Diploma Lanjutan dalam Administrasi Bisnis–Pemasaran/Diploma Lanjutan dalam Administrasi Bisnis–Pemasaran (dengan pengalaman kerja)
George Brown College
Informasi kunci
Lokasi kampus
Toronto, Kanada
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
CAD 17.418 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* les domestik | $15.190 untuk biaya kuliah internasional. Semua biaya dapat berubah, tanpa pemberitahuan
pengantar
Diploma lanjutan Administrasi Bisnis – Program Pemasaran akan membuka pintu bagi peluang di bidang pemasaran yang menarik dan bergerak cepat. Pemasaran di George Brown lebih dari sekadar buku teks dan kuliah. Pembelajaran kami bersifat langsung dan berbasis proyek, dan program ini memberikan peluang untuk studi kasus serta proyek dunia nyata yang dapat melibatkan mitra industri.
Apa yang membedakan diploma lanjutan tiga tahun dari diploma dua tahun adalah peluang tambahan untuk pembelajaran langsung yang lebih maju serta kursus pemasaran digital, kursus pemasaran internasional, kursus riset pemasaran, dan kursus strategi pemasaran. Anda juga dapat memperluas wawasan Anda dengan pilihan bisnis tambahan.
Pengalaman belajar ini akan memungkinkan Anda untuk:
- Mengembangkan strategi komunikasi pemasaran terpadu untuk memasarkan produk, konsep, barang, atau jasa berdasarkan target pasar yang teridentifikasi.
- Melakukan riset pasar primer dan sekunder untuk menyediakan informasi yang dibutuhkan untuk membuat keputusan pemasaran.
- Mengembangkan strategi untuk menjalin hubungan kerja yang efektif dengan klien, pelanggan, konsumen, rekan kerja, supervisor, dan lainnya.
- Mengevaluasi kelayakan pemasaran produk, konsep, barang, atau jasa di pasar atau pasar internasional.
- Merumuskan dan menyiapkan rencana pemasaran termasuk tujuan pemasaran, bauran pemasaran, strategi pemasaran, pertimbangan anggaran, dan kriteria evaluasi.
- Integrasikan pemasaran digital dan media sosial ke dalam rencana pemasaran dengan pemahaman tentang berbagai platform dan teknologi.
Tertanam dalam semua hal di atas akan menjadi pengembangan soft skill termasuk komunikasi, presentasi, dan pembangunan tim serta keterampilan analitis yang dibutuhkan oleh pemasar saat ini.
George Brown College secara aktif bekerja sama dengan mitra industri untuk:
- menyelaraskan kurikulum dengan kebutuhan industri
- memberikan siswa pembelajaran langsung melalui proyek kelas
- menawarkan siswa kesempatan pendidikan lapangan
- menawarkan siswa kesempatan untuk membuat kontak industri dan membangun jaringan mereka
Partisipasi dalam kegiatan ekstrakurikuler memungkinkan siswa untuk membangun pengetahuan dan keterampilan mereka sambil berjejaring. Ini adalah salah satu dari banyak cara Sekolah Pemasaran kami membantu siswa mendapatkan keuntungan besar atas semua yang mereka investasikan dalam pendidikan bisnis mereka. Kegiatan dapat mencakup:
- Kompetisi Pemasaran Ontario Colleges
- Tantangan Kasus BDC Vanier
- Enactus George Brown
- acara mentoring kecepatan
- Kompetisi Penjualan Kanada yang Hebat
- Minggu Iklan
Ada juga opsi Diploma Lanjutan dalam Administrasi Bisnis–Pemasaran (dengan pengalaman kerja).
Pilihan Pendidikan Lapangan Anda
Pengalaman Kerja (Co-op dan Magang)
Opsi Advanced Diploma in Business Administration-Marketing (dengan pengalaman kerja) membutuhkan penyelesaian dua semester pengalaman kerja untuk lulus. Pengalaman kerja ini baik co-op (berbayar) atau magang (tidak dibayar). Salah satunya akan memberi Anda pengalaman praktis yang dihargai oleh pemberi kerja.
