Sertifikat Lulusan dalam Pemasaran Hubungan Pelanggan dan Manajemen Penjualan
Fanshawe College
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Kanada
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
Durasi
1 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
CAD 3.996
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Program Manajemen Pemasaran dan Penjualan Hubungan Pelanggan menanggapi kebutuhan yang berkembang dalam bisnis untuk seperangkat keterampilan yang menempatkan pelanggan di pusat keputusan bisnis. Keterampilan ini sangat penting karena keberhasilan pemasaran dan penjualan bergantung pada menarik pelanggan baru sambil mempertahankan dan memperkuat hubungan dengan pelanggan saat ini.
Program sertifikat pasca sarjana satu tahun ini memberi siswa landasan dalam pemasaran dan penjualan, dengan fokus pada pemeriksaan dan penerapan praktik terbaik, strategi, taktik, alat, dan Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM) dan Pengalaman Pelanggan (CX). teknik. Siswa akan memiliki kesempatan untuk menerapkan bisnis standar industri dan analitik pemasaran dan menggunakan platform CRM untuk meningkatkan proses pemasaran dan penjualan. Siswa juga akan mempelajari strategi dan taktik untuk pengembangan akun di bidang penjualan dan manajemen penjualan.
Hasil pembelajaran
- Buat rencana pemasaran profesional menggunakan proses dan alat perencanaan pemasaran standar;
- Mengembangkan rencana pemasaran Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM) yang komprehensif yang menggunakan strategi database klien saat ini yang dipersonalisasi dan dapat diskalakan;
- Menerapkan proses dan alat perencanaan komunikasi strategis untuk menghasilkan prospek dan meningkatkan retensi, kepuasan, dan profitabilitas pelanggan;
- Mengevaluasi data yang diambil dari berbagai platform teknologi pemasaran untuk mendukung pemecahan masalah dan proses pengambilan keputusan dalam pemasaran;
- Menerapkan praktik terbaik, strategi, taktik, dan teknik Customer Relationship Management (CRM) dan Customer Experience (CX) untuk memperkuat hubungan pelanggan baik untuk pasar bisnis-ke-bisnis (B2B) dan bisnis-ke-konsumen (B2C);
- Rancang pemetaan perjalanan pengalaman pelanggan untuk mengidentifikasi area untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan mengotomatiskan pemasaran digital yang dipersonalisasi;
- Menerapkan analitik pemasaran standar industri dan platform CRM untuk proses penjualan dan pemasaran;
- Mengumpulkan dan menganalisis riset pemasaran primer dan sekunder untuk mendukung keputusan pemasaran yang baik yang meningkatkan pengalaman pelanggan;
- Mengkomunikasikan materi pemasaran yang kompleks secara verbal, tertulis, dan digital untuk berbagai audiens dan tujuan;
- Model standar profesional untuk memberikan analisis yang andal dan dapat ditindaklanjuti dengan tetap menghormati peraturan dan praktik global yang terkait dengan privasi dan keamanan data;
- Mengembangkan strategi untuk membuat, menilai, dan melaksanakan peluang pengembangan bisnis;
- Mengembangkan strategi untuk membangun dan memelihara hubungan kerja dengan klien untuk memperkuat loyalitas mereka terhadap produk dan layanan organisasi;
- Buat rencana untuk manajemen akun strategis termasuk cara mendekati akun utama, manajemen wilayah dan manajemen kategori.
