Pasca Kelulusan dalam Bisnis dan Pemasaran Mewah Kontemporer
ESPM – Brasil
Informasi kunci
Lokasi kampus
São Paulo, Brasil
Bahasa
Portugis
format studi
Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
Durasi
2 semester
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
BRL 1.462 / per month *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* hingga 35 kali cicilan BRL 1.462,58 + 1 kali cicilan BRL 1.610,59
pengantar
Tujuan kursus adalah untuk menyajikan teori, konsep, dan praktik yang melibatkan pasar mewah, melalui visi strategis pemasaran dan bisnis, dan mendukung pengembangan keterampilan dan kompetensi untuk bekerja di dunia korporat dengan visi manajemen yang lengkap. .mewah. Selain menyediakan jaringan khusus pasar.
Tujuan akan dicapai dengan pemahaman sejarah dan evolusi konsep kemewahan, aspek budaya konsumen baru dan saat ini, peluang dan ancaman pasar negara berkembang dan operasi internasional, konsep inovasi dan kreativitas yang diterapkan pada mewah, dan dengan aspek pemahaman yang melibatkan manajemen merek dan komunikasi dalam saluran digital, model dan strategi bisnis yang berbeda, pengalaman dan layanan pelanggan mewah, dan desain produk dan layanan untuk konsumen mewah.
Pengandaian
HYFLEX. Bebas berpartisipasi dalam kelas langsung secara langsung di unit ESPM atau secara virtual melalui Zoom. Berpartisipasi secara pribadi untuk menjalani pengalaman dan jaringan yang imersif. Atau bergabunglah secara virtual dari mana pun Anda berada agar sesuai dengan jadwal dan lokasi Anda. Rekaman kuliah tersedia untuk meninjau diskusi (tidak menghasilkan tunjangan ketidakhadiran).
* Ada pertemuan tatap muka wajib pada hari Sabtu per disiplin dalam program pascasarjana HyFlex, rata-rata satu hari Sabtu per bulan.
Bekerja sama dengan Edições Globo Condé Nast
Dibuat pada Juli 2010, dari usaha patungan antara Editora Globo dan Condé Nast Publications, Edições Globo Condé Nast (EGCN) adalah penerbit Brasil yang bertanggung jawab menerbitkan judul-judul Vogue, Casa Vogue, Glamour, dan GQ.
Kemitraan antara ESPM dan EGCN muncul dengan tujuan menyediakan konten unggulan di bidang fashion dan pemasaran barang mewah, dengan judul-judul yang menjadi referensi di kedua segmen ini, di Brasil dan di seluruh dunia. Keuntungan yang ditawarkan oleh Vogue adalah: Undangan dari pemimpin di kelas, akses ke konten Vogue Digital: 1 tahun kesopanan untuk aplikasi Globo Mais, Publikasi karya terbaik Proyek Integratif Multidisiplin di Vogue Digital, Manfaat untuk acara Vogue, Kunjungan ke EGCN dan ngopi bersama Editor.
Galeri
Siswa Ideal
untuk siapa itu ditujukan
Kursus ini dikembangkan untuk siswa yang ingin mengembangkan keterampilan baru untuk manajemen pemasaran kontemporer, dengan fokus pada kemewahan, dengan profil sebagai berikut:
- Profesional yang bekerja di pasar mewah dan ingin memperdalam dan memperbarui pengetahuan bisnisnya.
- Profesional yang bekerja di segmen lain, yang mencari pengetahuan tentang bisnis mewah.
- Profesional di awal karir mereka, yang ingin memasuki pasar kerja di segmen mewah.
Kurikulum
apa yang akan kamu pelajari?
Semua disiplin ilmu akan memiliki kelas yang didedikasikan untuk partisipasi tamu istimewa, pemimpin perusahaan yang relevan dan berkaitan dengan tema setiap mata pelajaran. Dalam praktiknya, karena ada dua bimester dan, rata-rata, masing-masing 2 disiplin ilmu, kami akan memiliki 4 pemimpin tamu per kelas. Pemimpin di kelas dipromosikan oleh Vogue dan tamunya.