George Brown bekerja dengan pemberi kerja dan mitra industri untuk mengidentifikasi peluang pengalaman kerja potensial. Siswa kemudian melamar peluang ini dan menjalani proses wawancara yang kompetitif. Siswa juga sangat didorong untuk mengejar peluang pengalaman kerja industri mandiri yang mereka yakini akan memberikan pengalaman belajar yang mereka hargai dan memenuhi hasil pembelajaran program. Pengalaman kerja yang berharga ini pada gilirannya dapat ditambahkan ke resume Anda.
Selain pengalaman kerja di tempat kerja, George Brown College berupaya memberikan peluang pendidikan lapangan dengan tantangan dan klien dunia nyata.
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
Beasiswa untuk siswa internasional di George Brown College umumnya merupakan penghargaan dalam program berdasarkan prestasi akademik siswa (dan kriteria lainnya) di George Brown College setelah dimulainya program akademik.
Kurikulum
Kursus yang Diperlukan
Untuk lulus, Anda harus menyelesaikan 38 mata kuliah: 29 mata kuliah Wajib, 5 Pilihan Bisnis, 3 Pilihan Pendidikan Umum, dan 1 Pilihan Umum Wajib.
Untuk pilihan Administrasi Bisnis-Pemasaran (dengan pengalaman kerja) , Anda harus menyelesaikan 38 mata kuliah: 29 mata kuliah wajib, 5 Pilihan Bisnis, 1 Pilihan Umum Wajib, dan 3 Pilihan Pendidikan Umum. Untuk program B158, Anda perlu mengambil kursus tambahan, Kursus Persiapan Pengalaman Kerja (BUS 1000) di semester 3, dan menyelesaikan 2 syarat pengalaman kerja (co-op atau magang).
Bergantung pada hasil tes penempatan Anda, Anda mungkin diminta untuk mengikuti COMM1000 Pengantar Komunikasi Perguruan Tinggi sebelum melanjutkan ke COMM 1007. Demikian pula, Anda mungkin diminta untuk mengambil MATH1027 (Matematika Bisnis dengan Remediasi) sebelum melanjutkan ke MATH 1008. COMM1000 dan MATH 1027 tidak termasuk dalam 38 kursus yang diperlukan untuk kelulusan, dan Anda akan dikenakan biaya untuk kursus tambahan ini. Silakan berbicara dengan staf kantor bisnis jika Anda memerlukan bantuan.
Kursus Pendidikan Umum (semester 2,3, dan 4): Anda harus menyelesaikan 4 kursus Pendidikan Umum. Satu wajib ("Hubungan Sosial yang Sukses" - GHUM 1087) dan 3 dipilih dari setidaknya 2 kategori berikut: Ilmu Sosial (GSSC), Seni dan Humaniora (GHUM), atau Sains dan Teknologi (GSCI).
Anda diharuskan untuk membuat kursus yang gagal atau dibatalkan sebelum Anda memenuhi syarat untuk lulus. Anda dapat membuat kursus ini di siang hari, dan beberapa ditawarkan di malam hari melalui Pendidikan Berkelanjutan. Silakan periksa dengan staf kantor bisnis untuk memastikan bahwa kursus Pendidikan Berkelanjutan setara dengan apa yang diajarkan dalam program penuh waktu. Harap dicatat bahwa beberapa mata kuliah mungkin tidak ditawarkan setiap semester. Staf kami dapat membantu Anda dengan persyaratan jadwal khusus yang mungkin Anda miliki.
Semester 1 | Semester 2 |
|
|
Semester 3 | Semester 4 |
|
|
Semester 5 | Semester 6 |
|
|
*Kursus ini wajib hanya untuk siswa yang mengambil Opsi Pengalaman Kerja
Pilihan
Di bawah ini adalah mata kuliah Pilihan Bisnis untuk Administrasi Bisnis-Pemasaran.
