siswa baru dapat memilih untuk memulai studi mereka di awal dari empat istilah 10 minggu kami: Musim Gugur (September / Oktober), Musim Dingin (Januari), Musim Semi (April) atau Musim Panas (Juni / Juli)

Lokasi

  • Kapolei

    Farrington Highway,91-971, 96707, Kapolei

pertanyaan