Kursus ini adalah untuk memberikan peserta dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk mengembangkan visi yang konsisten untuk memandu tindakan organisasi, pengambilan keputusan, dan alokasi sumber daya.

Perencanaan strategis harus didasarkan pada nilai yang dibuat oleh organisasi untuk pelanggannya dan harus memposisikan organisasi sebagai mitra bisnis nilai tambah bagi pelanggan tersebut.115484_AdvancedStrategicPlanning.jpg

Tujuan

  • Misi Visi dan Tujuan dari suatu organisasi
  • Analisis SWOT dengan studi mendalam tentang semua komponen
  • Membandingkan SOWT dengan alat lain (mis. PEST)
  • Persepsi dan pemikiran tingkat bawah sadar
  • Nilai dan kepercayaan
  • Jenis strategi dan penggunaannya
  • Mempersiapkan rencana aksi untuk implementasi rencana strategis
  • Menerapkan dan memantau rencana strategis

Siapa yang harus hadir

Lokakarya ini diperlukan untuk semua tingkat manajemen, pemimpin tim, direktur, CEO, pemilik bisnis, dan manajer proyek. Ini juga merupakan kebutuhan untuk konsultan, dan pekerja lepas.

Modul

Hari 1

  • Pemikiran tingkat bawah sadar dan dampaknya pada karakter manusia
  • Keyakinan dan nilai-nilai
  • Visi dan Misi
  • Definisikan diri Anda
  • Kecerdasan Emosional dan hubungannya dengan pemikiran strategis

Hari ke-2

  • Apa itu organisasi?
  • Mengapa perencanaan strategis
  • Visi dan Pernyataan Misi
  • Analisis SWOT dan perbandingannya dengan alat analisis lainnya
  • Pekerjaan praktis pada analisis SWOT
  • Bagaimana SWOT dapat membantu Anda menetapkan strategi dan sasaran

Hari ke-3

  • Jenis strategi dan penggunaannya
  • Pernyataan strategi
  • Pengantar berbagai alat perencanaan strategis: * Kekuatan Kompetitif Porter, * Segitiga Strategis Nilai Publik Moore, * Matriks MacMillan * Balanced Scorecard Kaplan

Hari ke 4

  • Menetapkan tujuan strategis Anda
  • Tujuan strategis
  • Strategi kompetitif dan fungsional
  • Bagaimana seharusnya dokumen perencanaan strategis terlihat?
  • Segmentasi pelanggan
  • Grup fokus

Hari ke 5

  • Latihan perencanaan aksi strategis
  • Bagaimana seharusnya rencana tindakan untuk implementasi rencana strategis
  • Pemantauan manajemen strategis
  • Menggunakan hasil untuk motivasi tim Anda
Program yang diajarkan di:
Inggris

Lihat 34 mata kuliah lain dari Convertas »

Terakhir diperbarui May 26, 2019
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Buka Pendaftaran
Duration
5 hari
Penuh waktu
Harga
3,795 USD
PPN untuk lokakarya lima hari yang diadakan di tempat konferensi hotel di Dubai UAE, termasuk Sertifikat, Makan Siang dan rehat kopi.
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Buka Pendaftaran
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Buka Pendaftaran

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir