Temukan Studi Kursus di Astronomi 2022 di Amerika Hatfield di Inggris

Mahasiswa yang tidak cukup siap untuk memulai program gelar sarjana mungkin ingin mengambil Foundation Year. Program ini memperkenalkan individu kepada berbagai mata pelajaran dan mempersiapkan mereka untuk kurikulum perguruan tinggi empat tahun. Astronomi adalah bidang studi menarik yang berfokus pada misteri alam semesta. Beberapa kelas dapat memfokuskan penelitian dan studi pada satu objek, sep… Baca selengkapnya

Astronomi adalah bidang studi menarik yang berfokus pada misteri alam semesta. Beberapa kelas dapat memfokuskan penelitian dan studi pada satu objek, seperti komet, planet gas, atau asteroid. Belajar menentukan jarak astronomi adalah bagian vital dari karir ini.

Pendidikan di Inggris adalah masalah diserahkan dengan masing-masing negara Inggris memiliki sistem yang terpisah di bawah pemerintahan yang berbeda: Pemerintah Inggris bertanggung jawab untuk Inggris, dan Pemerintah Skotlandia, Pemerintah Welsh dan Irlandia Utara Eksekutif bertanggung jawab untuk Skotlandia , Wales dan Irlandia Utara, masing-masing.

Minta Informasi Studi Kursus di Astronomi di Amerika Hatfield di Inggris 2022