Sertifikat Profesional dalam Bisnis dan Pemasaran
ESPM – Brasil
Informasi kunci
Lokasi kampus
São Paulo, Brasil
Bahasa
Portugis
format studi
Di kampus
Durasi
2 semester
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
BRL 1.074 / per month *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* hingga 35 kali cicilan BRL 1.073,59 + 1 kali cicilan BRL 1.182,10
pengantar
pemasar baru
Sertifikat Pascasarjana Profesional dalam Bisnis dan Pemasaran adalah kursus yang bertujuan untuk mengembangkan manajer untuk bekerja di pasar multimodal (on / off line) dan dalam perubahan manajemen dan teknologi yang konstan, menawarkan alat yang diperlukan untuk analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian strategi bisnis di lingkungan yang kompleks. Melalui presentasi holistik, kursus memungkinkan pemahaman global tentang bisnis dan pemasaran, serta keterkaitan antara berbagai bidang aktivitas dalam model pasar baru.
Galeri
Siswa Ideal
untuk siapa itu ditujukan
Kursus ini ditujukan terutama untuk para profesional muda yang mencari kemajuan dan percepatan karir, perluasan pengetahuan dan pelatihan teknis dan manajerial. Diindikasikan untuk para profesional dari berbagai latar belakang dan bidang kegiatan yang ingin mengkhususkan atau memperoleh keterampilan baru di bidang manajemen bisnis dengan penekanan pada pemasaran.
Cocok untuk para profesional dalam tahap pertumbuhan profesional.
Kurikulum
apa yang akan kamu pelajari?
Penyamarataan
Tujuan: untuk memperkenalkan siswa pada konsep-konsep dasar dan sering kali leveling mengingat multidisiplin kursus dan profil lulusan
- Dasar-Dasar Pemasaran (Pendidikan Jarak Jauh)
- Fundamental Keuangan (Pembelajaran Jarak Jauh)
keterampilan lunak
- Kepemimpinan Tim di Lingkungan Digital
- Negosiasi 4.0
Pengelolaan
- Manajemen Proyek Inovatif dan Metode Agile
- Strategi dan Model Bisnis Baru
- Manajemen Multisaluran dan Pemasaran Perdagangan
- Teknologi Informasi dan Transformasi Digital
- Analisis Dan Keputusan Keuangan
Pemasaran dan inovasi
- Merek dan CIM di Era Digital
- Pengalaman Pelanggan
- Data Driven Dan Metrik Pemasaran
- Simulator Bisnis
Integrasi
- Proyek Integratif Multidisiplin - PIM
Kelas diadakan di kampus pascasarjana ESPM, dan dapat diajarkan di lokasi lain, yang telah dijadwalkan sebelumnya oleh profesor. Disiplin EAD, ditunjukkan dalam program kursus, akan berlangsung bersamaan dengan disiplin tatap muka dan pada periode awal kursus.
Hasil Program
Mereka terdiri dari memberikan perolehan visi strategis dari aktivitas pemasaran dan mendukung pengembangan sikap dan postur yang tepat untuk bertindak di dunia korporat, seperti pandangan holistik bisnis, kreativitas, kapasitas manajemen, kepemimpinan dan keterlibatan, analisis data dan pengukuran hasil. Dengan demikian, tujuannya adalah untuk mendorong para profesional menjadi agen perubahan dan memungkinkan mereka untuk menjadi pemimpin di bidangnya.