Diploma Administrasi Perkantoran – Layanan Kesehatan
George Brown College
Informasi kunci
Lokasi kampus
Toronto, Kanada
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
2 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
CAD 16.903 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
May 2024
* les domestik | $16.490 untuk biaya kuliah internasional. Semua biaya dapat berubah, tanpa pemberitahuan
pengantar
Administrasi Perkantoran – Layanan Kesehatan adalah program diploma dua tahun yang akan mempersiapkan Anda untuk bekerja secara efektif dan efisien di lingkungan kantor perawatan kesehatan. Pengaturan yang sering dinamis ini dapat memerlukan berbagai keterampilan, termasuk keterampilan teknis dan lunak atau "manusia".
Beberapa keterampilan praktis dan teknis meliputi:
- aplikasi dan perangkat lunak komputer
- terminologi medis dan anatomi
- transkripsi
- prosedur kantor administrasi dan klinis
- penagihan untuk pengaturan kantor medis
- hukum perawatan kesehatan
Kami juga akan mempersiapkan Anda untuk berkomunikasi secara efektif di lingkungan kantor medis dengan mengajarkan Anda praktik terbaik sehubungan dengan:
- mendengarkan aktif
- tulisan yang efektif untuk komunikasi bisnis
- keterampilan komunikasi lisan
Pilihan Pendidikan Lapangan Anda
Selama semester 4, siswa ditempatkan satu hari per minggu sampai akhir semester di mana mereka memiliki periode penempatan dua minggu intensif (lima hari per minggu).
Saat berada di luar lokasi, siswa akan mengamati, membayangi, dan mempraktikkan berbagai keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengelola tugas sehari-hari yang dapat diterapkan di lingkungan tempat mereka berada seperti pendaftaran, penjadwalan janji temu, penerimaan, surat, formulir, catatan manajemen, bekerja dengan perangkat lunak dan perangkat keras yang berlaku.
Siswa juga dapat terlibat dalam proyek yang memerlukan kepatuhan terhadap undang-undang kerahasiaan dan privasi. Proyek-proyek ini juga dapat memanfaatkan soft skill, pemikiran kritis, dan keterampilan pemecahan masalah mereka.
Persyaratan untuk berhasil menyelesaikan penempatan kerja mencakup demonstrasi perilaku kesiapan kerja melalui kehadiran dan ketepatan waktu yang patut dicontoh serta perilaku dan pakaian profesional.
Tempat-tempat tipikal sangat bervariasi dan dapat mencakup rumah sakit komunitas dan pendidikan, perawatan darurat, fasilitas perawatan jangka panjang, klinik, dan fasilitas diagnostik.
Siswa telah ditempatkan di berbagai bidang seperti praktik keluarga, spesialisasi medis dan bedah, spesialis kedokteran olahraga fisioterapi, chiropractor, dan kebidanan.
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
Beasiswa untuk siswa internasional di George Brown College umumnya merupakan penghargaan dalam program berdasarkan prestasi akademik siswa (dan kriteria lainnya) di George Brown College setelah dimulainya program akademik.
Kurikulum
Kursus yang Diperlukan
Semester 1 | Semester 2 |
|
|
Semester 3 | Semester 4 |
|
|
**Berdasarkan hasil tes penempatan Anda, Anda mungkin diminta untuk mengikuti COMM 1000 Pengantar Komunikasi Perguruan Tinggi sebelum melanjutkan ke COMM 1007. COMM 1000 tidak dihitung sebagai kursus yang diperlukan untuk kelulusan, dan Anda akan dikenakan biaya untuk kursus tambahan ini.
Hasil Program
Lulusan menunjukkan kemampuan untuk:
- Bertindak secara profesional dan mematuhi undang-undang, standar, dan kode etik yang relevan.
- Kelola penjadwalan, koordinasi, dan pengorganisasian tugas administratif dan alur kerja dalam tenggat waktu tertentu dan sesuai dengan prioritas yang ditetapkan.
- Mengkoordinasikan pengumpulan, analisis, distribusi, dan respons terhadap komunikasi di tempat kerja untuk memfasilitasi arus informasi.
- Mengoperasikan dan memberikan dukungan kepada pihak lain yang terkait dengan penggunaan peralatan dan teknologi kantor.
- Mengevaluasi, menetapkan, dan mengelola sistem manajemen catatan kesehatan untuk memastikan catatan elektronik dan kertas yang rahasia, aman, dapat diakses, dan terorganisir.
- Menghasilkan catatan keuangan dan tagihan klien untuk layanan kesehatan dengan menyusun informasi yang relevan dan menggunakan perangkat lunak akuntansi.
- Menghasilkan dokumen dan laporan kesehatan menggunakan teknologi yang tersedia dan menerapkan standar industri.
- Gunakan keterampilan layanan interpersonal dan klien untuk menanggapi beragam kebutuhan klien, anggota keluarga mereka, dan tim perawatan kesehatan.
- Identifikasi dan gunakan tugas klinis non-invasif untuk mendukung operasi layanan kesehatan yang efektif dan efisien.
Kesempatan berkarir
Karir Anda
Sebagai lulusan Anda dapat menjadi anggota penting dari tim perawatan kesehatan di berbagai posisi termasuk, namun tidak terbatas pada:
- Resepsionis
- Asisten klerikal
- Administrator kantor
- petugas unit rumah sakit
Ada berbagai macam peluang kerja terbuka untuk Anda di bidang ini. Lulusan program kami telah menemukan pekerjaan di:
- Kantor dokter
- Klinik
- Rumah sakit
- Perusahaan farmasi
- Agensi pemerintahan
- organisasi medis