Teknik dan Kinerja Motorsport Pasca Magister
ESTACA
Informasi kunci
Lokasi kampus
Laval, Perancis
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
1 semester
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 16.000
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Olahraga motor yang kompetitif membutuhkan insinyur berkualitas yang dilatih khusus untuk bekerja di sektor ini. Gelar Pasca-master Kinerja Teknik Motorsport menjawab kebutuhan ini dengan kursus yang membangun keterampilan dan keahlian tingkat tinggi di sektor Motorsport.
Dikembangkan bersama dengan perusahaan dan tim Prancis ORECA, spesialis dalam desain dan produksi mobil balap, MS® ini memberikan pelatihan dalam desain, pengoptimalan, dan pengorganisasian semua solusi teknis di sektor Motorsport, tetapi juga penguasaan produksi dan manufaktur khusus. metode.
TUJUAN Pasca Magister Teknik dan kinerja MOTORSPORT
Dapatkan keterampilan untuk:
- Rancang, optimalkan, dan atur semua solusi teknis.
- Menguasai dan menerapkan metode pembuatan produk.
- Memperhitungkan produktivitas dan kualitas imperatif dari sektor Motorsport.
Penilaian
- Modul pengajaran dinilai melalui ujian dan studi kasus.
- Proyek akademik & Tesis profesional dinilai melalui disertasi.
Prospek pekerjaan
- Teknik: kepala desainer, insinyur, insinyur struktural.
- Aerodinamika: Insinyur CFD, insinyur terowongan angin, insinyur lintasan aerodinamis, desain model (baru).
- Mesin: chief engineer, engine support engineer.
- Lacak operasi: insinyur operasi, insinyur data, insinyur kinerja, insinyur dukungan trek.
- R&D: manajer departemen/aktivitas R&D, insinyur R&D.
- Manajemen: direktur teknis, manajer proyek teknis.
Rincian kursus
Kuliah, studi kasus, proyek kerja tim dan manajemen.
kelayakan
Program ini terbuka untuk semua mahasiswa asing dan Prancis pemegang gelar Master (lebih disukai di bidang ilmiah, master bisnis juga dapat mendaftar). Pelamar yang membuktikan 3 tahun pengalaman profesional harus menyelesaikan empat tahun studi di bidang teknik (Tingkat Master atau Sarjana Lanjutan). Pelamar harus memiliki kemahiran bahasa Inggris (TOEFL iBT: 91, TOEIC: 850 atau IELTS: 6.5).
Silabus
- 480 jam kursus akademik (September hingga Februari).
- Pelatihan operasional di perusahaan minimal 6 bulan diikuti oleh pembelaan tesis profesional (Maret hingga Agustus).
Keterampilan yang diperoleh selama gelar pasca-master ini
- Identifikasi berbagai kategori, trek balap, dan peraturan dalam olahraga motor.
- Gunakan sensor, analisis sinyal, pencitraan video, gunakan metode analisis akuisisi data sasis atau engine, sesuaikan sasis atau engine, buat rekomendasi.
- Identifikasi arsitektur kendaraan balap, buat dan analisis perhitungan dimensi, uji coba dan analisis pengujian mekanis, usulkan solusi baru, optimalkan struktur, kenali material "baru".
- Mendefinisikan prinsip-prinsip aerodinamis, mengidentifikasi fenomena aerodinamis, melakukan dan menganalisis tes terowongan angin, menggunakan CFD untuk analisis, mengatur uji coba lintasan.
- Mengidentifikasi arsitektur mesin pembakaran, listrik, hibrida dan mesin hidrogen.
- Menganalisis teknologi gearbox.
- Identifikasi bahan yang digunakan dalam ban, analisis perilaku ban, analisis dampak ban terhadap kinerja.
- Analisis perilaku pilot, identifikasi keselamatan lintasan.
- Kelola proyek, tulis laporan, berkomunikasi, dan berbicara di depan umum.