Strategi dan Keuangan Sektor Publik
London Business Training & Consulting
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
2 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Ringkasan
Dengan mengikuti kursus ini, staf non-keuangan yang perlu memperluas pemahaman mereka tentang keuangan akan belajar bagaimana hal ini dapat membuat perbedaan pada manajemen keuangan organisasi mereka.
Kursus ini mengeksplorasi peran spesifik yang diperlukan manajer strategis dalam suatu organisasi dengan pemeriksaan yang lebih rinci dari beberapa elemen kunci.
Kursus ini juga mencakup kunjungan lapangan ke organisasi yang relevan dengan kursus sehingga para delegasi dapat mengembangkan pemahaman tentang bagaimana orang-orang sezaman mereka berfungsi di dunia nyata.
Kursus ini akan ditutup dengan ringkasan poin-poin pembelajaran utama, diikuti dengan latihan perencanaan tindakan dengan tujuan untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh segera setelah Anda kembali bekerja. Dukungan pasca kursus juga tersedia terkait dengan implementasi rencana tindakan Anda, hingga enam (6) bulan setelah kursus selesai.
Jadwal acara
Investasi dan Manajemen Keuangan Proyek Jangka Panjang
- Penilaian Proyek
- Estimasi Proyek
- penganggaran
- Manajemen keuangan
Manajemen Keuangan – Harapan Pemangku Kepentingan
- Mengidentifikasi pemangku kepentingan
- Akuntabilitas kepada pemangku kepentingan
- Garis bawah tiga kali lipat
- Tingkat kendali investor
Keputusan Harga
- Harga strategis
- Struktur harga
- Kebijakan harga
- Menganalisis biaya dan keuntungan
Kunjungan Situs
- Kunjungan industri ke organisasi terkait.
- Wawasan tentang kerja internal perusahaan.
- Kesempatan untuk belajar melalui interaksi dengan praktisi profesional.
Manajemen Strategis Sektor Publik
- Apa itu Manajemen Strategis?
- Memahami Posisi Strategis Organisasi
- Perangkat Strategis
- Manajemen pemangku kepentingan
Politik dan Sektor Publik
- Bekerja bersama politisi saat mereka datang dan pergi
- Pegawai Negeri Sipil Bekerja langsung dengan perwakilan terpilih
- Menyelaraskan layanan dan tujuan politik
- Mempertahankan tata kelola perusahaan yang kuat dan kesinambungan pemberian layanan
Menyelaraskan Sektor Publik untuk Mendukung Perekonomian
- Keterampilan dan penciptaan lapangan kerja
- Memfasilitasi lingkungan yang dinamis dan produktif untuk pengembangan bisnis
- Membantu bisnis baru untuk berdiri dan berkembang
- Layanan publik yang menyediakan 'pameran' untuk praktik Kerja modern
Kunjungan Situs
- Kunjungan industri ke organisasi terkait.
- Wawasan tentang kerja internal perusahaan.
- Kesempatan untuk belajar melalui interaksi dengan praktisi profesional.
Ulasan Kursus
- Ringkasan dan rekap tujuan pembelajaran utama
- Perencanaan Tindakan
Target Pemirsa
Kursus ini cocok untuk:
- Direktur dan Wakil Direktur, dan semua pejabat senior sektor publik lainnya yang bekerja langsung untuk memimpin politisi dan dengan layanan publik lainnya untuk mencapai hasil masyarakat yang lebih luas (kesehatan dan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan ekonomi).
- Staf yang perlu memperluas pemahaman mereka tentang keuangan ke kegiatan operasional yang lebih spesifik.
Hasil belajar
Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat memahami:
- Peran keuangan dalam pengiriman proyek.
- Peran pemangku kepentingan dan dampaknya terhadap kinerja keuangan organisasi.
- Proses yang terlibat dalam menentukan harga.
- Bagaimana fokus untuk memastikan bahwa otoritas dan layanannya sesuai dengan tujuan saat ini, jangka menengah dan jangka panjang.
- Tinjauan strategis pemberian layanan.
- Kapan dan bagaimana 'campur tangan' dalam operasi otoritas.
- Perspektif praktis tentang praktik kerja kontemporer di bidang Anda.
- Bagaimana menerapkan Rencana Tindakan di tempat kerja Anda menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui kursus.