Program Kepemimpinan Pemasaran L7 CIM
CIM Academy
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Cookham, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Campuran, Di kampus
Durasi
18 bulan
Kecepatan
Minta info
Biaya pendidikan
GBP 8.150 / per course
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Ideal untuk pemasar dengan beberapa tahun pengalaman manajemen pemasaran, saat ini bekerja di tingkat strategis. Kualifikasi pemasaran tingkat Master ini juga dapat memungkinkan pindah ke manajemen pemasaran strategis.
Untuk siapa ini?
Jika Anda ingin menjadi 'Pemimpin Perubahan' yang lebih efektif, maka program baru ini di tingkat Master adalah untuk Anda. Program ini telah dikembangkan oleh para pemimpin bisnis, akademisi dan pemasar senior dan termasuk topik yang telah diidentifikasi sebagai 'harus dimiliki' untuk pemasar senior dan pemimpin bisnis di masa depan.
Program Kepemimpinan Pemasaran CIM Academy ini telah dikembangkan untuk menyertakan Lokakarya 3-hari awal yang memfasilitasi eksplorasi isu-isu signifikan yang berdampak pada bisnis Anda. Ini termasuk 'Peran pemasaran dalam penciptaan nilai', 'Bersaing untuk keuntungan', 'Budaya, kepemimpinan dan perubahan', dan 'Ekuitas dan reputasi merek'. Ini juga termasuk Lokakarya intensif yang memberikan kesempatan untuk jaringan dengan delegasi lain juga sebagai Pelatih Eksekutif yang akan difokuskan pada bidang yang ingin Anda kembangkan.
Apa yang akan kamu pelajari
- Tantangan Kontemporer (Wajib): Modul ini akan memungkinkan Anda untuk mengevaluasi dampak potensial dari munculnya tantangan pemasaran kontemporer dan menerapkan pemikiran strategis untuk mengembangkan strategi masa depan.
- Leading Change (Mandatory): Modul ini akan memungkinkan Anda untuk memenuhi tantangan perubahan melalui penyediaan platform untuk mendukung tanggapan masa depan terhadap perubahan melalui pemanfaatan potensi organisasi dan inovasi yang berkelanjutan. Selain itu, Anda akan mengembangkan pemahaman tentang bagaimana aset organisasi dapat dikelola untuk membangun dan mempertahankan posisi pasar yang jelas untuk membimbing, mendukung, dan menerapkan perubahan yang dipicu oleh pasar dalam suatu organisasi.
- Mengelola Pertumbuhan Bisnis (Pilihan): Modul ini akan memungkinkan Anda mengembangkan pendekatan terstruktur dan kreatif untuk menentukan di mana peluang potensial atau yang ada untuk pertumbuhan ada.
- Konsultasi (Pilihan): Modul ini dirancang untuk mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk membangun dan mengembangkan hubungan klien baik sebagai konsultan independen atau dalam peran konsultasi dalam organisasi besar.
Berhasil menyelesaikan tiga modul (dua wajib dan satu elektif) akan mengarah pada Penghargaan Program Kepemimpinan Pemasaran CIM.
Isi kursus
TANTANGAN KONTEMPORER
Penilaian: Penugasan berdasarkan organisasi yang dirancang untuk memungkinkan Anda mengatasi masalah bisnis nyata yang spesifik.
Hasil pembelajaran
Lingkungan pemasaran dinamis
- Kritis menganalisis perubahan dinamika lingkungan organisasi.
- Tentukan driver bisnis utama untuk kesuksesan organisasi.
Kembangkan pemikiran kreatif
- Evaluasi relevansi tantangan pemasaran yang muncul dengan arah masa depan organisasi.
- Kritis menilai kontribusi tantangan terhadap penciptaan nilai dari suatu organisasi.
Ciptakan wawasan, visi, dan arah
- Tunjukkan pemahaman yang jelas tentang bagaimana organisasi dapat mengembangkan respons positif terhadap tantangan yang muncul.
- Merekomendasikan pendekatan inovatif yang dipandu sumber daya untuk tantangan pemasaran kontemporer.
PERUBAHAN LEADING
Penilaian: Penugasan berdasarkan organisasi yang dirancang untuk memungkinkan Anda mengatasi masalah bisnis nyata yang spesifik.
Hasil pembelajaran
Membangun kasus untuk perubahan
- Kembangkan pemahaman kritis tentang bagaimana memanfaatkan potensi organisasi untuk menghasilkan dan mempertahankan nilai bagi semua pemangku kepentingan.