Kursus
Tahun 1
Ambil semua Kursus Wajib berikut:
Grup 1
- Strategi Bisnis CRM MGMT-6163 3
- MKTG-5006 Manajemen Pemasaran 3
- Pengalaman Pelanggan MGMT-6164 3
- MGMT-6165 Alat & Teknologi CRM 3
- Analisis & Metrik MKTG-6037 3
- MGMT-6166 CRM Memungkinkan Penjualan 3
- Proyek Strategis CRM MGMT-6168 6
- MGMT-6169 Tren yang Muncul di CRM 3
- MGMT-6170 CRM Mengaktifkan Manajemen Penjualan 3
- MGMT-6167 Visualisasi & Pelaporan Data 4
Grup 2
Siswa akan terdaftar di salah satu kursus berikut:
- MGMT-6171 atau INNV-6001
- MGMT-6171 Otomatisasi & Manajemen Alur Kerja 3
- INNV-6001 Aplikasi Inovasi 4
Program Residensi
Siswa Harus Menyelesaikan Minimum 10 kredit dalam program ini di Fanshawe College untuk memenuhi persyaratan Program Residency dan lulus dari program ini
Persyaratan Pendaftaran
Diploma Perguruan Tinggi Dua atau Tiga Tahun, atau Gelar (Catatan: rata-rata 'C +' minimum atau IPK kumulatif 2.5)
atau
Kombinasi yang dapat diterima dari pengalaman kerja terkait dan pendidikan pasca sekolah menengah sebagaimana dinilai oleh College *
atau
Lima tahun pengalaman kerja di bidang Pemasaran / Bisnis sebagaimana dinilai oleh College menjadi setara *
catatan:
* Pelamar mungkin diminta untuk mengirimkan resume dan surat pengantar yang mencakup rincian pengalaman kerja.
Persyaratan Bahasa Inggris
Pelamar yang bahasa pertamanya bukan bahasa Inggris akan diminta untuk menunjukkan kemahiran dalam bahasa Inggris dengan salah satu metode berikut:
- Kelas 12 College Stream atau University Stream kredit Bahasa Inggris dari Ontario Secondary School, atau yang setara, tergantung pada Persyaratan Pendaftaran program
- Tes Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing (TOEFL) dengan skor minimal 88 untuk tes berbasis Internet (iBT), dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
- Tes Akademik Sistem Pengujian Bahasa Inggris Internasional (IELTS) dengan skor keseluruhan 6,5 dengan skor tidak kurang dari 6,0 di salah satu dari empat jalur, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir.
- Tes Bahasa Inggris Akademik Kanada (CAEL) dengan skor keseluruhan 70 dengan skor tidak kurang dari 60 di salah satu dari empat band, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
- Tes Pearson Akademik Bahasa Inggris (PTE) dengan skor minimum 59, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
- Tes Bahasa Inggris Cambridge (FCE / CAE / CPE) dengan skor keseluruhan pada Skala Bahasa Inggris Cambridge 176 tanpa keterampilan bahasa kurang dari 169, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
- Evaluasi Bahasa Inggris (ELE) di Fanshawe College dengan skor minimum 75% di semua bagian tes, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
- Siswa Fanshawe College ESL4 / GAP5: Nilai minimum 80% di ESL4 / GAP5 Level 9 atau 75% di ESL4 / GAP5 Level 10
Persiapan Akademik yang Direkomendasikan
Sangat disarankan agar siswa mahir dalam bidang-bidang berikut sebelum masuk ke dalam program:
- Matematika
- Komunikasi bisnis
- Aplikasi komputer, khususnya Microsoft Word, Excel dan PowerPoint
Kriteria Seleksi Pemohon
Jika jumlah pelamar yang memenuhi syarat melebihi ruang yang tersedia dalam program, Kriteria Seleksi Pelamar adalah:
- Preferensi untuk Warga Tetap Ontario
- Penerimaan Aplikasi pada 1 Februari (Setelah tanggal ini, Fanshawe College akan mempertimbangkan pelamar berdasarkan siapa yang datang pertama, dilayani pertama sampai program penuh)
- Pencapaian dalam Persyaratan Penerimaan
Kesempatan berkarir
Program Sertifikat Pascasarjana Pemasaran dan Manajemen Penjualan Hubungan Pelanggan mempersiapkan lulusan untuk karir yang dinamis dalam penjualan bisnis-ke-bisnis, pemasaran dan analitik.
