Administrasi dan Manajemen Perkantoran
Convertas
Informasi kunci
Lokasi kampus
Dubai, Uni Emirat Arab
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 hari
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
USD 3.395 / per course *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* PPN untuk kursus empat hari yang akan diadakan di tempat konferensi hotel di Dubai, termasuk Sertifikat, Makan Siang dan rehat kopi.
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Kursus ini memberikan teknik praktis penting dan mendalam yang akan memungkinkan Anda untuk unggul di tempat kerja Anda. Dalam kursus ini, Anda akan belajar praktik terbaik multi-disiplin seperti bagaimana menjadi penulis bisnis yang lebih baik dan seorang komunikator utama.
Kursus ini juga berfokus pada pentingnya menyediakan layanan pelanggan internal dan eksternal yang luar biasa dan dampak dari melakukan hal ini.
Selain itu, Anda benar-benar akan memiliki kesempatan untuk membahas efek stres di tempat kerja dan cara untuk mengubah stres menjadi keuntungan. Anda juga akan belajar bagaimana menguasai penggunaan waktu secara efektif akan meningkatkan produktivitas dan menurunkan tingkat stres Anda. Topik lain yang akan Anda selidiki adalah mengatur dan menjalankan pertemuan yang efektif dan profesional. Akhirnya, Anda akan belajar secara rinci, bagaimana Anda dapat meningkatkan kemampuan penanganan telepon Anda.
Tujuan
- Tentukan dan pahami peran manajer kantor dan administrator
- Menerapkan strategi komunikasi verbal dan tertulis yang diperlukan untuk melaksanakan tanggung jawab secara efektif
- Mengembangkan sikap dan pola pikir layanan yang ditujukan untuk pelanggan internal dan eksternal
- Sebutkan penyebab utama stres dan terapkan teknik yang diperlukan untuk mengendalikannya
- Terapkan teknik manajemen waktu yang diperlukan untuk produktivitas kantor yang lebih baik
- Atur rapat secara efektif
- Tangani panggilan telepon dengan baik dan profesional
Siapa yang harus hadir
Administrator, asisten, sekretaris eksekutif, manajer kantor yang ada atau prospektif, administrator senior, dan penyelia karyawan tingkat junior.
Modul
Hari 1
- Peran manajer kantor dan administrator
- Persepsi versus kenyataan
- 3D administrator yang sukses: secara dramatis dan sangat berbeda
- Kompetensi diperlukan untuk sukses
- Apa yang diperlukan untuk menjadi 'bintang' di tempat kerja
- Identifikasi peran Anda
Hari ke-2
- Keahlian komunikasi verbal dan tertulis yang efektif
- Meningkatkan kredibilitas dan mendapatkan pengakuan
- Pentingnya memiliki sikap positif
- Bersikap tegas
- Jual ide Anda kepada atasan, kolega, bawahan, dan klien
- Mempersiapkan presentasi profesional
- Apa yang dimaksud dengan penulisan bisnis profesional
- Gaya dan tata letak
- Memperoleh tujuan Anda dengan pembaca
- Harapan pembaca
- Menggunakan telepon dengan benar
- Perilaku telepon profesional
- Aturan untuk mendengarkan dengan baik
- Langkah-langkah profesional dalam menangani panggilan masuk
- Berurusan dengan penelepon yang sulit
- Mengidentifikasi masalah telepon umum dan merumuskan solusi
Hari ke-3
- Melayani pelanggan internal dan eksternal
- Memahami kebutuhan pelanggan internal dan eksternal
- Menghapus hambatan layanan
- Memberikan layanan prima
- Menghancurkan mentalitas silo
- Menangani keluhan
- Mengatur waktu
- Mengidentifikasi dan menghilangkan pemborosan waktu
- Menetapkan tujuan dan prioritas
- Menggunakan langkah-langkah untuk mengendalikan dan meningkatkan efektivitas Anda
- Merencanakan dan mengelola waktu untuk diri sendiri dan orang lain
- Mempersiapkan catatan waktu dan belajar darinya
Hari ke 4
- Mengorganisir pertemuan
- Unsur pertemuan yang efektif
- Mempersiapkan agenda
- Memenuhi pemboros waktu umum
- Mengambil risalah rapat
- Tanggung jawab pemimpin rapat dan peserta Teknik manajemen stres
- Penyebab dan gejala
- Identifikasi penyebab stres Anda
- Bagaimana stres memengaruhi kinerja
- Merumuskan rencana manajemen stres yang komprehensif
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Penghargaan Kompetensi Keahlian Administrasi Bisnis: Tingkat II
- Santa Barbara, Amerika Serikat
Penghargaan Kompetensi Keahlian Administrasi Sistem Virtualisasi
- Santa Barbara, Amerika Serikat
Program Studi Luar Negeri
- Lyon, Perancis
- Saint-Étienne, Perancis + 1 lagi