
Kuliah in
BANGUN KARYAWAN FASHION ANDA Future London Academy

Beasiswa
pengantar
Apakah Anda seorang Perancang Busana brilian yang membutuhkan lebih banyak panduan tentang cara membangun bisnis yang berkelanjutan? Apakah Anda sedang membuat koleksi pertama dan ingin memastikannya akan terjual? Atau apakah Anda sedang mencari cara untuk mengembangkan kehadiran Anda di luar negara asal, menjadi bagian dari New York Fashion Week dan tampil di Vogue? Kursus praktis ini akan membantu Anda memahami apa yang mungkin menghentikan merek Anda untuk menjadi kerajaan mode dan akan memandu Anda melalui proses membangun, memasarkan, dan menjual koleksi Anda.
Untuk siapa program ini?
- Perancang Busana Independen yang ingin mengembangkan merek mereka
- Pemilik Fashion Brand Kontemporer yang ingin berekspansi secara internasional
- Visioner yang ingin mengganggu pasar mode
Anda akan belajar
- Bagaimana memilih segmen dan harga yang tepat untuk merek Anda
- Cara masuk ke publikasi mode besar seperti Vogue dan Elle
- Cara membuat selebriti mengenakan pakaian Anda
- Apa yang dapat membuat merek Anda menonjol
- Apa cara terbaik untuk menjual secara online dan di dalam toko
- Cara masuk ke Paris Fashion Week dan New York Fashion Week
- Kesalahan yang dilakukan oleh Fashion Designer membunuh merek mereka
KURSUS PRAKTIS UNTUK DESAINER FASHION
WAWASAN INDUSTRI NYATA
Belajar dari orang-orang yang mewujudkannya. Pahami bagaimana industri ini BENAR-BENAR bekerja dan bagaimana Anda bisa menjadi yang terdepan dalam persaingan
ALAT & TEMPLATE PRAKTIS
Kami dengan hati-hati memilih semua konten untuk membuatnya menginspirasi dan dapat diterapkan. Kursus ini mencakup alat dan templat yang dapat diunduh untuk Anda simpan.
Tanya Jawab dan tamu spesial
Perhatikan konten bonus dari tamu istimewa dan Tanya Jawab dengan Perancang Mode yang berada pada tahap berbeda dalam karier mereka.
STRUKTUR PROGRAM
BAB 1 - KRISTAL VISI ANDA
Anda memiliki koleksi sampel, apa selanjutnya?
Anda berbakat. Anda memiliki koleksi sampel yang brilian. Anda siap menjadikannya bisnis. Tapi apakah itu akan berhasil? Bagaimana mengetahui sebelum Anda menginvestasikan semua waktu dan uang Anda ke dalamnya dan menghindari kesalahan yang dibuat oleh banyak Fashion Designer pada tahap ini.
▶ ︎ Mewujudkan visi Anda - apa yang membuat Anda dan merek Anda unik
▶ ︎ Memahami pelanggan Anda - bagaimana menemukan audiens yang akan terobsesi dengan koleksi Anda
▶ ︎ Memilih barang yang menjual - bagaimana mempersiapkan koleksi Anda untuk pasar AS
▶ ︎ 100 cara untuk bangkrut - kesalahan yang dilakukan Perancang Busana yang mematikan bisnis mereka
▶ ︎ Studi Kasus: dari nol hingga terkenal - bagaimana merek independen membangun kerajaan mereka
BAB 2 - MEMBANGUN MEREK
Bagaimana cara menciptakan merek yang kuat yang akan dibicarakan semua orang
Dari logo Anda hingga lookbook dan Instagram - pahami apa yang Anda butuhkan untuk menciptakan merek yang ingin dipakai semua orang.
▶ ︎ Mengapa branding itu penting dan bagaimana Anda bisa menonjol dari persaingan
▶ ︎ Penamaan dan Identitas Visual - persiapkan merek Anda untuk ekspansi global
▶ ︎ Situs web, buku pencarian, dan kampanye - cara membangun kehadiran online tanpa merusak bank
▶ ︎ Instagram - lakukan dan tidak boleh dilakukan untuk merek fesyen independen
BAB 3 - BEKERJA DENGAN PERS
Bagaimana cara menciptakan merek yang kuat yang akan dibicarakan semua orang
Masukkan koleksi Anda ke dalam publikasi teratas, acara karpet merah, dan influencer. Bangun kehadiran online yang memperkuat visi Anda dan membangun pengikut setia.
▶ ︎ Tekan - mengapa Anda membutuhkannya dan bagaimana membuat publikasi mode menulis tentang Anda
▶ ︎ Editorial, Artikel / Profil, Fitur Produk, Liputan Landasan Pacu - memahami apa yang cocok untuk Anda dan cara masuk
▶ ︎ Bekerja sama dengan selebriti dan stylist mereka - cara membuat influencer memakai merek Anda
▶ ︎ Jenis kolaborasi lainnya
BAB 4 - MENJUAL KOLEKSI ANDA
Mari bicara uang. Apa saluran terbaik untuk menjual karya luar biasa Anda.
Bisnis fashion terkadang sulit dan membingungkan. Bagaimana Anda masuk ke bisnis retail? Haruskah Anda tetap online saja? Di mana Anda mendapatkan pelanggan setia pertama Anda?
▶ ︎ Menjual secara online dan offline - cara apa yang paling hemat biaya untuk menjual koleksi Anda
▶ ︎ Toko tradisional, pop-up, pertunjukan utama, pasar, co-retail - cara bekerja dengan setiap platform offline
▶ ︎ Menjual secara online - cara mengarahkan lalu lintas ke situs web e-niaga Anda dan mulai menjual besok
▶ ︎ Seni merchandising - buat koleksi Anda bersinar di toko Anda (online atau offline)
BAB 5 - MENJADI GLOBAL
Dari New York Fashion Week hingga membangun sebuah kerajaan
Apa yang perlu Anda ketahui jika Anda ingin berjualan di luar pasar yang sudah dikenal dan menjadi bagian dari Pekan Mode global.
▶ ︎ Pekan Mode New York - berapa biaya peragaan busana, cara masuk dan mendapatkan semua perhatian
▶ ︎ Acara individu vs acara multi-merek - apa yang akan berhasil untuk merek Anda
▶ ︎ Bercabang ke dalam kategori dan gender baru dalam mode - apakah Anda memerlukan koleksi terpisah?
▶ ︎ Strategi masa depan - apa langkah Anda selanjutnya
Kurator program
Elizabeth Solomeina
Co-founder & Managing Director di Flying Solo
Flying Solo adalah toko dan ruang pamer inovatif di Soho, New York, mewakili perancang busana independen dan memilih mereka untuk pertunjukan landasan pacu NYFW & PFW. Desainer Flying Solo sering disukai para selebritis diantaranya Lady Gaga, Kim Kardashian, Cardi B dan lainnya. Elizabeth juga memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang fashion serta menjalankan merek perhiasannya sendiri Solomeina, yang telah ditampilkan di Vogue, New York Times, L'Officiel, WWD.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Pemasaran Fashion dan Komunikasi Tahun Akademik - Fall Intake