Pengenalan
Sup'infograph diciptakan dalam ESRA pada tahun 1997 untuk memenuhi pertumbuhan kebutuhan pelatihan perdagangan di komputer grafis 2D / 3D, terutama yang dalam realisasi animasi, permainan video, efek khusus dalam film dan ganti TV.
Pelatihan ini berlangsung selama 3 tahun, 2 tahun dalam kurikulum inti. Pada tahun ketiga, siswa memiliki kesempatan untuk memilih antara tiga pilihan:
Realisasi / Animasi
Modeling, Rendering dan Light
compositing 3D dan VFX
Selain kursus teoritis dan praktis, siswa tim lengkap dalam sebuah film pendek animasi di tahun pertama dan ketiga dan tahun kedua animatic.
Masuk ke tahun pertama adalah kompetitif. Kompetisi ini terbuka untuk lulusan dan mahasiswa tahun akhir, tunduk sukses di Baccalaureate.
Kurikulum, tersebar di tiga tahun, termasuk teori, kerja praktek, melakukan sebuah film animasi setiap tahun, dan 16 minggu magang wajib minimum.
1 dan 2 tahun, program ini juga memberikan baik belajar software authoring yang bioskop pementasan dan menggambar artistik. Pengajaran dilakukan dalam tutorial software, dengan mahasiswa oleh stasiun tenaga kerja. Prestasi oleh lima tim mewakili sintesis teoritis dan praktis.
Pada tahun kedua, siswa yang sempurna: modeling karakter, texturing, pengembangan shader, menciptakan kerangka, menguliti, animasi pada umumnya dan animasi di inverse kinematika, partikel, dinamika rendering. Dan mereka mengelola campuran suara dari produksi mereka dengan siswa dari man (departemen).
Di luar kelas dan praktik, kamar kerja yang tersedia untuk siswa layanan gratis dari pukul 19:00 sampai 22:00 dari hari Senin sampai Kamis dan sampai 19:00 pada hari Jumat dan Sabtu.
1 dan 2 tahun, pelajaran yang rata-rata 25 jam per minggu.
Siswa harus menyelesaikan delapan minggu program wajib di tahun ke-2 dan ke-3, total 16 minggu.