Keystone logo

4 Diploma Pascasarjana Program di dalam Manajemen Pemasaran 2024

Filter

Filter

  • Diploma Pascasarjana
  • Studi Pemasaran
  • Pemasaran
  • Manajemen Pemasaran
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (4)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    Diploma Pascasarjana Program di dalam Manajemen Pemasaran

    Jika setelah menyelesaikan gelar sarjana, Anda memiliki keinginan untuk membawa karir Anda selangkah lebih maju, sebuah opsi adalah menyelesaikan diploma pascasarjana di bidang di mana Anda ingin berprestasi. Diploma pascasarjana biasanya menawarkan sekitar satu atau dua tahun pendidikan tambahan yang dapat membantu Anda memperdalam pengetahuan karir dan mendapatkan sertifikasi di suatu wilayah.

    Ini adalah kejadian yang cukup umum untuk bertanya-tanya apa itu diploma pascasarjana dalam manajemen pemasaran saat Anda mempertimbangkan gelar ini. Sementara program individual akan bervariasi sampai tingkat tertentu, Anda dapat mengharapkan program diploma pascasarjana Anda untuk mencakup topik seperti strategi pemasaran dan strategi bisnis atau mungkin fokus pada pemasaran internasional. Beberapa dari kursus ini mungkin memerlukan pengalaman pemasaran sebelumnya, dan yang lainnya mungkin tidak.

    Dengan diploma pascasarjana dalam manajemen pemasaran, Anda dapat belajar tentang pemasaran dari perspektif internasional, serta bagaimana menangani sisi keuangan pemasaran. Keterampilan ini dapat menyebabkan pekerjaan yang lebih bergengsi dengan tanggung jawab yang lebih besar. Selain itu, bekerja dengan siswa lain biasanya akan mengekspos Anda ke lebih banyak sudut pandang dan dapat membantu Anda menjadi lebih baik.

    Sebagian besar biaya kuliah pascasarjana diploma sangat bervariasi karena isi program, lamanya program dan faktor lainnya. Cari tahu secara spesifik kapan Anda siap dengan berbicara langsung dengan sekolah.

    Manajemen pemasaran bisa menjadi bidang yang bagus untuk digunakan, karena kebanyakan perusahaan, tidak peduli jenis apa, memerlukan profesional pemasaran untuk dapat memposisikan dan menjual produk mereka dan mempertahankan pelanggan. Sebagai manajer pemasaran, Anda dapat bekerja di bisnis nirlaba atau bisnis nirlaba, dan masalah utama Anda mungkin mengawasi pembuatan, penerapan, dan pengukuran rencana pemasaran. Judul pekerjaan lainnya termasuk manajer pemasaran dan periklanan, yang bekerja untuk mengembangkan kampanye iklan dalam format digital atau cetak, manajer pemasaran email, yang terlibat dengan pelanggan potensial dan saat ini menggunakan email, atau manajer pemasaran permintaan, yang bekerja untuk meningkatkan permintaan akan produk atau layanan.

    Anda mungkin memiliki pilihan untuk menyelesaikan diploma pascasarjana dalam manajemen pemasaran di kota Anda sendiri atau dari jarak jauh jika ada program yang tersedia secara online. Cari program Anda di bawah ini dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir utama.