Penyamarataan
- Dasar-dasar Keuangan (Pendidikan Jarak Jauh)
- Dasar-dasar Pemasaran (Pendidikan Jarak Jauh)
pasar dan konsumen
- Sejarah Kemewahan
- Teori dan Budaya Konsumen Mewah
- Pasar Berkembang dan Internasionalisasi
Manajemen bisnis
- Strategi dan Operasi di Pasar Mewah
- Desain Produk dan Layanan dalam Kemewahan
- Kreativitas dan Inovasi dalam Kemewahan
- Manajemen Saluran Digital Mewah
Manajemen Pemasaran
- Manajemen Merek Strategis
- Komunikasi Global Mewah
- Pemasaran Pengalaman dan Layanan dalam Kemewahan
- Manajemen Media Online dan Media Sosial
Integrasi
- Proyek Integratif Multidisiplin
Kelas diadakan di kampus pascasarjana ESPM, dan dapat diajarkan di lokasi lain, yang telah dijadwalkan sebelumnya oleh profesor. Disiplin EAD, ditunjukkan dalam program kursus, akan berlangsung bersamaan dengan disiplin tatap muka dan pada periode awal kursus.
Hasil Program
Pos yang berbeda untuk mereka yang ingin menonjol karena ide yang berbeda
Pasar mewah adalah salah satu yang tertua, dengan pelanggan berbelanja di seluruh dunia, memutuskan di mana dan bagaimana mereka membeli. Dan konsumen baru tiba di pasar mewah setiap hari. Selain itu, merek tradisional menjangkau tujuan baru, menuju ke tempat konsumen mewah, terutama di negara berkembang. Bisnis baru juga lahir diposisikan untuk pasar mewah, mengingat peluang yang ada di semua sektor. Dan dalam konteks ini, konsep kemewahan menghadapi interpretasi baru, yang membutuhkan perhatian berlipat ganda dari merek terhadap reaksi audiens mereka dan semakin memperkuat posisi mereka.
Unsur-unsur yang membentuk merek mewah adalah kualitas tinggi, tradisi, desain, seni, perbedaan, dan harga premium . Namun, aspek-aspek ini saja tidak menjamin keberhasilan bisnis mewah. Penting untuk memperluas elemen-elemen ini, dan membawa ke diskusi strategis pilar inovasi, kreativitas, digital, dan pengalaman. Dengan cara ini, akan memungkinkan untuk memproyeksikan masa depan yang menjanjikan untuk bisnis mewah, tidak peduli seberapa tradisionalnya. Oleh karena itu, memahami aspek-aspek yang melibatkan pemasaran dan manajemen bisnis mewah dapat menjadi sangat relevan bagi setiap manajer yang ingin memasukkan konsep mewah ke dalam bisnis mereka.
Untuk alasan ini, Pasca Kelulusan dalam Bisnis dan Pemasaran Mewah Kontemporer adalah program sensu yang luas , yang bertujuan untuk mempersiapkan para profesional, pengusaha, dan manajer yang baru lulus, di beberapa bidang pengetahuan, untuk tantangan dalam mengelola bisnis mewah, baik yang sudah bekerja perusahaan terkonsolidasi, bergabung dengan startup atau menciptakan usaha Anda sendiri.
Agar kontennya selalu mutakhir, kursus ini dikembangkan dalam kemitraan dengan Vogue, untuk menyediakan semua koneksi dengan para profesional dan bisnis dari berbagai segmen pasar barang mewah.
Disiplin dibagi menjadi tiga blok yang berhubungan dengan pengetahuan dan keterampilan saat ini yang penting untuk keberhasilan profesional mewah baru: Pasar dan Konsumen, Manajemen Bisnis dan Pemasaran.