Sertifikat NCFE Level 3 dalam Prinsip Layanan Pelanggan
Stonebridge Associated Colleges
Informasi kunci
Lokasi kampus
Online United Kingdom
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Minta info
Durasi
Minta info
Kecepatan
Minta info
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Aug 2023
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Sertifikat Tingkat 3 NCFE dalam Prinsip Layanan Pelanggan (kode kualifikasi RQF: 601/7073/6) dirancang untuk memberi Anda pengetahuan yang Anda butuhkan untuk memungkinkan Anda bekerja di industri yang berfokus pada pelanggan. Layanan pelanggan yang sangat baik sangat penting untuk kesuksesan perusahaan mana pun dan sangat penting bagi semua staf untuk memiliki pemahaman yang sangat baik tentang prinsip-prinsip layanan pelanggan.
Keterampilan Layanan Pelanggan sangat dihargai dan dicari, tanyakan saja pada konsumen, manajer, atau pemilik bisnis. Tidak peduli apakah Anda bekerja di sektor swasta atau publik, dengan pelanggan yang semakin menuntut, kemampuan Anda untuk berurusan dengan pelanggan dan beradaptasi dengan perubahan persyaratan dan selera adalah penentu utama kesuksesan.
Sertifikat Tingkat 3 NCFE dalam Prinsip-prinsip Layanan Pelanggan berfokus pada penggunaan komunikasi yang efektif dalam kaitannya dengan layanan pelanggan. Ini juga mempertimbangkan prinsip-prinsip yang mendasari bisnis, retensi pelanggan penyelesaian keluhan dan bagaimana memantau tingkat layanan pelanggan secara keseluruhan yang disediakan. Ini juga melihat bagaimana layanan pelanggan dapat disampaikan di berbagai sektor serta kesetaraan di tempat kerja dan bagaimana berkolaborasi secara efektif dengan departemen lain. Akhirnya, di seluruh kursus, konten berfokus pada langkah-langkah apa yang dapat diambil untuk meningkatkan layanan pelanggan.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Pengelolaan hubungan pelanggan
- London, Britania Raya