Sertifikat Lulusan dalam Manajemen Pemasaran
Centennial College
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Online Canada
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
1 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
CAD 4.118 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
- Kode Program: 2825
- Sekolah: Sekolah Bisnis
- Kredensial: Sertifikat Lulusan Ontario College
- Jenis Program: Program Sertifikat Pascasarjana
- Durasi Program: 1 tahun/2 semester
- Lokasi: Kampus Kemajuan
Hanya dalam dua semester, program Manajemen Pemasaran Centennial College akan mempersiapkan Anda untuk menjadi profesional pemasaran yang menjalankan berbagai fungsi pemasaran dalam bisnis, pemerintah, dan organisasi nirlaba.
Program sertifikat pascasarjana Bisnis ini akan mencakup manajemen pemasaran bersama dengan mata pelajaran terkait dalam manajemen merek, manajemen proyek pemasaran, pemasaran digital, layanan pemasaran, komunikasi pemasaran terpadu, riset pemasaran dan strategi pemasaran internasional. Akibatnya, Anda akan mengembangkan pemahaman yang kuat tentang masalah pemasaran domestik dan internasional.
Setelah Anda lulus, Anda akan dapat menggunakan keterampilan analitis, pengambilan keputusan, organisasi, dan komunikasi untuk mendukung aktivitas pemasaran berbagai organisasi. Anda juga dapat melanjutkan studi Anda di bidang khusus seperti penelitian dan analitik atau manajemen akun perusahaan.
Di pasar yang kompetitif saat ini, penting bagi setiap bisnis untuk mengembangkan, menerapkan, dan memantau rencana pemasaran yang kuat. Faktor lingkungan seperti teknologi yang berkembang, kebutuhan masyarakat dan berkelanjutan, tren demografis, perubahan peraturan, dan persaingan yang ketat terus menantang fungsi pemasaran untuk memberikan lebih banyak pengembalian kepada berbagai pemangku kepentingan organisasi. Memahami apa yang diinginkan pelanggan dan menyediakan produk dan layanan kepada mereka adalah inti dari pemasaran. Program sertifikat pascasarjana yang menantang ini akan memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang berlaku untuk tenaga kerja saat ini.
Penerimaan
Kurikulum
Semester 1
- BUSN-733 Komunikasi Bisnis 2
- MGMT-704 Manajemen dan Kepemimpinan
- MKTG-716 Pemasaran
- MKTG-717 Manajemen Merek Pemasaran
- MKTG-719 Manajemen Proyek Pemasaran
- MKTG-743 Dasar-dasar Riset Pemasaran
Semester 2
- BUSN-702 Koperasi / Kesiapsiagaan Kerja
- MKTG-709 Metrik Pemasaran dan Pengambilan Keputusan
- MKTG-728 Komunikasi Pemasaran Terintegrasi
- MKTG-731 Desain Pengalaman Pelanggan
- MKTG-732 Pemasaran Internasional
- Strategi Pemasaran Digital MKTG-747
Hasil Program
Sorotan Program
- Anda belajar untuk mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran dari perspektif domestik dan internasional dengan memanfaatkan riset pasar.
- Program Manajemen Pemasaran mempersiapkan Anda untuk mengelola pelaksanaan proyek pemasaran utama dan melakukan perencanaan dan pelaksanaan pemasaran digital.
- Dengan cara yang interaktif dan menarik, Anda memiliki kesempatan untuk mengevaluasi perbedaan antara produk pemasaran dan layanan pemasaran serta mengevaluasi komunikasi pemasaran yang terintegrasi.
- Instruktur program adalah profesional industri dengan pengalaman bertahun-tahun, yang mudah didekati dan siap membantu.
- Setelah menyelesaikan program, Anda akan dipersiapkan untuk bergabung dengan tenaga kerja domestik dan global dalam beberapa aspek strategi dan pelaksanaan pemasaran.
Hasil Belajar Kejuruan Program
Hasil Pembelajaran Kejuruan Program menggambarkan apa yang telah ditunjukkan oleh lulusan program yang dapat mereka lakukan dengan pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka capai selama studi mereka. Hasilnya terkait erat dengan kebutuhan tempat kerja. Melalui penilaian (misalnya, tugas dan tes), siswa memverifikasi kemampuan mereka untuk melakukan hasil ini dengan andal sebelum lulus.
- Merumuskan rencana pemasaran yang akan memenuhi kebutuhan atau tujuan bisnis atau organisasi.
- Mengembangkan rencana komunikasi pemasaran terpadu untuk suatu produk, konsep, barang dan/atau jasa berdasarkan kebutuhan atau target pasar yang teridentifikasi.
- Merumuskan strategi untuk mengembangkan produk, konsep, barang dan jasa baru dan/atau modifikasi yang menanggapi kebutuhan pasar yang terus berkembang.
- Mengembangkan strategi penempatan/distribusi produk, konsep, barang, dan layanan yang efisien dan efektif untuk merespons pasar yang terus berkembang.
- Mengevaluasi dampak penggunaan strategi pemasaran yang berbeda untuk suatu produk, konsep, barang dan/atau jasa, terhadap keuangan, Pengembalian Investasi (ROI) dan tujuan bisnis suatu organisasi.
- Mengevaluasi kelangsungan suatu konsep, produk, barang dan/atau jasa di pasar lokal, nasional, atau internasional.
- Melakukan riset pasar untuk memberikan informasi yang diperlukan untuk membuat keputusan pemasaran.
- Mengkomunikasikan informasi pemasaran secara persuasif dan akurat dalam format media lisan, tertulis, grafis dan interaktif.
- Merencanakan, menyiapkan, dan menyampaikan presentasi atau promosi penjualan yang memenuhi kebutuhan klien.
- Mengembangkan strategi dengan klien, pelanggan, konsumen, dan lainnya untuk menumbuhkan dan memelihara hubungan.
- Mengembangkan strategi dan rencana pembelajaran dan pengembangan untuk meningkatkan pertumbuhan profesional di lapangan.
- Menerapkan strategi kewirausahaan untuk mengidentifikasi dan merespons peluang karir baru yang mungkin mencakup pekerjaan kontrak dan inisiatif wirausaha.
- Berpartisipasi dan berkontribusi pada kerangka kebijakan dan praktik organisasi, ketika menjalankan bisnis organisasi.
- Menerapkan prinsip-prinsip etika bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan pada keputusan bisnis.
- Gunakan teknik manajemen perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian fungsi dan aktivitas pemasaran sebagai respons terhadap kebutuhan bisnis organisasi.
Kesempatan berkarir
Prospek karir
- Manajer Pemasaran
- Eksekutif periklanan
- Koordinator komunikasi pemasaran
- Spesialis pemasaran klien
- Spesialis pemasaran pelanggan
- Rekan pemasaran
Area Ketenagakerjaan
- Pengecer
- Usaha kecil
- Agen pemasaran
- Barang kemasan konsumen
- Waralaba
- Perhotelan, makanan dan minuman
- Angkutan
- Institusi
- Pemerintah
- pendidikan
- Layanan keuangan
Testimoni Siswa
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.