MEMBANGUN BAHASA MEREK
Future London Academy
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
5 jam
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
GBP 990 / per course
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Iklan, tweet, email: merek sekarang menulis di lebih banyak tempat daripada sebelumnya. Dalam kursus lima bagian ini, para ahli kami akan mengajari Anda cara menempatkan bahasa sebagai inti merek Anda.
Untuk siapa program ini?
- Direktur kreatif dan desain
- Manajer dan ahli strategi merek
- CMO dan kepala pemasaran
- Pendiri perusahaan dan pemimpin senior
- Spesialis media sosial dan pembuat konten
- Desainer dan copywriter VUI
Anda akan belajar
- Cara mengaudit bahasa merek Anda saat ini
- Bagaimana menulis strategi merek yang jelas dan menarik
- Bagaimana menjalankan proyek penamaan strategis yang sukses
- Bagaimana membangun suara yang tepat untuk merek Anda
- Bagaimana melatih tim Anda dalam menggunakan suara merek Anda
- Bagaimana menerapkan bahasa merek Anda ke pengalaman digital Anda
DAPATKAN LEBIH BANYAK DARI BAHASA MEREK ANDA
PELAJARI DARI AHLI
Kursus ini dibuat oleh tim penulis merek ahli. Pelajari proses mereka melalui studi kasus dan contoh dunia nyata.
SINGKAT & PRAKTIS
Lupakan kursus akademis yang membosankan dan kuliah teori yang berdebu. Bersiaplah untuk konten segar dan relevan yang cocok untuk profesional sibuk yang ingin membangun dan mengembangkan merek mereka.
ALAT & TEMPLATE
Kami dengan hati-hati mengkurasi konten kami agar menginspirasi dan dapat diterapkan. Kursus ini mencakup alat dan templat yang dapat diunduh untuk Anda gunakan.
STRUKTUR PROGRAM
BAB 1 - BAHASA MEREK
Apa bahasa merek? Mengapa itu penting?
Dapatkan pemahaman yang jelas tentang bahasa merek, dan apa artinya bagi merek Anda. Audit bahasa merek Anda saat ini, dan kembangkan pandangan yang lebih tajam untuk menulis yang efektif.
▶ ︎ Contoh bahasa merek yang baik, buruk dan jelek
▶ ︎ Audit bahasa merek
▶ ︎ Kemenangan cepat untuk meningkatkan bahasa merek Anda
BAB 2 - STRATEGI MEREK
Kembangkan strategi yang jelas dan menarik
Hentikan kebiasaan perusahaan, dan pelajari cara menulis strategi merek yang benar-benar dapat Anda gunakan.
▶ ︎ Temukan dan kembangkan strateginya
▶ ︎ Tuliskan dengan kata-kata
▶ ︎ Jadikan itu berguna dan dapat ditindaklanjuti
▶ ︎ Hindari bahasa perusahaan yang hambar
BAB 3 - PENAMAAN
Bagaimana memberi nama merek Anda
Pelajari cara menjalankan proyek penamaan Anda sendiri - apakah itu untuk merek Anda, klien Anda, atau penawaran dan tim individu.
▶ ︎ Jelajahi konteks pesaing - di mana Anda ingin memposisikan diri Anda?
▶ ︎ Memulai - bagaimana Anda menjalankan lokakarya penamaan?
▶ ︎ Jalankan latihan kreatif - bagaimana Anda menemukan nama?
▶ ︎ Kelola proyek penamaan - bagaimana Anda menyajikan dan menangani umpan balik?
BAB 4 - SUARA MEREK
Bagaimana mendefinisikan suara Anda
Temukan suara yang tepat untuk merek Anda, lalu terapkan dengan panduan praktis yang berguna. Latih tim Anda yang lain untuk menggunakannya.
▶ ︎ Hidupkan strategi merek Anda dengan suara Anda
▶ ︎ Temukan elemen penyusun suara Anda
▶ ︎ Tulis panduan praktis yang berguna
▶ ︎ Latih tim Anda dalam menggunakan suara
BAB 5 - PENULISAN DIGITAL
Bagaimana menggunakan bahasa merek Anda secara online
Terapkan bahasa merek Anda ke pengalaman digital Anda. Pahami bagaimana saluran seperti mikrokopi dan formulir pengiriman dapat menghidupkan merek Anda.
▶ ︎ Apa bedanya menulis untuk digital
▶ ︎ Bagaimana Anda menyeimbangkan informasi yang jelas dengan karakter
▶ ︎ Mikrokopi dan cara menerapkan suara merek dalam ajakan bertindak dan baris subjek email
Kurator program
Mike Reed
Co-founder & Creative Director di Reed Words
Mike telah menjadi copywriter selama lebih dari 25 tahun, di mana saat itu ia mendirikan dua agensi dan memenangkan banyak penghargaan - termasuk D&AD Pencils, Cannes Lion, penghargaan Design Week dan Dieline, dan patung LIA. Selain memimpin tim dan mengerjakan proyek secara langsung, Mike berbicara di konferensi di seluruh dunia, dan memimpin lokakarya kreatif dan pelatihan. Dia juga menulis bahasa merek untuk publikasi seperti Seni Komputer, Ulasan Kreatif, dan Pekan Desain.
Sam Russell
Penulis Senior di Reed Words
Sam membantu merek mendapatkan lebih banyak manfaat dari bahasa mereka. Dia melakukan ini untuk semua orang mulai dari Formula 1 hingga Madame Tussauds, Rumah Sakit Great Ormond Street hingga Net-a-Porter. Sebagai Penulis Senior di Reed Words, dia memimpin lokakarya dan kursus pelatihan agensi.
HARGA DAN TANGGAL
Swa-pacu dan sesuai permintaan, tersedia akhir Januari 2021. Harga: £ 990
Harga sudah termasuk: pelajaran video, latihan praktis, templat dan PDF, daftar bacaan, sertifikat penyelesaian program. Tempat terbatas tersedia. Daftar sekarang, untuk memesan tempat Anda pada tahun 2021
Galeri
Biaya Pendidikan Program
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Kursus Singkat Identitas Merek Strategis dan Pengalaman Merek
- London, Britania Raya
Kursus Online Branding & Komunikasi Fashion
- London, Britania Raya
Kursus Singkat Desain Branding dan Identitas
- London, Britania Raya