TRENDSPOTTING DAN STRATEGIC FORESIGHT
Future London Academy
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
5 jam
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
GBP 990 / per course
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Masa depan sulit diprediksi. Tapi kita bisa menjadi lebih baik dalam menghadapi ketidakpastian ini dan bersiap untuk realitas yang berbeda. Pelajari alat dan kerangka kerja yang akan membantu Anda lebih memahami masa depan, mengumpulkan wawasan spesifik yang relevan dengan kategori bisnis Anda dan menggunakannya untuk tumbuh dan berinovasi.
Untuk siapa program ini?
- Pemilik Bisnis dan Tim Kepemimpinan
- CEO, CIO dan Kepala Inovasi
- Manajer Strategi dan Inovasi
- Desainer dan Peneliti
- Futuris dan Trendssetter
Anda akan belajar
- Cara mengenali tren lebih awal dan mengendarainya, tidak bergantung pada kategori Anda dan mengejar ketinggalan
- Cara memainkan berbagai kemungkinan masa depan dan menilai mereka berdasarkan strategi, menghindari momen 'oh sial'
- Bagaimana mengetahui di mana harus berinvestasi dan apa yang hanya 'hype'
- Bagaimana menghadapi ketidakpastian dengan lebih baik dan mengeksplorasi kemungkinan masa depan dengan aman
- Belajar dan dipersiapkan untuk berbagai realitas
MENDAPATKAN YANG PALING MASA DEPAN
WAWASAN INDUSTRI NYATA
Pahami cara menggunakan tren dan perkiraan dalam bisnis Anda. Belajar dari studi kasus baru dan contoh nyata.
ALAT & TEMPLATE PRAKTIS
Kami dengan hati-hati memilih semua konten untuk membuatnya menginspirasi dan dapat diterapkan. Kursus ini mencakup alat dan templat yang dapat diunduh untuk Anda simpan.
HANYA KONTEN TERBAIK
Lupakan kursus akademis yang membosankan dan kuliah teori yang berdebu. Kami memilih konten terbaru dan dapat diterapkan untuk profesional sibuk yang ingin menerapkan pembelajaran mereka untuk tumbuh dan berinovasi dalam bisnis mereka.
STRUKTUR PROGRAM
BAB 1 - BERPIKIR TENTANG MASA DEPAN
Apa yang perlu kita ketahui jika kita ingin memanfaatkan masa depan sebaik mungkin
Pahami bagaimana Anda bisa memulai percakapan produktif tentang masa depan dengan klien dan kolega Anda.
▶ ︎ Kerangka kerja dasar untuk memikirkan masa depan dan menjelajahinya bersama orang lain
▶ ︎ Bagaimana mencari kemungkinan, bukan prediksi
▶ ︎ Tren konsumen, makro dan kategori
▶ ︎ Jebakan dan jebakan pemikiran
BAB 2 - PENELITIAN TREN
Bagaimana Anda melihat tren dan memisahkannya dari sensasi langsung?
Pelajari alat yang akan membantu Anda meneliti, mengungkap, dan menganalisis tren secara kolaboratif atau sendiri.
▶ ︎ Pemindaian Horizon: Mengumpulkan data dan membuat observasi tentang masa depan
▶ ︎ Analisis tren: Bagaimana menganalisis data dan mengungkap pola
▶ ︎ Memeriksa tren terhadap data / observasi
BAB 3 - MEREK INFORMASI MASA DEPAN
Bagaimana Anda bisa menggunakan tren untuk membuktikan merek Anda di masa depan?
Dengan industri yang berubah begitu cepat, merek perlu beradaptasi dengan cepat agar audiens mereka tetap terlibat. Bagaimana Anda memahami masa depan konsumen, kategori dan budaya untuk berkomunikasi lebih baik dengan pelanggan Anda.
▶ ︎ Memahami pola pikir pengguna awal dan target konsumen di masa depan
▶ ︎ Memahami tren kategori Anda
▶ ︎ Memahami tren budaya
BAB 4 - INOVASI BERDASARKAN MASA DEPAN
Bersiaplah - buat produk dan layanan baru yang diinformasikan oleh wawasan masa depan
Pahami alat yang membantu memandu strategi produk Anda dan menciptakan inovasi terobosan
▶ ︎ Gunakan alat pemetaan ruang putih - temukan peluang di luar inti
▶ ︎ Di mana menginvestasikan upaya Anda untuk menang besar di masa depan
▶ ︎ Bagaimana membuat rencana untuk jangka pendek, menengah dan panjang
BAB 5 - STRATEGI INFORMASI MASA DEPAN
Siapkan operasi perusahaan Anda untuk menghadapi masa depan
Dunia kerja sedang berubah di depan mata kita. Bagaimana masa depan pekerjaan dan bagaimana perusahaan Anda mempersiapkan diri untuk ini? Praktikkan alat yang membantu membayangkan kemungkinan skenario masa depan dan bagaimana bisnis dapat mempersiapkannya
▶ ︎ Bagaimana Anda dapat menggunakan tren untuk memikirkan masa depan bisnis
▶ ︎ Contoh perusahaan yang membuat masa depan bermanfaat bagi mereka
▶ ︎ Cara menciptakan nilai dan pertumbuhan melalui operasi yang lebih baik
DIBUAT OLEH
Kurator program
Sébastien Van Laere
Pendiri Superframe
Setelah lebih dari satu dekade menggunakan wawasan dan pandangan ke depan untuk mengembangkan merek-, inovasi- dan strategi bisnis untuk beberapa merek global terbesar, dia memulai Superframe untuk membantu perusahaan menjadi lebih tangguh. Dia telah bekerja secara global dengan para pemimpin bisnis senior di berbagai sektor termasuk teknologi konsumen, fashion, kemewahan, ritel, pembuatan tempat dan media. Dalam karyanya, dia menggunakan tren dan wawasan dari para ahli dan pengguna awal untuk melukiskan gambaran tentang kemungkinan masa depan. Melalui pandangan ke depan ini, dia membuka pikiran orang-orang terhadap kemungkinan-kemungkinan baru dan bagaimana menangkapnya. Sébastien percaya bahwa dengan menghubungkan masa depan dan masa kini dengan kuat, bisnis menciptakan pandangan jangka panjang yang meningkatkan kinerja jangka pendek.
Galeri
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Kursus Eksekutif Kewirausahaan
- The Hague, Belanda
Kursus Musim Panas Bisnis dan Kewirausahaan
- Oxford, Britania Raya
Program Entrepreneurchef: Desain, Kreasi & Strategi Bisnis Restoran
- Barcelona, Spanyol