Workshop Perencanaan Strategis Lanjutan
Convertas
Informasi kunci
Lokasi kampus
Dubai, Uni Emirat Arab
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
5 hari
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
USD 3.795 / per course *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* PPN untuk lokakarya lima hari yang diadakan di tempat konferensi hotel di Dubai UAE, termasuk Sertifikat, Makan Siang dan rehat kopi.
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Kursus ini adalah untuk memberikan peserta dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk mengembangkan visi yang konsisten untuk memandu tindakan organisasi, pengambilan keputusan, dan alokasi sumber daya.
Perencanaan strategis harus didasarkan pada nilai yang dibuat oleh organisasi untuk pelanggannya dan harus memposisikan organisasi sebagai mitra bisnis nilai tambah bagi pelanggan tersebut.
Tujuan
- Misi Visi dan Tujuan dari suatu organisasi
- Analisis SWOT dengan studi mendalam tentang semua komponen
- Membandingkan SOWT dengan alat lain (mis. PEST)
- Persepsi dan pemikiran tingkat bawah sadar
- Nilai dan kepercayaan
- Jenis strategi dan penggunaannya
- Mempersiapkan rencana aksi untuk implementasi rencana strategis
- Menerapkan dan memantau rencana strategis
Siapa yang harus hadir
Lokakarya ini diperlukan untuk semua tingkat manajemen, pemimpin tim, direktur, CEO, pemilik bisnis, dan manajer proyek. Ini juga merupakan kebutuhan untuk konsultan, dan pekerja lepas.
Modul
Hari 1
- Pemikiran tingkat bawah sadar dan dampaknya pada karakter manusia
- Keyakinan dan nilai-nilai
- Visi dan Misi
- Definisikan diri Anda
- Kecerdasan Emosional dan hubungannya dengan pemikiran strategis
Hari ke-2
- Apa itu organisasi?
- Mengapa perencanaan strategis
- Visi dan Pernyataan Misi
- Analisis SWOT dan perbandingannya dengan alat analisis lainnya
- Pekerjaan praktis pada analisis SWOT
- Bagaimana SWOT dapat membantu Anda menetapkan strategi dan sasaran
Hari ke-3
- Jenis strategi dan penggunaannya
- Pernyataan strategi
- Pengantar berbagai alat perencanaan strategis: * Kekuatan Kompetitif Porter, * Segitiga Strategis Nilai Publik Moore, * Matriks MacMillan * Balanced Scorecard Kaplan
Hari ke 4
- Menetapkan tujuan strategis Anda
- Tujuan strategis
- Strategi kompetitif dan fungsional
- Bagaimana seharusnya dokumen perencanaan strategis terlihat?
- Segmentasi pelanggan
- Grup fokus
Hari ke 5
- Latihan perencanaan aksi strategis
- Bagaimana seharusnya rencana tindakan untuk implementasi rencana strategis
- Pemantauan manajemen strategis
- Menggunakan hasil untuk motivasi tim Anda
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Manajemen Kualitas Strategis Tingkat Lanjut
- London, Britania Raya
Pengembangan Strategis Lanjutan untuk Asisten Pribadi Eksekutif
- London, Britania Raya
Spesialisasi dalam Strategi Integritas Publik dan Anti-Korupsi
- Tlaquepaque, Meksiko