- Gunakan wawasan untuk mengembangkan inovasi berkelanjutan yang relevan dengan arah dan sumber daya organisasi.
Menciptakan budaya perubahan
- Menilai peran ekuitas merek dan reputasi perusahaan dalam mengarahkan dan mempertahankan perubahan dalam organisasi.
- Menunjukkan bagaimana struktur dan budaya organisasi yang berhubungan dengan pelanggan dapat mendukung strategi untuk mengoptimalkan kapabilitas perusahaan.
Menerapkan perubahan
- Merekomendasikan penggunaan praktik kontemporer dalam memimpin, mengelola, dan mempengaruhi orang lain secara efektif untuk menyampaikan perubahan organisasi.
- Menilai proses dan lingkungan yang diperlukan untuk menerapkan, meninjau dan merefleksikan efektivitas perubahan organisasi.
MENGELOLA PERTUMBUHAN BISNIS (PILIHAN)
Penilaian: Penugasan berdasarkan organisasi yang dirancang untuk memungkinkan Anda mengatasi masalah bisnis nyata yang spesifik.
Hasil pembelajaran
Dinamika untuk pertumbuhan bisnis
- Secara kritis menilai dinamika pasar dan penggerak bisnis yang relevan dengan organisasi dan sektor industri.
- Memahami dinamika pelanggan yang relevan dengan organisasi dan sektor industri.
Menentukan arah
- Merekomendasikan bagaimana kompetensi organisasi dapat dikembangkan untuk mencapai tujuan masa depan.
- Kritis mengevaluasi bagaimana karakteristik organisasi mempengaruhi posisi pasar dari produk / layanan organisasi.
Membangun hubungan
- Menilai secara kritis pemangku kepentingan yang terhubung mana yang mendasar bagi kesuksesan organisasi di masa depan.
- Tunjukkan bagaimana memanfaatkan kemitraan strategis untuk meningkatkan keberhasilan organisasi.
KONSULTASI (PILIHAN)
Penilaian: Penugasan berdasarkan organisasi yang dirancang untuk memungkinkan Anda mengatasi masalah bisnis nyata yang spesifik.
Hasil pembelajaran
Membangun dan mengembangkan hubungan klien
- Menilai secara kritis komponen dari proposisi konsultasi yang berkelanjutan dan didefinisikan dengan jelas.
- Kembangkan merek pribadi.
Melacak layanan potensial
- Kritis menilai faktor-faktor yang berkontribusi terhadap masalah bisnis klien.
- Evaluasi cara memfasilitasi perubahan dalam organisasi klien, sebagai tanggapan terhadap masalah bisnis klien.
Memberikan hasil klien
- Menilai secara kritis bagaimana mengembangkan dan mengimplementasikan solusi yang disepakati.
- Merancang dan menerapkan sistem, proses dan prosedur untuk menanamkan solusi yang disepakati.
Persyaratan masuk
CIM Academy memiliki kriteria masuknya sendiri dan pelamar dinilai secara individual. Namun, kami menyarankan Anda memiliki setidaknya tujuh tahun pengalaman pemasaran dan hal berikut ini berlaku:
- Tingkat 6 kualifikasi yang diselenggarakan atau gelar Sarjana atau Master.
- Perkembangan karir terbukti - masa lalu, sekarang dan masa depan.
- Pengalaman bekerja di tingkat manajemen pemasaran.
- Ruang lingkup peran saat ini cukup untuk memungkinkan keterlibatan dengan tugas penilaian.
Program kami diajarkan dalam bahasa Inggris, jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda, Anda juga harus memberikan bukti setidaknya IELTS 6.5 atau Trinity ISE III / IV.
Pemesanan
Pesan tempat Anda di bulan Juni untuk tanggal mulai Juni dan dapatkan diskon 10% untuk biaya sekolah.
Semua Pemesanan harus dilakukan melalui tim CIM Academy di CIM - silakan hubungi kami di 44 (0) 1628 427240.
Blended (tatap muka dan online) £ 6000 PPN
Apa yang termasuk -
- Biaya kuliah.
- Akses 24/7 ke CIM Academy Online.
- Buku-buku bacaan inti yang dipilih.
- Bahan belajar.
- Akomodasi full board.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Kursus Sumber Daya Manusia
- Prague, Ceko
Penghargaan Kompetensi Keahlian Desain Grafis: Entrepreneur I
- Santa Barbara, Amerika Serikat
Penghargaan Kompetensi Keahlian Desain Grafis: Entrepreneur II
- Santa Barbara, Amerika Serikat