Lihat Studi Kursus di Astronomi Eropa 2022

Foundation Year adalah sebuah program persiapan yang memakan waktu sekitar satu tahun untuk diselesaikan. Program ini sering ditawarkan kepada mahasiswa asing untuk membantu mereka menyesuaikan diri dengan budaya dan bahasa baru, tetapi juga tersedia untuk mahasiswa yang tidak cukup siap untuk pendidikan tinggi yang menantang. Astronomi adalah bidang studi menarik yang berfokus pada misteri alam s… Baca selengkapnya

Astronomi adalah bidang studi menarik yang berfokus pada misteri alam semesta. Beberapa kelas dapat memfokuskan penelitian dan studi pada satu objek, seperti komet, planet gas, atau asteroid. Belajar menentukan jarak astronomi adalah bagian vital dari karir ini.

Eropa, dengan konvensi, salah satu dunia 's tujuh benua. Terdiri titik paling barat Eurasia, Eropa biasanya dibagi dari Asia oleh DAS membagi dari Ural dan Pegunungan Kaukasus, Ural River, Laut Kaspia dan Black, dan saluran air yang menghubungkan Hitam dan Laut Aegea.

Lihat semua Studi Kursus di Astronomi Eropa 2022