Manajemen Hubungan Pelanggan Tingkat Lanjut
Convertas
Informasi kunci
Lokasi kampus
Dubai, Uni Emirat Arab
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
5 hari
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
USD 3.695 / per course *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* PPN untuk lokakarya lima hari yang diadakan di tempat konferensi hotel di Dubai termasuk Sertifikat, Makan Siang dan rehat kopi.
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Layanan pelanggan yang baik dapat dianggap sebagai pembeda besar antara perusahaan. Sementara produk yang bersaing sering serupa dan toh mudah diduplikasi, layanan pelanggan yang baik adalah sistem holistik, membutuhkan upaya seluruh organisasi yang berkelanjutan, didorong oleh yang teratas dan menyerap semua aspek budaya organisasi. Organisasi customer-centric yang dihasilkan menjadi pesaing yang tangguh yang modelnya tidak dapat disalin dengan mudah.
Dalam kursus ini, kami melihat apa yang diperlukan untuk membangun organisasi yang berfokus pada pelanggan. Studi kasus, latihan evaluasi diri, penerapan alat kualitas layanan, klip video dengan debriefs, pertanyaan lisan dan tertulis yang menghasilkan debat dan lebih banyak lagi digunakan dalam kursus ini sebagai tambahan pada konsultan singkat dan presentasi peserta.
Tujuan
- Mengembangkan pendekatan layanan pelanggan yang holistik dengan mempertimbangkan 7 aspek berbeda dari definisi layanan pelanggan
- Buat tujuan dan program untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan internal
- Mengevaluasi desain, implementasi, dan analisis survei kepuasan pelanggan
- Gunakan keluhan pelanggan sebagai batu loncatan untuk peningkatan layanan
- Tulis Perjanjian Tingkat Layanan (SLA) untuk memastikan kejelasan dan kesesuaian
- Menilai aspek layanan dari organisasi atau departemen melalui Indikator Kinerja Utama yang dipilih dengan baik
Siapa yang harus hadir
Para eksekutif, manajer, dan pembuat keputusan yang tertarik untuk meningkatkan kinerja dengan membawa pelanggan mereka ke tingkat kepuasan yang lebih tinggi, serta manajer layanan pelanggan dan penyelia yang tertarik pada alat layanan pelanggan yang canggih.
Modul
Hari 1: Menentukan dan menghargai pelanggan
- Definisi pelanggan
- Definisi layanan pelanggan
- Pelanggan internal dan eksternal
Hari 2: Pentingnya pelanggan internal
- Kebutuhan akan karyawan yang termotivasi
- Kebutuhan akan karyawan yang berkualitas
- Mentalitas silo
- Menghancurkan silo
Hari 3: Layanan pelanggan sebagai keharusan strategis
- Dari 'tersangka' menjadi 'mitra'
- Naik tangga
- Model 'KANO'. Atribut 'Dasar'. Atribut 'Kinerja'. Atribut 'Delight'
- Organisasi yang berpusat pada pelanggan
- Layanan pelanggan sebagai keharusan strategis
- 7 praktik organisasi yang berpusat pada pelanggan
Hari 4: Survei kepuasan pelanggan dan alat vital lainnya
- Memahami pelanggan Anda
- Pentingnya segmentasi
- Prinsip segmentasi pelanggan
- Grup fokus
Hari 5: Survei kepuasan pelanggan
- Istilah kunci
- Metode survei utama
- Contoh-contoh kuesioner
- Pedoman survei pelanggan
- Jenis survei kepuasan
- Dasar-dasar pengambilan sampel
- Atribut untuk diukur
- Indeks kepuasan pelanggan
- 'RATER' secara mendalam
- Model kesenjangan kualitas layanan (servqual)
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Pengelolaan hubungan pelanggan
- London, Britania Raya
Kursus Bahasa Prancis Bisnis Triwulanan S11 / S21
- Paris, Perancis