Temukan Studi Kursus di Matematika di Asia 2022

Foundation Year adalah program satu tahun yang memperkenalkan mahasiswa kepada program gelar yang lebih maju. Dengan berpartisipasi dalam dan menyelesaikan kursus sepanjang tahun ini, mahasiswa dapat lebih mudah diterima ke dalam program gelar pilihan mereka. pengujian matematika sering menggunakan metode time series mengambil pengukuran dalam suksesi waktunya. Dengan metode ini, pentingnya terlet… Baca selengkapnya

pengujian matematika sering menggunakan metode time series mengambil pengukuran dalam suksesi waktunya. Dengan metode ini, pentingnya terletak pada korelasi pengukuran diambil pada dua waktu yang berbeda. korelasi ini kemudian dapat digunakan dalam estimasi parameter dan peramalan hasil.

Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.

Lihat semua Studi Kursus di Matematika di Asia 2022

Middlesex University Dubai
Dubai, Uni Emirat Arab

Middlesex University Dubai International Foundation Program (IFP) adalah program kredit 180 yang bertujuan untuk membekali siswa dengan keterampilan yang diperlukan untuk masuk ke salah satu program sarjana kami. -
Jan 2022

Harbour.Space University
Barcelona, Spanyol +1 Lebih

Jika tingkat Matematika Anda tidak mencukupi, pertama-tama Anda dapat mengikuti kursus persiapan Matematika satu tahun sebagai bahasa kedua (MSL) intensif kami sebelum memulai studi gelar matematika intensif. Setelah berhasil menyelesaikan MSL, siswa diberikan hak otomatis untuk memasuki semua gelar matematika intensif di Harbour.Space. -

IUMW - International University of Malaya-Wales
Kuala Lumpur, Malaysia

Perjalanan pendidikan Anda akan melihat Anda memperoleh dasar yang kuat dalam Biologi, Kimia, Fisika, dan Matematika, serta keterampilan seperti berpikir kritis, menulis, berbicara di depan umum, dan teknik presentasi. -
Feb 2022

Dapatkan beasiswa hingga senilai US$10.000

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami.
Stars International University