- ACCT 2031 Akuntansi Manajerial
- CMMK 1114 Riset Bisnis & Penulisan Laporan
- CMMK 1120 Humas dan Corporate Communications
- CMMK 1127 Media Bisnis di Kanada
- CMMK 1156 Bicara Bisnis
- MARK 3007 Pemasaran Jasa
- MARK 3016 Bukan untuk Pemasaran Sektor Laba
- MARK 3029 Pendekatan Berbasis Kasus untuk Strategi Pemasaran
- MARK 3031 Pemasaran Berkelanjutan
- MARK 2053 Keterampilan Negosiasi
- MARK 2028 Pemasaran Layanan Keuangan
- MARK 2061 Riset Pemasaran Terapan
- MARK 3018 Pemasaran di Web
- MARK 3032 Keterampilan Penjualan Tingkat Lanjut
- BUS 1044 Hukum Bisnis
- BUS 1067 Bidang Pendidikan
- MGMT 1034 Pemasaran Ritel
- MGMT 2032 Alat Manajemen Proyek Lanjutan
- MGMT 3013 Riset Pembeli
- MGMT 2037 Manajemen Ritel
Hasil Program
Lulusan menunjukkan kemampuan untuk:
- Mengembangkan rencana pemasaran yang akan memenuhi kebutuhan atau tujuan bisnis atau organisasi.
- Mengembangkan rencana komunikasi pemasaran terpadu untuk memasarkan produk, konsep, barang atau jasa berdasarkan kebutuhan atau target pasar yang teridentifikasi.
- Tentukan strategi untuk pengembangan konsep pemasaran baru dan/atau modifikasi, produk, barang dan/atau jasa yang menanggapi kebutuhan pasar yang berkembang.
- Menentukan strategi untuk penempatan/distribusi produk, barang, dan/atau layanan yang efisien dan efektif yang merespons pasar yang berkembang.
- Tentukan dampak penggunaan strategi pemasaran yang berbeda untuk produk, konsep, barang dan/atau layanan, terhadap keuangan, laba atas investasi (ROI), dan sasaran bisnis organisasi.
- Menganalisis kelayakan konsep, produk, barang, dan/atau layanan di pasar lokal, nasional, atau global.
- Melakukan riset pasar untuk memberikan informasi yang dibutuhkan untuk membuat keputusan pemasaran.
- Mengkomunikasikan informasi pemasaran secara persuasif dan akurat dalam format media lisan, tertulis, grafis dan interaktif.
- Merencanakan, menyiapkan, dan menyampaikan presentasi atau promosi penjualan yang efektif untuk memenuhi kebutuhan klien.
- Mengembangkan strategi dengan klien, pelanggan, konsumen, rekan kerja, supervisor dan lainnya untuk menjaga dan menumbuhkan hubungan kerja
- Mengembangkan strategi pembelajaran dan pengembangan untuk meningkatkan pertumbuhan profesional di lapangan.
- Terapkan strategi kewirausahaan untuk mengidentifikasi dan merespons peluang karir baru yang mungkin mencakup pekerjaan kontrak, dan inisiatif wirausaha.
- Menerapkan dan berkontribusi pada kerangka kebijakan dan praktik organisasi, saat menjalankan bisnis organisasi.
- Menerapkan prinsip-prinsip etika bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan untuk keputusan bisnis.
Kesempatan berkarir
Karir Anda
Lulusan dari program Administrasi Bisnis-Pemasaran tiga tahun dipersiapkan untuk karir di berbagai sektor bisnis termasuk biro iklan, perusahaan konsultan pemasaran, telekomunikasi dan media, pemasaran digital, pengecer, bank dan lembaga keuangan lainnya, pemerintah, bukan untuk -laba, dan usaha kecil. Lulusan dari program telah menemukan pekerjaan sebagai:
- manajer Akuntansi
- koordinator pemasaran digital
- koordinator merek
- duta merek digital
- asosiasi penjualan
- perwakilan layanan pelanggan
- perwakilan layanan keuangan