Strategi Pengadaan
London Business Training & Consulting
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
1 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Ringkasan
Manajemen fungsi pengadaan itu sendiri – sebagai lawan dari manajemen oleh staf pengadaan kontraktor dan pemasok – dapat membuat perbedaan antara memiliki tim penyedia layanan internal yang murni administratif yang beroperasi di latar belakang, atau fungsi penting yang strategis yang dapat membantu membentuk keberhasilan perusahaan. Jika kepala pengadaan adalah manajer tingkat menengah, dia mungkin tidak memiliki telinga dari kepala eksekutif. Tetapi jika perusahaan memiliki Chief Procurement Officer di "C Suite", bekerja bersama rekan-rekannya dari Keuangan, Operasi dan Teknologi, maka wajar untuk menganggap pengadaan dipandang sebagai kunci untuk menyampaikan strategi perusahaan. Kursus ini melihat aspek pengadaan yang paling berpengaruh dan bernilai tambah.
Kursus ini juga akan mencakup kunjungan lapangan ke organisasi yang relevan dengan kursus sehingga para delegasi dapat mengembangkan pemahaman tentang bagaimana orang-orang sezaman mereka berfungsi di dunia nyata.
Kursus ini akan ditutup dengan ringkasan poin-poin pembelajaran utama, diikuti dengan latihan perencanaan tindakan dengan tujuan untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh segera setelah Anda kembali bekerja. Dukungan pasca kursus juga tersedia terkait dengan implementasi rencana tindakan Anda, hingga enam (6) bulan setelah kursus selesai.
Jadwal acara
Pengadaan dan Strategi Bisnis
- Jalur pengembangan pengadaan dari transaksional ke manajemen rantai nilai
- Pengadaan Organisasi, struktur dan fungsi pekerjaan
Mengelola Risiko Pengadaan
- Risiko apa yang harus dipertimbangkan pengadaan?
- Sebuah proses untuk mengidentifikasi, menganalisis dan menanggapi risiko prioritas
- Risiko rantai pasokan yang penting – studi kasus
- Bagaimana mengelola risiko yang berubah menjadi kenyataan
Pengadaan – Pengukuran Kinerja dan Tata Kelola
- Manfaat mengukur kinerja pengadaan
- Menilai Efektivitas Pembelian dan Efisiensi Pembelian
- KPI untuk mengukur kinerja
- Sistem Informasi Pengadaan
Kunjungan Situs
- Kunjungan industri ke organisasi terkait.
- Wawasan tentang kerja internal perusahaan.
- Kesempatan untuk belajar melalui interaksi dengan praktisi profesional.
Ulasan Kursus
- Ringkasan dan rekap tujuan pembelajaran utama
- Perencanaan Tindakan
Target Pemirsa
Kursus ini cocok untuk:
- Pejabat Pengadaan, analis dan manajer.
- Insinyur Kontrak dan analis.
- Surveyor Kuantitas
- Penasihat komersial
- Anggota tim pengadaan
- Manajer umum
- Eksekutif yang bertugas mengelola kontrak.
- Administrator Kontrak
- Siapapun yang ingin memiliki pemahaman dan keterlibatan yang baik dalam kegiatan pembelian.
Hasil belajar
Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan memiliki:
- Mempelajari tentang nilai yang dapat dibawa oleh Pengadaan untuk mewujudkan strategi perusahaan.
- Mempertimbangkan bagaimana menyusun fungsi pengadaan, untuk membuat perbedaan terbesar di dalam organisasi.
- Keterampilan yang diperoleh dalam kegiatan pengadaan penting, seperti analisis rantai nilai, manajemen portofolio pembelian, dan manajemen kategori.
- Teknik yang dipraktekkan dalam benchmarking kinerja tim pengadaan.
- Mengembangkan perspektif praktis ke dalam praktik kerja kontemporer di bidang Anda.
- Merancang Rencana Tindakan untuk diterapkan di tempat kerja Anda menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui kursus.