Pekerjaan yang akan dilayani oleh program tersebut
Spesialisasi ini dapat memiliki potensi untuk memberi siswa kesempatan untuk bekerja menuju Penunjukan Spesialis Bisnis Salesforce (TrailHead), Sertifikasi CSP, dan kredensial khusus manajemen hubungan pelanggan lainnya. Berikut adalah jenis pekerjaan yang akan difokuskan program untuk mempersiapkan lulusan:
- Spesialis Pemasaran / Manajer Pemasaran / Direktur Pemasaran
- Analis CRM / Konsultan CRM / Spesialis Konsultan CRM
- Manajer Penjualan / Direktur Penjualan
- Manajer Operasi Penjualan
- Manajer Akuntansi
- Manajer Penjualan Teknis
- Analis Bisnis / Analis Informasi Bisnis
- Perwakilan Pengembangan Bisnis / Penjualan Bagian Dalam / Insinyur Pra-penjualan
- Administrator Salesforce / Pengembang Salesforce
- Perwakilan Layanan Pelanggan / Koordinator Layanan Pelanggan / Manajer Pengalaman Pelanggan / Manajer Hubungan Pelanggan
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Kursus
Tahun 1
Ikuti semua Kursus Wajib berikut:
Grup 1
- MGMT-6163 ---- Strategi Bisnis CRM
- MGMT-6192 ---- Pemasaran Digital CRM
- MGMT-6164 ---- Pengalaman Pelanggan
- MGMT-6165 ---- Alat dan Teknologi CRM
- MKTG-6037 ---- Analisis dan Metrik
- MGMT-6166 ---- CRM Diaktifkan Penjualan
- MGMT-6168 ---- Proyek Strategis CRM
- MGMT-6169 ---- Tren yang Muncul di CRM
- MGMT-6170 ---- CRM Diaktifkan Manajemen Penjualan
- MGMT-6167 ---- Visualisasi dan Pelaporan Data
Grup 2
Siswa akan terdaftar di salah satu kursus berikut:
MGMT-6171 atau INNV-6001
- MGMT-6171 ---- Otomasi dan Manajemen Alur Kerja
- INNV-6001 ---- Aplikasi Inovasi
Residensi Program
Siswa Harus Menyelesaikan Minimal 10 kredit dalam program ini di Fanshawe College untuk memenuhi persyaratan Residensi Program dan lulus dari program ini
Hasil Program
- Buat rencana pemasaran profesional menggunakan proses dan alat perencanaan pemasaran standar;
- Mengembangkan rencana pemasaran Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM) yang komprehensif yang menggunakan strategi basis data klien saat ini yang dipersonalisasi dan dapat diskalakan;
- Terapkan proses dan alat perencanaan komunikasi strategis untuk menghasilkan prospek dan meningkatkan retensi, kepuasan, dan profitabilitas pelanggan;
- Mengevaluasi data yang diambil dari berbagai platform teknologi pemasaran untuk mendukung proses pemecahan masalah dan pengambilan keputusan dalam pemasaran;
- Terapkan praktik terbaik, strategi, taktik, dan teknik Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM) dan Pengalaman Pelanggan (CX) untuk memperkuat hubungan pelanggan untuk pasar bisnis-ke-bisnis (B2B) dan bisnis-ke-konsumen (B2C);
- Rancang pemetaan perjalanan pengalaman pelanggan untuk mengidentifikasi area untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan mengotomatiskan pemasaran digital yang dipersonalisasi;
- Terapkan analitik pemasaran standar industri dan platform CRM ke proses penjualan dan pemasaran;
- Kumpulkan dan analisis riset pemasaran primer dan sekunder untuk mendukung keputusan pemasaran yang baik yang meningkatkan pengalaman pelanggan;
- Mengkomunikasikan materi pemasaran yang kompleks secara lisan, tertulis, dan digital untuk berbagai audiens dan tujuan;
- Buat model standar profesional untuk memberikan analisis yang andal dan dapat ditindaklanjuti sambil menghormati peraturan dan praktik global yang terkait dengan privasi dan keamanan data;
- Mengembangkan strategi untuk menciptakan, menilai, dan melaksanakan peluang pengembangan bisnis;
- Mengembangkan strategi untuk membangun dan memelihara hubungan kerja dengan klien untuk memperkuat loyalitas mereka terhadap produk dan layanan organisasi;
- Menyusun rencana untuk manajemen akun strategis termasuk cara mendekati akun utama, manajemen teritori, dan manajemen kategori.
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Sertifikat Lulusan dalam Analis Riset (RAPP)
- Barrie, Kanada
- Online
Sertifikat Lulusan Dalam Pemasaran (Strategi Keterlibatan Digital)
- Online Canada
- Toronto, Kanada
Diploma Dalam Bisnis – Pemasaran
- Online Canada
- Toronto, Kanada