Workshop Manajemen Kinerja

Umum

Deskripsi Program

Kursus ini mengambil pandangan mendalam tentang pengaturan langkah-langkah yang tepat untuk mengelola karyawan, tindakan yang sifatnya terutama objektif. Ini juga menjelaskan bagaimana melakukan pertemuan penilaian kinerja yang efektif dan menekankan pentingnya pelatihan sebagai sarana untuk meningkatkan kinerja.

Kursus ini menggabungkan metode teoritis dan praktis untuk mengirimkan konten. Peserta diharapkan untuk menghadiri pertemuan penilaian kinerja bermain peran dan sesi pelatihan.

115503_PerformanceManagementWorkshop.jpg

Tujuan

  • Tetapkan manajemen kinerja, sasarannya, dan berbagai tanggung jawab
  • Buat daftar fase utama dalam siklus manajemen kinerja dan cara mengelola masing-masing untuk hasil yang optimal
  • Mengembangkan ukuran kinerja yang nyata dan tidak berwujud
  • Buat tujuan berbasis bisnis, termasuk target, langkah, dan indikator kinerja utama (KPI) 'SMART'
  • Tentukan pembinaan dan buat daftar 5 langkah untuk melakukan sesi pembinaan yang optimal
  • Melakukan pertemuan penilaian kinerja yang efektif
  • Identifikasi cara memberi penghargaan dan mengenali karyawan

Siapa yang harus hadir

Pemimpin tim, manajer, mitra bisnis, dan manajer lini yang bertanggung jawab atas kinerja organisasi dan karyawannya.

Sertifikasi

Convertas adalah Penyedia Persiapan Sertifikasi HR Certification Institute® (HRCI®), dalam Sumber Daya Manusia - International ™ (SPHRi) ™ yang mendukung profesional SDM dalam mencapai potensi mereka dan memperoleh sertifikasi (SPHRi) ™.

Modul

Hari 1: Manajemen Kinerja

  • Definisi manajemen kinerja
  • Tujuan manajemen kinerja
  • Dampak buruknya kinerja pada suatu organisasi
  • Istilah dan penggunaan utama
  • Siklus kinerja tahunan - ikhtisar
  • Tanggung jawab dalam manajemen kinerja
  • Model manajemen bersama
  • Kesalahan dalam manajemen kinerja

Hari 2: Menetapkan tujuan yang efektif

  • Menjunjung tinggi visi, misi dan strategi
  • Dampak faktor penentu keberhasilan pada kinerja
  • 3 jenis kriteria kinerja
  • Bidang hasil utama - definisi dan contoh
  • Indikator Kinerja Utama (KPI) - Definisi dan karakteristik - Unit ukuran
  • Perbedaan antara tujuan dan sasaran
  • Mengubah tujuan menjadi tujuan dengan cara 'SMART'
  • Mengukur faktor dan kompetensi semi-tangible - Indikator perilaku - Tingkat kemahiran
  • Nilai-nilai perusahaan - nilai pentingnya

Hari 3: Pentingnya pembinaan

  • Apa itu pembinaan?
  • Tanggung jawab pembinaan
  • Manfaat pembinaan yang baik
  • Fokus dan tujuan pembinaan
  • Keterampilan pembinaan yang penting
  • Lima langkah pelatihan untuk kinerja yang optimal
  • Bermain peran: memfasilitasi sesi pelatihan

Hari 4: Penilaian kinerja yang efektif dan konduktif

  • Merencanakan penilaian kinerja
  • Melakukan pertemuan penilaian yang efektif - Memulai pertemuan - Membahas evaluasi: pandangan mendalam - Menutup pertemuan
  • Peran manajer dan karyawan
  • Kesalahan penilaian umum

Hari 5: Menindaklanjuti setelah pertemuan penilaian kinerja

  • Persentase waktu yang dihabiskan untuk manajemen kinerja
  • Mengakui kinerja yang baik
  • Cara mengenali karyawan
  • Teknik untuk diagnosis kinerja
  • Kategori masalah kinerja dan kemungkinan penyebabnya
  • Faktor sistem versus faktor individu
  • Perencanaan peningkatan kinerja
Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

At CONVERTAS, we organize training courses in all areas of business including Management, HR Management, Marketing, Finance, Procurement and Logistics, targeting organizations, managers and employees. ... Baca terus

At CONVERTAS, we organize training courses in all areas of business including Management, HR Management, Marketing, Finance, Procurement and Logistics, targeting organizations, managers and employees. Whether in-house or public, training courses are organized with the highest qualified trainers. Baca Lebih Sedikit
Dubai , Abu Dhabi , London , Istanbul , Kuala Lumpur + 4 Lebih Kurang