Gelar Dasar dalam Desain dan Produksi Game
Online United Kingdom
DURASI
2 up to 3 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh, Paruh waktu
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Sep 2025
BIAYA PENDIDIKAN
GBP 7.450 *
FORMAT STUDI
Di kampus
* Paruh waktu: £11.100 (£3.700 per tahun)
pengantar
Terinspirasi oleh kerangka kerja kurikulum Asosiasi Pengembang Game Internasional, berdasarkan umpan balik dari para mahasiswa dan sebagai tanggapan terhadap kebutuhan industri, gelar Foundation Degree ini mencakup desain dan produksi game elektronik. Dengan cara yang sama seperti industri yang membutuhkan kerja kolaboratif di berbagai sektor spesialis, Anda akan bekerja dengan siswa dari disiplin ilmu lain, seperti bisnis dan pemasaran, untuk mempromosikan produk di pasar. Pada akhir program ini, Anda akan merancang dan memproduksi produk game untuk dirilis ke pasar.
Penerimaan
Kurikulum
Course content
Kursus ini mencakup subjek-subjek berikut:
- Desain permainan konseptual – komponen pendorong permainan elektronik dalam hal keterlibatan dan motivasi pemain.
- Konsep pemrograman – prinsip dan konsep umum pemrograman C++.
- Interaksi manusia-komputer – dengan fokus pada antarmuka grafis, kegunaan, dan umpan balik.
- Pemrograman untuk permainan – prinsip dan konsep umum pemrograman permainan akan memungkinkan pelajar untuk menerapkan metode pemrograman 2D dan 3D yang digunakan dalam permainan.
- Narasi permainan dan permainan kontekstual – metode untuk menerapkan narasi melalui kontekstualisasi permainan dan lingkungan permainan.
- Seni 2D dan 3D untuk permainan komputer – menyampaikan visual permainan melalui seni konsep yang digambar secara digital, dan seni permainan 2D serta menggunakan teknik pemodelan 3D untuk membuat komponen permainan yang berdaya serap rendah.
- Mesin permainan – dengan fokus pada mesin 3D, seperti UDK dan Unity, menilai arsitektur dan fiturnya untuk mengembangkan permainan kecil.
- Studi permainan – permainan dan perannya dalam masyarakat untuk menguraikan semiotika dan kosakata permainan elektronik guna mengusulkan sistem permainannya sendiri.
- Platform game – jenis platform dan pengembangannya, menyelidiki arsitektur perangkat keras dan perangkat lunak, menginstal, mengonfigurasi, dan memecahkan masalah.
- Suara dan animasi – psikologi suara untuk permainan, teknik penciptaan suara, teknik dan prinsip animasi.
- Produksi permainan – partisipasi dalam produksi permainan yang sedang berjalan, pemilihan anggota tim, pemantauan dan pencapaian target untuk mencapai hasil proyek.
- Promosi dan usaha – identifikasi area untuk pengembangan komersial, jaringan virtual, media sosial, dan teknik untuk promosi dan pemasaran permainan Anda sendiri.
Kesempatan berkarir
- Analis Bisnis TI, Arsitek dan Desainer Sistem
- Programmer dan Profesional Pengembangan Perangkat Lunak
- Desainer Grafis dan Multimedia
Program delivery
Assessment methods
Penilaian akan dilakukan melalui kursus dan ujian formal.