2 Paruh waktu Tahun Dasar Program di dalam Studi Pemasaran 2024
Filter
Filter
- Tahun Dasar
- Studi Pemasaran
- Paruh waktu
2 Paruh waktu Tahun Dasar Program di dalam Studi Pemasaran 2024
Popular degree type
See less
Popular study format
Popular locations
Paruh waktu Tahun Dasar Program di dalam Studi Pemasaran
MBA dalam Pemasaran adalah kursus lanjutan dari penelitian yang biasanya diambil untuk mendorong karir di bidang Pemasaran dan Periklanan. Tergantung pada kurikulum lembaga pendidikan, siswa dapat ditawarkan kursus seperti riset pasar, komunikasi korporasi dan ritel, dan sosial strategi pemasaran media.
Setahun yayasan adalah program skolastik yang memberikan siswa kesempatan untuk menjadi akrab dengan kehidupan kampus dan universitas kursus. Dengan mempersiapkan siswa untuk harapan pendidikan tinggi, yayasan tahun dapat membantu siswa untuk menjadi lebih sukses dalam karir akademik mereka.
Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.