Keystone logo
Anda Temukan Program Jalur Anda

Temukan Program Jalur

Apa yang harus dipelajari?
Dimana untuk belajar?

Program Populer

Program Pathway adalah pengenalan satu tahun untuk kurikulum gelar penuh dan mempersiapkan siswa untuk masuk ke universitas. Program-program ini melatih siswa dalam berbagai mata pelajaran seperti Seni, Humaniora, Bisnis, Biologi dan Ilmu Hayati, Teknik, Teknologi, Ilmu Pengetahuan Alam, dan banyak lagi. Selain itu, program Pathway membantu siswa internasional mengembangkan kefasihan mereka dalam berbicara dan menulis bahasa Inggris sambil menyelesaikan kelas akademik tertentu. Rencana tersebut umumnya ditujukan untuk siswa yang tidak memiliki nilai tes bahasa Inggris yang sesuai untuk mendapatkan izin masuk melalui rute tradisional. Berbagai program jalur yang berbeda bisa sangat banyak - jangan biarkan hal itu menghentikan Anda! Mulai pencarian Anda dengan melihat Pathways paling populer yang tercantum di bawah ini.

Program Jalur Sarjana

Program Pathway sarjana membantu siswa meningkatkan kredensial akademis dan keterampilan bahasa Inggris mereka sambil memberikan dukungan budaya saat mereka masuk ke universitas atau perguruan tinggi. Siswa mengambil kursus dan mendapatkan kredit selama durasi program, dan setelah selesai, maju ke program gelar sarjana yang mereka inginkan.

Jalur Lulusan

Program Pathway pascasarjana dirancang untuk siswa internasional yang ingin mendaftar ke sekolah pascasarjana. Program pra-master ini membantu peserta meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, kebiasaan belajar, dan nilai ujian mereka. Kursus biasanya juga mencakup studi bidang akademik tertentu. Ini adalah kursus yang menghasilkan kredit yang berlaku untuk penyelesaian gelar master siswa.

Jalur Online

Program Jalur Online adalah kesempatan bagi siswa untuk mempersiapkan diri memasuki program gelar universitas atau perguruan tinggi yang lebih lama saat berada di luar kampus. Ditawarkan di sekolah-sekolah di Inggris, AS, Australia, dan di seluruh dunia, program Pathway online dapat ideal untuk calon mahasiswa yang masih berada di luar negeri, bekerja atau memiliki komitmen penjadwalan lain, serta mereka yang tidak dapat bepergian ke kampus.